Profil dan Fakta Alex Fabry, Peserta Stand Up Komedi SUCI IX asal Belgia yang Kocaknya Absurd Gaes!

Profil dan Fakta Alex Fabry, Peserta Stand Up Komedi SUCI IX asal Belgia yang Kocaknya Absurd Gaes!

Profil dan Fakta Alex Fabry, Peserta Stand Up Komedi SUCI IX asal Belgia yang Kocaknya Absurd Gaes!

Kolase Foto Peserta SUCI IX Alex Fabry (Foto: @alex_fabry Instagram)


Alex Fabry menjadi salah satu peserta Stand Up Komedia SUCI IX asal Belgia yang kocak banget gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan profil dan fakta dirangkum oleh tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Alex Fabry merupakan pria yang berasal dari Belgia gaes. Dirinya terkenal semenjak menjadi peserta stand up komedi SUCI IX yang absurd banget lho. Bahkan orang-orang mulai suka dengan gayanya dalam melawak. 

BACA JUGA: Biodata Nopek Novian, Peserta STAND UP Komedi SUCI IX asal Sidoarjo Viral Jokes Anak Petani

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dan fakta Alex Fabry, peserta Stand Up Komedi SUCI IX asal Belgia yang kocak dan absurd gaes. 

Alex ini Berasal dari Belgia gaes

Sudah jelas kalau yang ini pastinya seorang bule bukan berasal dari Indonesia. Tempat asal dari Alex Fabry adalah Belgia gaes. Hal ini diketahui dari latar belakangnya dimana ia pernah tinggal disana. 

Tinggalnya enggak di Jakarta gaes, tapi di Bali

Banyak banget orang yang menyangka jika Alex Fabry tinggal di Jakarta karena dirinya mengikuti kompetisi SUCI IX. Padahal dirinya sendiri tinggal di Bali gaes. Jadi kamu jangan salah lagi ya. 

BACA JUGA: Biodata Gilang Durhaka Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta SUCI IX asal Lumajang Viral Jokes Bapak Kuli Bangunan

Sebelum tinggal di Bali, dirinya hidup di Roeselare, Belgia

Pastinya Alex Fabry yang berasal dari Belgia sempat tinggal disana. Ia berada di kota Roeselare gaes. Namun karena suatu alasan akhirnya ia pindah ke Indonesia. Bali menjadi pilihannya gaes. 

Lulusan dari Hotelschool Ter Groene Poorte, Belgia gaes

Siapa yang menyangka ternyata Alex Fabry ini sempat mengambil pendidikan hospitality di Hotelschool Ter Groene Poorte, Belgia gaes. Buat kamu para penggemarnya, hal ini wajib kamu ketahui, karena dirinya orang yang berpendidikan. 

Pernah bekerja sebagai Account Manager di Accor Hotels

Ternyata dirinya pernah bekerja sebagai seorang Account Managet di Accor Hotels gaes. Sebelum akhirnya ia memutuskan untuk keluar dan terjun sebagai seorang stand up komedi di SUCI IX. 

Sudah menikah dengan Katy Demeyer lho

Buat cewek-cewek yang mengatakan jika Alex Fabry ini belum punya pasangan, kamu salah gaes. Dia justru sudah menikah dengan Katy Demeyer lho. Hal ini diketahui dari Facebook miliknya. Urungkan niatmu wahai netizen cewek. 

Ikut menjadi peserta SUCI IX

Alex Fabry memahami jika dirinya mempunyai sebuah kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang lain yaitu lucu. Ia pun mencoba untuk masuk dan ikut dalam audisi SUCI IX gaes. Sampai akhirnya ia lolos dan masih bertahan sampai saat artikel ini dibuat. 

Menjadi satu-satunya peserta SUCI IX yang non Indo gaes

Sadar tidak sadar dari tahun ke tahun SUCI jarang banget sudah menampilkan komika yang non Indo gaes. Sampai akhirnya tahun 2021 menjadi ajang untuk Alex Fabry tampil. Materinya yang baik membuat dirinya bisa bertahan gaes. 

Lolos dari audisi awal SUCI IX gaes

Banyak sekali orang yang tahu jika untuk lolos dari audisi awal SUCI IX ini sangatlah berat gaes. Tidak hanya dibutuhkan kemampuan yang hebat, namun keberuntungan yang kuat gaes. Alex Fabry beruntung banget untuk bisa lolos audisi lho. 

Banyak banget dukungan dari netizen untuknya

Netizen menjadi salah satu pendukung setia dari Alex Fabry gaes. Dirinya yang sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa menciptaan materi yang lucu diapresiasi oleh mereka. Bahkan dukungan pun banjir melalui kolom komentarnya. 

BACA JUGA: Biodata Rio Steven Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Satpam Peserta SUCI IX yang Kocak Banget

Sekarang kamu sudah tahu kan profil dan fakta Alex Fabry, peserta Stand Up Komedi SUCI IX asal Belgia yang kocak dan absurd gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 30 tahun. 




fakta alex fabryalex fabrySUCI IXsuci ix alex fabrypeserta stand up komedialex fabry suci

Share to: