Biodata Andrea Dian, Lengkap Umur dan Agama, Istri Ganindra Bimo Disorot Netizen soal Anak

Biodata Andrea Dian, Lengkap Umur dan Agama, Istri Ganindra Bimo Disorot Netizen soal Anak

Biodata Andrea Dian, Lengkap Umur dan Agama, Istri Ganindra Bimo Disorot Netizen soal Anak

Kolase Foto Andrea Dian, Istri Ganindra Bimo Yang Disorot Soal Anak (Foto: Instagram @andreadianbimo)


Sudah kenal dengan Andrea Dian? Ia merupakan aktris dan bintang FTV yang memiliki keturunan darah Jawa gaes. Seperti apa biodata lengkapnya? Simak dibawah.

Andrea Dian Indria Sari Setiawan atau Andrea Dian merupakan gadus kelahiran Jakarta, 11 April 1985, Andrea adalah anak tunggal dari pasangan C.M Harum Sri Hastuti dan Edi Setiawan. Saat ini umur Andrea adalah 35 tahun dan agama yang dianutnya adalah Katolik gaes.

Makin penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata dan profil lengkap Andrea Dian yang berhasil dirangkum KUYOU.

BACA JUGA: Disinggung Netizen Belum Punya Anak, Begini Jawaban Bijak Andrea Dian Gaes

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Andrea Dian Indria Sari Setiawan 

-Nama panggung: Andrea Dian

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 11 April 1985

-Umur: 35 Tahun

-Agama: Katolik

-Pasangan: Ganindra Bimo

-Tahun Aktif: 2004-sekarang

2. Awal karir di dunia hiburan

Andrea memulai karirnya pada tahun 2004. Saat itu ia membintangi sinetron berjudul Dia. Sejak saat itulah ia kemudian mendapat banyak tawaran peran di berbagai sinetron. 

BACA JUGA: Biodata Angela Tee, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

3. Menikah dengan Ganindra Bimo

Pada 2013 lalu, Andrea resmi menikah dengan Ganindra Bimo. Menginjak 7 tahun pernikahannya, Andrea dan Bimo masih menunggu dan mengusahakan hadirnya buah hati. Mereka pun kerap ditanya soal hal tersebut. Namun bagi Andrea, kini ia dan Bimo tetap bahagia dengan keadaan yang sekarang.

4. Gemar berolah raga bersama sang suami

Untuk menjaga daya tahan tubuhnya, Andrea gemar berolah raga. Ia melakukannya bersama sang suami. Nggak heran deh kalau Andrea kini punya badan ideal idaman cewek-cewek.

5. Menjadi couple goals banyak orang

Andrea dan Bimo kerap dinilai sebagai couple goals oleh netizen. Pasalnya, mereka bisa tetap romantis seperti saat masa pacaran meski pernikahan mereka menginjak 7 tahun. 

BACA JUGA: Biodata David John Schaap, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Nah itulah biodata Andrea Dian berserta informasi umur dan agama yang dianutnya. Istri dari aktor ganteng Ganindra Bimo yang disorot soal anak. Sekedar informasi aja nih gaes, Andrea dan Bimo sudah menikah sejak tahun 2013. Andrea Dian kini berusia 35 tahun gaes. 




Andrea Dianbiodata Andrea Dianfakta unik Andrea Dianumur andrea diananak andrea diantanggal lahir andrea dianandrea dian agama

Share to: