Siap-siap! Pamungkas Bakal Rilis Solipsism 0.2 Februari 2021, Simak Bocorannya Gaes

Siap-siap! Pamungkas Bakal Rilis Solipsism 0.2 Februari 2021, Simak Bocorannya Gaes

Foto
Kolase Foto Pamungkas Dalam Cover Solipsism 0.2 (Foto: Instagram @pamungkas)

Setelah sukses dengan album Solipsism yang dirilis pada Juni 2020 lalu, Pamungkas Bakal kembali merilis Solipism 0.2 Seperti apa ya kira-kira? Simak bocorannya di sini gaes. 

Musisi ternama, Pamungkas kembali memberi kejutan di awal tahun 2021 ini. Ia baru saja mengumumkan Solipsism 0.2 yang bakal dirilis pada 3 Februari 2021 mendatang.  Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pamungkas di Instagram pribadinya.

Pamungkas Rilis 'Solipsism 0.2'

Dalam unggahan Instagramnya pada 10 Januari 2021 lalu, Pamungkas mengunggah potretnya dengan kacamata bermotif abstrak. Dalam caption unggahan tersebut, ia mengumumkan bahwa Solipsism akan siap dirilis pada 3 Februari 2021 mendatang. 

"Very happy to announce; SOLIPSISM 0.2 out FEBRUARY 3rd 2021," tulis Pamungkas. 

BACA JUGA: Biodata Pamungkas, Lengkap Umur dan Agama, Pernah Jadi Anak Rohis?

Dalam unggahan tersebut, Pamungkan juga memamerkan seluruh lagu yang ada dalam SOLIPSISM 0.2. Lagu-lagu yang ada dalam album terbarunya mendatang itu sama dengan album sebelumnya yang juga punya judul yang sama, yakni SOLIPSISM. 

Hanya saja urutan lagu dalam album Solipsism 0.2 berbeda dari sebelumnya. Selain itu, ada tambahan satu track yang ia beri judul Hello (Voice Memo). 

Urutan Lagu Solipsism 0.2

Ada 12 judul lagu yang akan hadir dalam album Solipsism 0.2. Meski judul lagu yang ada dalam album tersebut sama dengan sebelumnya, urutan lagunya tetap berbeda gaes. 

Apakah Pamungkas akan menyuguhkan musik yang berbeda dengan lagu yang sama? Kita tunggu aja gaes. Tapi biar gak penasaran, berikut adalah bocoran lagu yang ada dalam Solipsism 0.2.

1. Closure

2. I don't Wanna Be Alone

3. Still Can't Call Yout Name

4. Be Okay Again Today

5. Be My Friend

6. Deeper

7. Live Forever

8. Higher Than Ever

9. Intentions

10. Queen Of The Hearts

11. Riding The Wave

12. Hello (Voice Memo)

BACA JUGA: Lirik Lagu "Pamungkas - Deeper", Wajib Hafal Ya Gaes

Album SOLIPSISM sukses besar

Sebelumnya, Pamungkas berhasil merilis album SOLIPSISM di tengah pandemi COVID19 pada 2020 lalu. Album ini menceritakan banyak hal tentang hidupnya. Dari mulai saat titik terendahnya, saat ia marah, sedih, kesal, bahkan bahagianya. 

Album ini menuai sukses besar di pasaran. Bahkan album ini berhasil membawa Pamungkas menjadi salah satu penyanyi yang lagunya paling banyak dimainkan di Spotify. Salah satu lagu dalam album SOLIPSISM, Closure sudah dimainkan sebanyak lebih dari 14 juta kali di Spotify. 

BACA JUGA: Spotify Wrapped 2020 Indonesia, Pamungkas Jadi Penyanyi Paling Banyak D-Play

Nah itulah bocoran album Solipism 0.2 yang akan dirilis Pamungkas pad 3 Februari mendatang. Kira-kira musik seperti apa yang akan disajikan Pamungkas dalam album terbarunya? Tunggu aja ya gaes. 




PamungkasSolipsism 0.2Bocoran album baru PamungkasAlbum baru Pamungkasbocoran Solipism 0.2lagu dalam Solipism 0.2

Share to: