Biodata LEBBY WILAYATI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut Pacar Marvin Teguh KDI Gaes!

Biodata LEBBY WILAYATI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut Pacar Marvin Teguh KDI Gaes!

Biodata LEBBY WILAYATI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut Pacar Marvin Teguh KDI Gaes!

Kolase Foto LEBBY WILAYATI, Pedangdut Pacar Marvin Teguh KDI (Foto: Instagram @lebbywilayati)


Yuk mengenal lebih dekat sosok pacar Marvin Teguh KDI bernama LEBBY WILAYATI. Simak biodata LEBBY WILAYATI berikut ini gaes. 

LEBBY WILAYATI merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran Jember tahun 2000. Kini ia berusia 20 tahun dan diketahui beragama islam. 

BACA JUGA: Biodata Ibnu Singer, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi Viral Parodi Lagu Bahasa Asing dengan Suara Merdu

LEBBY WILAYATI kini tengah dikabarkan berpacaran dengan seorang penyanyi dangdut berparas ganteng jebolan ajang KDI 2019. Dia adalah Marvin Teguh gaes. 

LEBBY WILAYATI kerap membagikan potret kebersamaannya dengan Marvin melalui sosial media miliknya. Tak jarang netizen menyebut mereka sebagai couple goals. 

Makin penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata dan profil lengkap LEBBY WILAYATI yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Lebby Wilayati

-Nama panggilan: Lebby

-Julukan: -

-Tempat tanggal lahir: Jember, 2000

-Umur: 20 Tahun

-Agama: Islam

-Tinggi badan: 165 cm (Belum ada sumber resmi)

-Berat badan: -

-Tahun aktif: 2019

-Saudara: Dewi Persik (Tante)

-Akun Instagram: @lebbywilayati

2. Sudah punya single lagu dangdut

Lebby kini sudah memiliki single lagu bergenre dangdut gaes. Diantaranya berjudul Uwik Uwik Cinta, Naked dan Difference. 

BACA JUGA: Biodata Asyraf Jamal, Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cover Ganteng yang Curi Perhatian

3. Keponakan Dewi Persik dan kini dididik olehnya

Lebby merupakan keponakan Dewi Persik asal Jember. Kini ia diboyong ke Jakarta untuk kuliah dan merintis karir sebagai penyanyi dangdut. Dewi Persik pun sering membagikan dan mengajarkan beragam pengalamannya kepada Lebby. 

4. Pacar Marvin KDI

Kini, Lebby sedang berpacaran dengan penyanyi dangdut jebolan KDI, Marvin Teguh. Keduanya juga sering membagikan potret kebersamaan dan keseruan mereka gaes. Hubungan Marvin dan Lebby pun didukung oleh Dewi Persik lho. Baik Lebby maupun Marvin juga dekat dengan sosok Dewi Persik. 

5. Punya bisnis minuman 

Selain aktif menjadi penyanyi dan mengisi berbagai acara, Lebby juga punya bisnis sampingan lain gaes. Ia berjualan minuman sari lemon fresh yang ia namai Lebby Fresh. 

BACA JUGA: Biodata MARVIN Teguh KDI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Audisi Dangdut yang Gantengnya Curi Perhatian

Sudah tahu kan biodata LEBBY WILAYATI, pacar MARVIN Teguh KDI yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Kini LEBBY masih berusia 20 tahun dan masih aktif berkarya di industri musik Tanah Air. 




LEBBY WILAYATIBiodata LEBBY WILAYATIBiografi LEBBY WILAYATISosok LEBBY WILAYATIProfil lengkap LEBBY WILAYATIProfil LEBBY WILAYATIAgama LEBBY WILAYATIUmur LEBBY WILAYATIPacar Marvin Teguh KDI

Share to: