Keren! Liam Payne Gandeng Marion Jola Untuk Tampil di Showcase Online Terbarunya

Keren! Liam Payne Gandeng Marion Jola Untuk Tampil di Showcase Online Terbarunya

Foto

Kolase Foto Liam Payne Gandeng Marion Jola Untuk Tampil di Showcase Online (Foto: Twitter @LiamPayne)


Penyanyi terkenal Internasional Liam Payne menggandeng penyanyi asal Indonesia, Marion Jola untuk tampil di showcase online terbarunya. 

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Liam Payne melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 13 Juli 2021. Marion Jola, resmi menjadi salah satu penyanyi yang masuk dalam line up showcase bertajuk Here's To The Future. 

"Penampilan terakhir untuk melengkapi line up showcase saya #HeresToTheFuture di @veeps adalah @marionjola yang menakjubkan! Aku tak sebar untuk mendengarkannya dan artis lainnya. Siapa yang sudah mendapatkan tiketnya?" ungkap Liam Payne pada 13 Juli 2021.

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun ke 21, Marion Jola Disorot Karena Penampilannya

Marion Jola Tampil di Showcase Liam Payne

Marion Jola rencananya akan tampil di Showcase Liam Payne bertajuk Here's To THe Future pada 31 Juli 2021 mendatang. 

Penyanyi yang kerap disapa Lala ini akan bersanding dengan deretan musisi dari berbagai negara. Diantaranya adalah Olivia Dean, Jessia, hingga Sam Macfherson.

Konser musik Liam Payne ini diselenggarakan oleh Veeps secara online. Untuk menikmati musik yang disajikan dalam konser tersebut, kamu bisa membeli tiketnya seharga US$15 atau senilai dengan Rp200 ribu gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Dennis Talakua saat On Stage, Pacar Marion Jola yang Disorot Netizen

Tentang Marion Jola dan Liam Payne

Marion Jola pertama kali tampil di publik lewat sebuah ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2018 lalu gaes.  Meski tak menjuarai ajang tersebut, Marion tetap aktif berkarya. 

Penyanyi berusia 21 tahun ini melakukan debut pertamanya lewat lagu berjudul Jangan bersama Rayi Putra. Ia pun sudah merilis sejumlah lagu dan berkolaborasi dengan banyak penyanyi lainnya. 

Diantaranya seperti Rayi Putra, Laleilmanino, Rizky Febia, Nino Kayam, hingga yang terbaru adalah Danilla Riyadi dan Ramengvrl.

Serupa dengan Marion Jola, Liam Payne juga memulai karirnya melalui sebuah ajang pencarian bakat, X-Factor. Ia lalu dipersatukan dalam vokal grup bernama One Direction bersama Harry, Zayn, Niall, dan Louis. 

Beberapa tahun berjalan bersama One Direction, grup tersebut pun memutuskan untuk hiatus. Liam pun kembali melanjutkan karirnya secara solo dengan merilis beberapa lagu diantaranya seperti Strip That Down, Polaroid, dan For You. 

BACA JUGA: Dere Rilis Single "Berisik" yang Punya Gambaran Terkait Makhluk Hidup Gaes

Nah itulah beberapa fakta terkait Marion Jola yang digandeng Liam Payne untuk tampil dalam konser terbarunya yang akan digelar 31 Juli mendatang. Nggak sabar nonton konsernya?




Liam PayneMarion JolaLiam Payne gandeng Marion JolaMarion Jola tampil di Showcase Liam PayneHere's To The FutureKonser Here's To The FutureShowcase Liam Payne

Share to: