Biodata Microboy aka Nizar Lugatio, Lengkap Agama dan Umur, Atlet Esports EVOS Baru dan Alumni Bigetron

Biodata Microboy aka Nizar Lugatio, Lengkap Agama dan Umur, Atlet Esports EVOS Baru dan Alumni Bigetron

Biodata Microboy aka Nizar Lugatio, Lengkap Agama dan Umur, Atlet Esports EVOS Baru dan Alumni Bigetron

Kolase Foto Microboy aka Nizar Lugatio, Atlet Esports EVOS Baru (Foto: Instagram @microboygemink)


Kenalan yuk dengan player PUBG Mobile baru di EVOS EPORT bernama Microboy aka Nizar Lugatio Pratama. Berikut adalah biodata Microboy aka Nizar Lugatio. 

Microboy aka Nizar Lugatio masih jadi perbincangan publik setelah masuk ke EVOS ESPORT divisi PUBG Mobile. Ia adalah sosok gamer profesional asal Semarang yang kini berusia 20 tahun gaes. 

BACA JUGA: Biodata Donna Visca, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik yang Curi Perhatian

Namanya sempat jadi perhatian setelah tampil memukau di beberapa turnamen PUBG bersama Bigetron Red Aliens atau BTR RA. Diantaranya adalah PMWL Season Zero Zona Timur, PMPL SEA Season 2, dan PMGC Global Final Fall Split 2019.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Microboy aka Nizar Lugatio yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu.

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Nizar Lugatio Pratama

-Nama panggilan: Nizar

-Nama panggung: Mircoboy

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 19 Juni 2000

-Umur: 20 Tahun 

-Agama: Islam

-Status: Belum menikah

-Pasangan: BTR Celo aka Rachel Maryam Azzahralika

-Orang tua: Belum diketahui

-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

-Pekerjaan: Gamer, Konten Kreator, Atlet Esports

-Hobi: Main Game, Travelling

-Akun instagram: @microboygemink

-Akun youtube: Mircoboy

2. Mengawali karir dan pernah bergabung dengan BTR

Pemilik nama lengkap Nizar Lugatio Pratama ini mengawalii karirnya sebagai pemain PUBG Mobile profesional melalui tim Bigetron RA atau BTR. Ia awalnya bergabung dengan tim kedua BTR divisi PUBG bernama Bigetron ION. Dengan kemampuan dan skillnya yang makin baik, sang manajer kemudian memilihnya untuk bergabung dengan timm utama, Bigetron Red Aliens. 

Saat itu, ia menggantikan Robby 'Natic' Mahardika yang mundur dari BTR Red Aliens. Meski sempat diragukan, sosoknya berhasil tampil memukai bersama tiga anggota Red Aliens lainnya, Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen.

3. Prestasi Microboy bersama BTR

Beragam prestasi dari tingkat Nasional, Regional, maupun Internasional berhasil diraih Microboy bersama BTR. Diantaranya adalah PMPL Indonesia Season 1, PMWL Season Zero Zona Timur, PMPL SEA Season 2, dan PMGC Global Final Fall Split 2019.

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Microboy EVOS, Sebelumnya Bela Tim Bigetron RA Gaes

4. Masuk ke EVOS ESPORT sebagai free agent

Microboy resmi menjadi bagian dari EVOS ESPORT setelah memutuskan keluar dari tim yang berhasil membesarkan namanya, BTR RA. Ia masuk ke EVOS sebagai free agent gaes, bukan transfer. 

Artinya ia sudah nggak terikat kontrak dengan tim manapun sehingga ia bebas pindah ke tim manapun tanpa biaya transfer, alias 0 rupiah.

5. Berpacaran dengan BTR CELO

Micoboy Nizar kini tengah dikabarkan berpacaran dengan gamer profesional PUBG Mobile bernama Rachel Maryam Azzahralika atau yang kerap disapa Celo. Celo merupakan pemain PUBG Mobil ladies di BTR RA gaes.

BACA JUGA: Biodata Rina Claupaw, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Curi Perhatian

Nah itu dia gaes biodata dan profil Microboy EVOS, pemain profesional PUBG Mobile yang baru saja masuk ke tim EVOS ESPORT. Sebelumnya, Microboy membela Bigetron RA, ia sempat memutuskan untuk pensiun. 




MicroboyBiodata MicroboyProfil lengkap MicroboySosok Pacar MicroboyBiografii MicroboyPUBG MobileUmur MicroboyAgama MicroboyNizar Lugatio PratamaBiodata Nizar Lugatio Pratama

Share to: