10 Fakta Unik Feby Putri Nilam Cahyani, Penyanyi Folk Cantik asal Makassar yang Sejukkan Sanubari

10 Fakta Unik Feby Putri Nilam Cahyani, Penyanyi Folk Cantik asal Makassar yang Sejukkan Sanubari

10 Fakta Unik Feby Putri Nilam Cahyani, Penyanyi Folk Cantik asal Makassar yang Sejukkan Sanubari

Kolase Foto Penyanyi Folk Feby Putri Nilam Cahyani (Foto: @fbyputrinc Instagram)


Nama penyanyi folk asal Makassar bernama Feby Putri Nilam Cahyani menjadi perbincangan netizen saat ini gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id.

Feby Putri Nilam Cahyani merupakan wanita yang lahir pada tanggal 5 Februari 2000 dan berasal dari Makassar gaes. Dirinya dikenal sebagai musisi folk dengan lirik yang sangat menyejukan sanubari lho. 

BACA JUGA: Biodata Feby Putri Nilam Cahyani dari Wikipedia: Agama, Umur, Tempat Asal dan Fakta soal Pacar Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Fakta Unik Feby Putri Nilam Cahyani, Penyanyi Folk Cantik asal Makassar yang Sejukkan Sanubari gaes. 

Mempunyai nama panggilan yaitu Feby Putri gaes

Memang nama musisi folk satu ini sangatlah panjang yaitu Feby Putri Nilam Cahyani. Namun ketika dipanggung, namanya menjadi pendek yaitu Feby Putri gaes. Jadi tidak perlu memanggil namanya secara lengkap ya. 

Feby ternyata berasal dari Makassar gaes

Banyak banget memang musisi folk di Indonesia ini yang berasal dari Jakarta gaes. Namun tidak untuk Feby Putri Nilam Cahyani lho. Dirinya ini berasal dari Makassar. Walaupun dirinya terlihat seperti orang jakarta gaes. 

BACA JUGA: Biodata Wayan Ixora Lengkap Agama, Umur dan Wiki, YouTuber Suami Adinda Amira yang Hits

Dirinya masih berusia 20 tahun karena kelahiran tahun 2000 gaes

Pastinya netizen ini penasaran banget dengan usia dari Feby Putri Nilam Cahyani. Khusus untuk kamu para penggemarnya, dia ini masih berusia 20 tahun gaes. Hal ini dikarenakan ia lahir pada tahun 2000. 

Sebelum menjadi terkenal, ia mengawali karir sebagai seorang penyanyi cover gaes

Nama dari Feby Putri Nilam Cahyani tidak langsung melejit begitu saja gaes. Dirinya justru mengawali karir sebagai seorang penyanyi cover lho. Perlahan tapi pasti namanya naik hingga seperti sekarang. 

Menunjukan bakatnya di sosial media

Agar dirinya bisa dikenali oleh orang banyak, Feby Putri Nilam Cahyani untuk mengunggah konten-konten saat dirinya menyanyikan sebuah lagu. Berawal dari Instagram dimana dirinya mengunggah cover lagu yang bagus sampai ke YouTube gaes. 

Ternyata penggemar dari Melly Goeslaw

Siapa yang sangka ternyata Feby Putri Nilam Cahyani suka banget dengan Melly Goeslaw gaes. Dirinya tidak segan-segan untuk nge-cover lagu-lagu dari penyanyi legendaris Indonesia tersebut lho. 

Kata netizen Feby Putri Nilam Cahyani masih single lho

Sulit sekali memang mencari tahu latar belakang dari Feby Putri Nilam Cahyani gaes. Hal ini dikarenakan dirinya menutup dengan rapat kehidupan pribadinya. Namun netizen mengatakan jika dirinya saat ini masih single gaes. 

Mempunyai YouTube channel dengan 2 juta subscriber gaes

Kesuksesan dari Feby Putri Nilam Cahyani juga mempengaruhi sosial media yang ada gaes. Dirinya justru sudah mempunyai sebanyak 2 juta subscriber di YouTube channelnya sendiri sampai saat artikel ini dibuat. Wah keren banget ya. 

Videonya cover lagu Fiersa Besari jadi yang paling banyak ditonton

Nama Fiersa Besari memang terkenal banget saat itu. Banyak orang yang mencari lagunya. Namun Feby Putri Nilam Cahyani menjadi orang beruntung yang nge-cover lagu pria tersebut dan meledak dengan 52 juta views gaes. 

Single Halu menjadi yang paling banyak didengar gaes

Feby Putri Nilam Cahyani ini pertama kali mengeluarkan sebuah single saat itu pada tahun 2019. Memang tahun tersebut menjadi hal yang bermakna banget buat dirinya. Bahkan video klip dari lagunya sudah ditonton sebanyak 22 juta views.

BACA JUGA: Biodata Nanda Arsynta Lengkap Agama, Umur, Pasangan dan Fakta, Beauty Blogger yang Cantik Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Feby Putri Nilam Cahyani, penyanyi folk cantik asal Makassar yang sejukkan sanubari. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




feby putri nilam cahyaniumur feby putri nilam cahyanifakta feby putri nilam cahyanifakta unikfeby putri nilam cahyanimusisi feby putri nilam cahyanilagu feby putri nilam cahyanifeby putri nilam cahyani halu

Share to: