Fakta Cerita Zayn Malik Manggil Mamang ke Rizky Febian, Auto Trending Gaes

Fakta Cerita Zayn Malik Manggil Mamang ke Rizky Febian, Auto Trending Gaes

Fakta Cerita Zayn Malik Manggil Mamang ke Rizky Febian, Auto Trending Gaes

Kolase Foto Zayn Malik pangil Mamang (Foto: @zayn Instagram)


Kali ini ada sebuah kejadian dimana Zayn Malik justru manggil kata Mamang ke Rizky Febian, hal tersebut langsung menjadi trending gaes. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Rizky Febian yang merupakan seorang penyanyi terkenal dan juga anak pertama dari komedian Sule ini baru saja membuat heboh gaes. Namun kehebohannya kali ini bukanlah hal yang negatif ya gaes. 

BACA JUGA: Keren Gaes, LYON Kolab Rizky Febian Keluarin Lagu Baru ‘Delusi’

Dirinya membuat kehebohan dengan mengajarkan Zayn Malik kata 'Mamang' yang membuat mantan personil dari One Direction ini justru memanggil Rizky Febian dengan kata-kata tersebut gaes. 

Pastinya penasaran kan bagaimana ceritanya Zayn Malik bisa manggil mamang ke Rizky Febian? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Berawal dari live Instagram

Banyak sekali orang beruntung disapa oleh artis internasional melalui live broadcast. Hal ini pun terjadi dengan anak pertama dari Sule gaes. Rizky Febian saat itu sedang singgah ketika Zayn Malik sedang membuat live di Instagram. Dirinya cuma menonton tanpa ada niatan untuk menyapa. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Rizky Febian - Ku Rindu Ibu, Lengkap Lirik dan Video Klip

Keisengan untuk komentar saat live

Zayn Malik yang saat itu sedang live di Instagramnya justru tertarik untuk melihat sebuah komentar yang diberikan oleh Rizky Febian. Anak sulung dari Sule ini hanya menyapa dengan kata-kata "Mamang Zayn". 

Zayn Malik merespon komentar dari Rizky Febian

Diantara banyaknya penonton saat live di Instagram, Rizky Febian menjadi yang paling beruntung dimana dirinya direspon oleh Zayn Malik. Mantan personil dari One Direction tersebut memberikan komentar yaitu "Mamang right back at ya?". 

Rizky Febian menjelaskan arti kata 'Mamang'

Zayn Malik tidak mengerti arti dari kata 'Mamang' gaes. Akhirnya Rizky Febian pun memberikan jawaban dimana 'Mamang' merupakan bahasa Sunda yang artinya adalah kakak. 

"Mamang is brother" kata Rizky Febian. 

Zayn Malik manggil mamang ke Rizky Febian

Tak lama setelah Rizky Febian mengucapkan kata 'Mamang' dan menjelaskan artinya kepada Zayn Malik, mantan personil dari One Direction tersebut justru berbalik memanggil anak sulung Sule dengan sebutan 'Mamang' gaes. 

"You my Mamang then" tulis Zayn Malik.

Itu dia gaes fakta dari cerita Zayn Malik yang manggil 'Mamang' kepada Rizky Febian saat live Instagram. Pastinya karena kejadian ini banyak banget warganet yang histeris dan menjadi trending dimana-mana. 

BACA JUGA: Link Download MP3 Lagu Rizky Febian ft LYON - Delusi, Lengkap Lirik dan Video Klip




rizky febianzayn malikzayn malik mamangzayn manggil mamangrizky febian mamang zayn malik

Share to: