Fakta Menarik T.O.P Member BIGBANG, Bikin Gemas Penggemar saat Pesan Makanan Gaes

Fakta Menarik T.O.P Member BIGBANG, Bikin Gemas Penggemar saat Pesan Makanan Gaes

Fakta Menarik T.O.P Member BIGBANG, Bikin Gemas Penggemar saat Pesan Makanan Gaes

Kolase foto T.O.P BIGBANG, informasi fakta menarik di KUYOU.id (Foto: Twitter/@choidot)


T.O.P yang merupakan Rapper sekaligus member dari BIGBANG kembali bikin gemas penggemarnya nih gaes. Hal ini dikarenakan tingkah lucunya saat memesan makanan secara online. Ia diketahui memesan makanan ke toko bakery bernama Taegeukdang Bakery yang memang sudah cukup terkenal gaes. 

T.O.P pun membagikan tangkapan layar ponselnya yang sedang order makanan dari toko tersebut ke Instagramnya gaes.

Fans lalu menyadari kalau pesan yang disampaikan T.O.P kepada sang pemilik toko di kolom note ternyata ada yang unik gaes. Dalam kolom tersebut, T.O.P menyematkan sebuah pesan yang berisi “Kepada Pemilik Toko. Saya berusia 35 tahun. Ibu dan Ayah saya pertama kali bertemu di Taegeukdang Bakery sampai akhirnya melahirkan saya. Ini adalah tempatnya.” Sontak pesan tersebut dianggap menggemaskan oleh para fans karena kisah cinta orangtua T.O.P yang manis banget gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Ichal Kate, Peserta Stand Up Komedi SUCI IX asal Palu yang Eksotis Abis Gaes

Seperti apa sih sosok T.O.P yang sering bikin gemas penggemarnya dengan kelakuan uniknya? Yuk intip fakta menarik dari T.O.P member BIGBANG yang sudah Tim KUYOU.id himpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. T.O.P BIGBANG Merupakan Teman Kecil G-Dragon

T.O.P yang bernama asli Choi Seung Hyun ini ternyata sudah kenal dekat dengan G-Dragon atau leader dari BIGBANG ini sejak kecil lho gaes. Wah, gak nyangka ya?

2. T.O.P BIGBANG Pernah Ditolak oleh YG Entertainment

Sebelumnya, T.O.P pernah ditolak saat ingin masuk ke YG Entertainment lho gaes. Alasannya adalah karena T.O.P punya badan yang gemuk kala itu. T.O.P pun kemudian bertekat untuk diet dan berhasil menurunkan berat badannya sebesar 20kg lho dalam waktu 40 hari. 

3. T.O.P BIGBANG Sempat jadi Underground Rapper

Sebelum resmi debut menjadi member BIGBANG, T.O.P merupakan seorang underground rapper lho. Underground rapper yaitu rapper yang tidak punya agensi dan bebas membuat lirik rap tanpa unsur komersil. Nama panggung dari T.O.P saat masih jadi underground rapper adalah Tempo gaes.

4. T.O.P BIGBANG Bukan Siswa yang Cerdas

T.O.P mengakui bahwa dirinya tidak termasuk dalam siswa yang cerdas di sekolahnya gaes. Ia pun mengatakan jika nilai-nilainya jelek saat di sekolah dulu gaes.

BACA JUGA: Dibikin Trending Fans di Twitter, Ini 10 Fakta Unik Jimin Member BTS Gaes

5. T.O.P BIGBANG Sering Bolos Sekolah Tanpa Sepatu

T.O.P ternyata punya kebiasaan yang cukup unik lho, yaitu bolos sekolah tanpa memakai sepatu gaes. Di Korea, murid-murid biasanya mengganti sepatu mereka untuk khusus di dalam ruangan. Namun, saat membolos sekolah, T.O.P justru tidak memakai sepatunya gaes. 

6. T.O.P BIGBANG Sangat Menyukai Seni

T.O.P dikenal sangat menyukai seni seperti lukisan dan seni instalasi gaes. Ia bahkan dikabarkan punya ruangan tersendiri untuk memajang lukisan-lukisan yang ia beli dari seniman-seniman terkenal lho gaes.

7. T.O.P BIGBANG Punya Obsesi Tersendiri Terhadap Kursi

Selain menyukai seni, T.O.P juga punya obsesi sendiri sama kursi lho gaes. Tapi jangan salah sangka dulu, kursi yang dimaksud bukan kursi biasa seperti kursi plastic ya, melainkan kursi dengan nilai seni yang tinggi gaes. Saking sukanya, saat menghadiri variety show dan ditanya apa hal yang ia inginkan, T.O.P menjawab ia ingin membeli kursi. Ada-ada saja ya gaes.

8. T.O.P BIGBANG Sudah Debut Jadi Aktor

Selain menjadi idol rapper, T.O.P ternyata sudah debut sebagai aktor sejak mengawali karirnya gaes. Ia banyak membintangi film dan drama terkenal seperti I Am Sam, Iris dan Iris The Movie, 71: Into the Fire, serta Tazza: The Hidden Card.

9. T.O.P BIGBANG dapat Penghargaan dari Majalah Rolling Stone

Perjuangan T.O.P untuk menurunkan berat dan menjaga bentuk tubuhnya ternyata membuahkan hasil gaes. Dengan fitur wajah yang tampan, tatapan mata tajam, dan juga proporsi tubuh yang baik, T.O.P mendapatkan gelar sebagai “Hottest Sex Symbol” oleh majalah Rolling Stone pada tahun 2013 gaes.

10. T.O.P BIGBANG Rajin Melakukan Donasi

T.O.P ternyata sangat dermawan gaes. Ia sering melakukan donasi dengan jumlah yang cukup besar lho. Di antaranya adalah melakukan lelang karya seni untuk donasi pada tahun 2016 dan menghasilkan 135 juta dolar Hongkong, donasi pada Seungil Hope Foundation, dan donasi sebesar 100 juta won untuk mengatasi COVID-19 kepada Hope Bridge National Disaster Associaton pada tahun 2020. Wah, salut banget ya gaes.

BACA JUGA: Ini 10 Fakta Menarik RM Leader BTS yang Raih Skor TOEIC Hampir Sempurna Gaes

Nah, itu dia gaes fakta menarik dari T.O.P member BIGBANG yang bikin gemas penggemar saat pesan makanan lewat pesan yang disematkannya. Jangan Sampai ketinggalan innformasi fakta menarik dari idol K-POP favorit kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




T.O.P BIGBANGFakta Menarik T.O.P BIGBANGFakta T.O.P BIGBANGT.O.P BIGBANG Bikin Gemas PenggemarMember BIGBANGBIGBANGIdol K-POP

Share to: