Fakta dan Profil Singkat Seoyeon Member (G)I-DLE yang Diminta Menulis Lagu untuk 2PM

Fakta dan Profil Singkat Seoyeon Member (G)I-DLE yang Diminta Menulis Lagu untuk 2PM

Fakta dan Profil Singkat Seoyeon Member (G)I-DLE yang Diminta Menulis Lagu untuk 2PM

Kolase foto Seoyeon Member (G)I-DLE, informasi fakta dan profil di KUYOU.id (Foto: Twitter/@soyeonpic)


Jeon Seoyeon kini menjadi seorang fans 2PM yang sukses gaes. Pasalnya, ia diminta menulis lagu untuk 2PM oleh Taecyeon, salah satu member 2PM itu sendiri lewat akun Instagram miliknya. Hal ini sontak membuat penggemar leader dari girl group (G)I-DLE tersebut bersorak ria gaes. Yuk intip fakta dan profil Seoyeon Member (G)I-DLE berikut ini.

Seoyeon emang dikenal sebagai fans 2PM gaes. Ia kerap mengungkapkan kekagumannya di berbagai acara TV, bahkan sanggup menarikan berbagai koreografi dari 2PM lho gaes. 

Seoyeon sendiri memang merupakan seorang all-rounder idol atau idol yang bisa rap sekaligus membuat dan menulis lagunya sendiri gaes. Bakatnya pun terdengar oleh Taecyeon sehingga membuat member tersebut meminta Seoyeon untuk menulis lagu bagi 2PM gaes. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu (G)I-DLE) - '?(??)(HWAA), Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

Seperti apa sih sosok Seoyeon member (G)I-DLE yang diminta menulis lagu untuk 2PM ini? Berikut fakta dan profil singkat Seoyeon (G)I-DLE berdasarkan data yang dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Profil Seoyeon (G)I-DLE

Seoyeon punya nama lengkap Jeon Seoyeon dan lahir pada tanggal 26 Agustus 1998 gaes. Idol yang memiliki zodiak virgo ini memiliki tinggi 157 cm dan bergolongan darah B. Selain itu, Seoyeon juga jadi leader atau pemimpin untuk (G)I-DLE dan ahli rap serta dance gaes.

2. Hal-hal yang Disukai Seoyeon (G)I-DLE

Warna yang paling disukai Seoyeon adalah kuning gaes. Ia juga sangat menyukai cokelat mint lho. Buah yang disukainya adalah tangerine, salah satu jenis jeruk mandarin dan ia suka banget jagung gaes. 

Saat senggang, Seoyeon memilih menonton kartun. Ia juga sangat suka dengan BIGBANG gaes. Saking sukanya, ia memutuskan untuk jadi idol karena boy group tersebut.

3. Seoyeon Pernah Mengikuti Produce 101 dan Unpretty Rapstar

Sebelum debut di (G)I-DLE, Seoyeon pernah mengikuti program Produce 101 yang disiarkan di MNET dan mendapatkan peringkat akhir 20 lho gaes. Seoyeon juga pernah mengikuti Unpretty Rapstar, ajang kompetisi rapper perempuan dan mendapatkan peringkat ketiga. Wah, keren ya!

4. Nggak Hanya Ngerap, Seoyeon Juga Jago Nyanyi Gaes

Julukan All-rounder atau serba bisa memang cocok diberikan kepada Seoyeon gaes. Karena, gak cuma jago rap, dance, dan membuat lagu, Seoyeon juga bisa menyanyi dengan baik. Bahkan dirinya sempat dipuji karena nyanyiannya saat mengikuti Produce 101 lho gaes.

BACA JUGA: Bikin Fans Terharu karena Belajar Bahasa Isyarat, Ini Profil dan Fakta Menarik Donghyun Member AB6IX Gaes

5. Seoyeon Dipuji Cheetah

Kemampuan menulis lirik lagu Seoyeon memang tidak perlu diragukan lagi gaes. Ia bahkan sempat dipuji oleh Cheetah lho, rapper perempuan pemenang Unpretty Rapstar season pertama dan mentor bagian rap di Produce 101.

6. Seoyeon Bercita-cita Jadi Ninja saat Kecil

Ternyata saat kecil, Seoyeon punya cita-cita cukup unik lho gaes, yaitu ingin jadi ninja. Hal ini dikarenakan ia terinspirasi dari animasi jepang bernama 'Naruto' gaes. Ada-ada saja ya!

7. Seoyeon Dulu Pernah Berlatih Balet

Kepiawaian Seoyeon dalam menari tidak datang dengan sendirinya gaes. Diketahui bahwa sebelum menjadi trainee, Seoyeon memang pernah berlatih balet lho.

8. Seoyeon Disebut Sebagai 'Short-Unnie'

Karena tingginya yang hanya 157 cm dan dianggap pendek dibanding trainee yang lain, Seoyeon punya julukan sebagai 'Short Unnie' atau Kakak Perempuan yang Pendek gaes.

9. Seoyeon Tidak Pernah Belajar di Sekolah Umum

Sejak kecil, Seoyeon tidak pernah belajar di sekolah umum gaes. Ia justru di homeschooling-kan oleh orang tuanya.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menarik Erlanggs aka Rangga, Selebgram Viral Jual Surat Swab PCR Palsu

10. Seoyeon Menulis Lagu untuk Grupnya Sediri

Dengan kemampuan membuat lagu yang luar biasa, Seoyeon ternyata menjadi sosok dibalik lagu-lagu hits milik (G)I-DLE lho gaes. Ia menciptakan lagu-lagu untuk (G)I-DLE seperti Hann dan Oh My God.

Nah, itu dia fakta dan profil singkat dari Seoyeon member sekaligus leader (G)I-DLE yang diminta menulis lagu untuk 2PM gaes. (Nindy Ari Lasita)




Seoyeon (G)I-DLEFakat Seoyeon (G)I-DLEProfil Seoyeon (G)I-DLENama Lengkap Seoyeon (G)I-DLESeoyeon Diminta Menulis LaguMember G)I-DLE(G)I-DLE

Share to: