Rayakan 27 Tahun Pernikahan, Ini Potret Transformasi Pasangan Armand Maulana - Dewi Gita

Rayakan 27 Tahun Pernikahan, Ini Potret Transformasi Pasangan Armand Maulana - Dewi Gita

Rayakan 27 Tahun Pernikahan, Ini Potret Transformasi Pasangan Armand Maulana - Dewi Gita

Kolase potret tranformasi pasagan Arman Maulana dan Dewi Gita (Foto Instagram: @Armand Maulana)


Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita diketahui tengah berbahagia karena tengah merayakan 27 tahun pernikahannya.

27 Tahun pernikahan Armand Maulana dengan Dewi Gita ini pastinya bukan lagi usia yang muda dalam hubungan rumah tangga gaes.

Meski perjalanan rumah tangga nggak selalu bejalan mulus, namun keduanya berhasil melewati hal ini dengan cara mereka sendiri.

BACA JUGA: Potret Asha Ramadia Bareng Pacar Azis Rinaldi, Bikin Netizen Patah Hati Gaes

Penasaran seperti apa potret transformasi pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita? Berikut rangkuman yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Armand Maulana menikahi Dewi gita pada 11 Januari 1994 dengan akad sederhana. Saat itu usia keduanya masih muda. Armand 23 tahun, yang lebih muda satu tahun usianya dari Gita 24 tahun mantap untuk menikah.

2. Di masa awal-awal menikah ternyata Keduanya juga mengaku kalau sering muncul pertengkaran rumah tangga. Hal ini terjadi karena pada saat itu rasa ego mereka masih sama-sama tinggi

3. Di usia 5 tahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita juga sempat merasakan ketegangan dalam rumah tangga karena karir keduanya masih dibawah. Maklum saja, saat itu mereka masih merintis karir dri nol.

4. Sementara itu di usia 7 tahun pernikahan rumah tangga mereka sangat bahagia karena mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Naja Dewi Maulana. Naja menjadi putri semawata wayang dari Gita dan Armand.

5. Armand Maulana dan Dewi Gita berhasil mengarungi bahtera rumah tangga mereka hingga 27 tahun. Hal ini karena keduanya sepakat untuk memegang prinsip yang sama dan juga menanamkan kesabaran dalam diri mereka masing-masing.

BACA JUGA: Potret Mesra Sunny Dahye Bareng Chris Okano, Pasangan Serasi yang Didukung Netizen

Nah, itulah potret transformasi pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita yang tak selalu mulus namun selalu menjaga agar hubungan bisa harmonis hingga seperti sekarang ini.




Armand MaulanaDewi GitaPernikahan Armand dan Gita27 Tahun Pernikahan Armand Gita

Share to: