Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Jelang Menikah Hari Ini

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Jelang Menikah Hari Ini

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Jelang Menikah Hari Ini

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Hari Ini (Foto: Instagram @rizkyfbian)


Pernikahan dua penyanyi ternama, Rizky Febian dan Mahalini semakin dekat. Berbagai rangkaian kegiatan pun tengah dilakukan menjelang prosesi akad nikah.

Yang terbaru pada hari ini, Rabu (8/5), Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar acara pengajian di kediaman Rizky Febian yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Rencana Rizky Febian dan Mahalini Usai Menikah Nanti

"Jadi pamitan dari keluarga mau dibawa sama calon, calon mempelai pria minta izin, pamit selain ini sama leluhurnya lah gitu karena ada rangkaian lainnya, setelah ini nanti ada pengajian baru akad," kata Sule.

Namun belum diketahui apakah dalam pengajian ini juga akan dilakukan prosesi pembacaan dua kalimat syahadat oleh Mahalini, agar ia secara resmi masuk ke agama Islam.

Sementara itu, dalam sebuah undangan pernikahan yang beredar, diketahui bahwa akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar pada Jumat (10/5) di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini baru saja menggelar upacara adat Hindu yakni Dharma Suaka dan Mepamit pada hari Minggu (5/5).

Acara yang diadakan di kediaman Mahalini di Bali itu, dihadiri oleh keluarga serta tetua adat sekitar. Tidak hanya itu, Sule dan adik-adiknya yakni Putri Delina dan Rizwan Fadilah juga hadir untuk mendampingi Rizky Febian.

Baca Juga: Arti dan Makna Upacara Mepamit, Akan Dijalani Mahalini Sebelum Menikah dengan Rizky Febian

Upacara adat Hindu itu diduga dilakukan sebagai prosesi pamitan Mahalini yang ingin berpindah ke agama Islam mengikuti agama Rizky Febian.




Rizky FebianMahaliniPernikahan Rizky Febian MahaliniPengajian Rizky Febian dan MahaliniIjab kabul Rizky Febian MahaliniAkad nikah Rizky Febian Mahalini

Share to:



Modal Video 01