10 Daftar Idol Group dengan Rata-rata Likes YouTube Paling Banyak Gaes

10 Daftar Idol Group dengan Rata-rata Likes YouTube Paling Banyak Gaes

10 Daftar Idol Group dengan Rata-rata Likes YouTube Paling Banyak Gaes

Daftar idol grup dengan likes YouTube terbanyak (Sumber gambar: twitter @jypnation)


Sekarang ini banyak idol group yang memakai sosial media untuk mempromosikan karya mereka gaes. Salah satunya adalah YouTube. YouTube sudah menjadi platform yang dipakai oleh idol group untuk berbagi musik video, promosi, bahkan kegiatan idol sehari-hari gaes. 

YouTube sendiri punya fitur likes dan dislike gaes. Fitur ini bisa dipakai oleh penggunanya untuk memberikan respon apakah mereka menyukai video yang ditonton atau tidak. 

BACA JUGA: 10 Daftar Video Musik K-POP dengan Presentase Dislike Terbanyak di YouTube

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum daftar Idol Group dengan rata-rata likes YouTube paling banyak gaes. Penasaran kan siapa saja? Simak daftarnya berikut ini.

1. BLACKPINK

BLACKPINK memiliki rata-rata likes YouTube sebanyak 7,82 juta gaes. Video musik dari BLACKPINK yang memiliki likes terbanyak adalah How You Like That, yaitu sebanyak 18,7 juta likes. Dengan total 15 video musik, BLACKPINK memiliki total likes sebanyak 117,3 juta dan total views 7,69 milyar gaes. Keren ya!

2. BTS

Dengan 54 musik video, BTS punya rata-rata likes YouTube sebanyak 5.14 juta gaes. Musik video milik BTS yang paling banyak disukai adalah Dynamite dengan jumlah likes sebanyak 23,5 juta. Total dari likes musik video mereka sendiri adalah sebanyak 277,4 juta dan total views sebanyak 12,4 milyar. 

3. ITZY

Meski baru memiliki 7 musik video, ITZY ternyata mendapatkan peringkat ketiga dengan likes YouTube paling banyak lho gaes. likes dari musik video ITZY adalah sebesar 1,94 juta. Total likes yang mereka miliki adalah 13,6 juta dan total views sebanyak 835,1 juta. Musik video yang paling banyak dilikes sendiri adalah WANNABE gaes.

4. EXO

EXO menempati urutan keempat untuk grup yang punya rata-rata likes paling banyak gaes. Dengan jumlah musik video sebanyak 25, EXO punya likes YouTube sebesar 1,88 juta. Lagu yang banyak likes adalah Love Shot dengan jumlah likes sebesar 6,14 juta. Secara keseluruhan, EXO memiliki total views sebanyak 2,66 milyar dan likes sebanyak 47 juta. 

5. TXT

Nggak mau kalah dari seniornya, TXT yang berada di agensi yang sama dengan BTS ini juga masuk ke dalam 10 besar likes YouTube paling banyak gaes. Dengan 17 musik video, TXT mempunyai rata-rata likes sebanyak 1,82 juta. Video musik yang paling banyak disukai adalah Crown sebanyak 4,89 juta. Secara keseluruhan, TXT memiliki 30,9 juta likes dan 531,8 juta views gaes.

BACA JUGA: Daftar 10 Album Boygroup Paling Sering Diputar Tahun 2020, BTS Mendominasi Gaes

6. TWICE

Twice juga nggak mau kalah gaes. Girl group asal JYP Entertainment ini memiliki likes sebanyak 1,79 juta. Dari total 35 musik video, TWICE memiliki jumlah likes YouTube sebanyak 62,5 juta dan views sebanyak 5,84 milyar gaes. Hebat benget ya.

7. EVERGLOW

Meski hanya memiliki 5 musik video, EVERGLOW punya rata-rata likes YouTube sebanyak 1,67 juta lho gaes. DUN DUN menjadi lagu musik video yang paling banyak likesnya, yaitu sebesar 2,9 juta gaes. Total keseluruhan yang dimiliki oleh EVERGLOW adalah sebesar 8,34 juta dan total views sebanyak 477,2 milyar.

8. SUPERM

Super group di bawah naungan SM Entertainment ini menempati peringkat kedelapan gaes. Dengan rata-rata likes sebesar 1,46 juta, SUPERM memiliki total views sebanyak 186,1 juta. Dari 6 musik video yang mereka punya, Jopping menjadi lagu yang paling banyak dilike yaitu sebanyak 3,23 juta kali.

9. NCT U

Dengan 12 musik video, NCT U memiliki rata-rata likes sebesar 1,31 juta gaes. Lagu mereka yang paling banyak dilike adalah Make A Wish (Birthday Song) yaitu sebanyak 3,03 juta likes. Secara keseluruhan, NCT U memiliki total views sebanyak 664 juta dan total likes sebanyak 15,7 juta.

10. IKON

Dari 15 musik video, IKON memiliki total views sebanyak 1,12 milyar dan total likes sebanyak 19,1 juta gaes. Sehingga, IKON memiliki rata-rata likes sebanyak 1,28 juta. Lagu mereka yang paling banyak dilike adalah Love Scenario, yaitu sebanyak 5,63 juta. 

Itu dia gaes daftar 10 idol group dengan rata-rata likes paling banyak di YouTube. Mana nih video musik yang paling kamu suka gaes? (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: Daftar 10 Album Girlgroup Paling Sering Diputar Tahun 2020, Mana Favoritmu Gaes?




Idol Group Likes YouTube TerbanyakGrup Likes YouTube TerbanyakYouTube Idol GrupIdol GroupIdol K-POPBLACKPINKBTSEXOTWICEEVERGLOW

Share to: