Biodata Prisellia Kiansty Talubun Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bekasi Keturunan Ambon

Biodata Prisellia Kiansty Talubun Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bekasi Keturunan Ambon

Biodata Prisellia Kiansty Talubun Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bekasi Keturunan Ambon

Kolase Foto Prisellia Kiansty Talubun The Voice Kids Indonesia (Foto: @priselliansty Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang salah satu peserta dari The Voice Kids Indonesia asal Bekasi dan juga keturunan Ambon bernama Prisellia Kiansty Talubun? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Jaena Amelia Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Tangerang

Prisellia Kiansty Talubun merupakan wanita yang lahir pada tahun 2006 dan mempunyai darah keturunan Ambon gaes. Cewek cantik yang tinggal di Bekasi ini dikenal oleh masyarakat karena mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia. 

Prisellia Kiansty Talubun tampil dalam blind audition dan secara mengejutkan dirinya membuat Rizky Febian dan Yura kagum banget dengan suaranya gaes. Sampai akhirnya mereka pun memilih wanita cantik tersebut untuk masuk dalam timnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Prisellia Kiansty Talubun, peserta The Voice Kids Indonesia asal Bekasi keturunan Ambon. 

BACA JUGA: Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

1. Biodata dan profil 

-Nama: Prisellia Kiansty Talubun

-Nama panggilan: Prisil

-Tempat asal: Bekasi, Jawa Barat

-Keturunan: Ambon

-Tanggal lahir: 2006

-Umur: 14 Tahun

-Agama: Kristen

-Pendidikan: Sekolah Menengah Pertama (SMP)

-Hobi: Menyanyi, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

-Akun Instagram: @priselliansty

2. Hobinya dari kecil memang bernyanyi gaes

Prisellia Kiansty Talubun ternyata sudah bernyanyi dari kecil gaes. Dirinya bahkan sering banget mengikuti beberapa lomba dan menunjukan bakatnya sebagai seorang penyanyi lho. Wah pantas saja suaranya bagus. 

3. Tinggalnya di Bekasi namun mempunyai darah keturunan Ambon gaes

Pastinya kamu sendiri yang menonton acara The Voice Kids Indonesia akan kaget ternyata walaupun dirinya berasal dari Ambon, namun ia tinggalnya di Bekasi lho gaes. Perjuangannya untuk meraih mimpi sangatlah berat. 

4. Awalnya ia ingin Isyana jadi coach-nya gaes

Saat mengikuti blind audition acara The Voice Kids Indonesia kali ini ternyata Prisellia Kiansty Talubun mengeluarkan semua teknik suara yang ia miliki untuk menarik perhatian dari Isyana gaes. Namun dirinya justru mendapatkan Rizky dan Yura untuk jadi coach-nya

5. Mendapat banyak banget komentar positif dari netizen gaes

Ketika video blind audtion dari The Voice Kids Indonesian justru muncul di YouTube, dirinya mendapatkan banyak banget komentar positif dari netizen gaes. Semua orang sangat kagum dimana Prisellia Kiansty Talubun yang masih berusia 14 tahun mempunyai suara emas seperti itu. 

BACA JUGA: Daftar Peserta Blind Audition THE VOICE KIDS INDONESIA 2021 Lengkap Profil Singkat

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Prisellia Kiansty Talubun, peserta The Voice Kids Indonesia asal Bekasi keturunan Ambon. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 14 tahun. 




prisellia kiansty talubunthe voice kids indonesiabiodata prisellia kiansty talubunumur prisellia kiansty talubunagama prisellia kiansty talubunasal prisellia kiansty talubunprisellia kiansty talubun the voice kids

Share to: