10 Fakta Unik Jungkook BTS Pemenang Popstar Paling Populer Tahun 2020

10 Fakta Unik Jungkook BTS Pemenang Popstar Paling Populer Tahun 2020

10 Fakta Unik Jungkook BTS Pemenang Popstar Paling Populer Tahun 2020

Kolase foto Jungkook BTS pemenang popstar paling populer (Twitter: @hourlykoo)


Kepopuleran BTS kembali terbukti nih gaes. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan Jungkook BTS yang mendapatkan penghargaan Popstar Paling Populer tahun 2020 oleh Starbiotrends. Yuk simak fakta nya berikut ini. 

Sebagai pemenang Popstar Paling Populer tahun 2020 ini, Jungkook mendapatkan peringkat pertama di dua platform, yaitu YouTube dan Google lho. Jadi wajar banget gaes kalau Jungkook jadi pemenang Popstar Paling Populer tahun 2020 gaes.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Zaidan Savero, TikToker yang Kompak sama Bapak Bikin Konten Khas Helm Merah

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta unik dari Jungkook BTS pemenang popstar paling populer tahun 2020, yang sudah Tim KUYOU.id rangkum dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Jungkook BTS Disebut Golden Maknae

Jungkook BTS memiliki sebutan sebagai Golden Maknae karena saking berbakatnya gaes. Tak hanya pintar ngedance dan nyanyi, Jungkook juga pandai menggambar, cerdas, dan pintar masak lho. Wah, paket lengkap nih gaes.

2. Jungkook Masuk Big Hit Entertainment Karena Rap Monster

Sebenarnya Jungkook mendapatkan 8 tawaran dari agensi berbeda untuk menjadi trainee mereka lho gaes. Tapi, ia memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment karena mengagumi sosok Rap Monster atau Leader dari BTS itu sendiri.

3. Jungkook Ngefans banget sama BIGBANG

Gak banyak yang tahu, ternyata Jungkook merupakan seorang VIP gaes. Buat yang belum tahu, VIP adalah sebutan untuk fans Bigbang. Sebenarnya Jungkook ingin jadi seorang atlet. Namun, saat melihat penampilan G-Dragon, yaitu member sekaligus leader dari BIGBANG, ia memutuskan untuk menjadi idol. Sampai sekarang ini, G-Dragon masih menjadi role model bagi Jungkook lho gaes.

4. Jungkook Merupakan Seorang Gamers

Jungkook sangat suka bermain games gaes, bahkan ia menganggap dirinya sendiri sebagai gamer profesional. Member BTS lain pernah bilang saking sukanya dengan game, Jungkook bisa bermain di dua computer sekaligus lho. Wah, hebat ya.

BACA JUGA: Kembali dari Hiatus, Ini 10 Fakta Menarik Lee Jong Suk Gaes

5. Peringkat ke-2 Wajah Tertampan Tahun 2018

Ketampanan Jungkook sudah diakui oleh dunia lho gaes. Pada tahun 2018, Jungkook mendapatkan peringkat ke-2 untuk 100 wajah tertampan di dunia versi TC Candler. Sedangkan pada tahun sebelumnya, ia mendapatkan peringkat ke-13 gaes.

6. Jungkook BTS Masuk Geng 97 Liners

Idol kelahiran tahun 1997 ini masuk dalam group chat sesama idol yang lahir pada tahun 1997 lainnya gaes. Group ini beranggotakan Bambam dari GOT7, Jaehyun dari NCT, Cha Eun Woo dari ASTRO, serta The8, Mingyu, dan DK dari SEVENTEEN.

7. Jungkook BTS Sangat Dekat dengan V

Saat ditanyai siapa member yang paling dekat dengannya, Jungkook mengatakan bahwa ia sangat dekat dengan V. Jungkook menyebutkan bahwa dirinya dan V memiliki kepribadian dan selera humor yang hampir mirip gaes.

8. Jungkook Ingin Punya Restoran Sendiri

Jungkook mengatakan dalam 10 tahun, ia ingin memiliki restoran sendiri gaes. Jungkook ingin memiliki restoran daging bebek. Wah, semoga terwujud ya Jungkook.

9. Jungkook Suka Tato

Jungkook juga dikenal sangat menyukai tato gaes. Saking sukanya, ia sampai memiliki 18 tato di tubuhnya lho. Jungkook juga berharap bahwa suatu saat ia bisa menjadi artis tato gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penyebab Dayana Dibuat Nangis sama Fiki Naki, Kenapa Ya?

10. Jungkook Suka Olahraga

Selain dikenal penyuka tato, Jungkook juga dikenal sebagai idol yang suka olahraga gaes. Sebelum debut menjadi idol, Jungkook merupakan seorang atlet handball. Bahkan mata pelajaran yang paling disukainya adalah olahraga gaes. 

Nah, itu dia fakta unik dari Jungkook BTS pemenang popstar Paling populer tahun 2020 gaes. Kalau menurut kamu fakta mana nih yang paling unik? (Nindy Ari Lasita)




Jungkook BTSFakta Unik Jungkook BTSJungkook Popstar Paling PopulerPemenang Popstar Paling PopulerBTSMember BTS

Share to: