Fakta Profil Novi Rizki, Pedangdut Cantik Hits Single Gak Nahan Gaes

Fakta Profil Novi Rizki, Pedangdut Cantik Hits Single Gak Nahan Gaes

Fakta Profil Novi Rizki, Pedangdut Cantik Hits Single Gak Nahan Gaes

Kolase Foto Novi Rizki,Pedangdut Cantik Hits Single Gak Nahan Gaes (Foto: Instagram @novirizkiyanti)


Sudah kenal dengan pedangdut cantik bernama Novi Rizki? Berikut fakta dan profil lengkap Novi Rizki gaes. 

Novi Rizki merupakan seorang pedangdut asal Bandung yang lahir pada 9 November 1993. Pada usianya yang menginjak angka 27 tahun, ia berhasil merilis beberapa single lagu dangdut. 

BACA JUGA: Biodata MAHEN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Penyanyi PURA PURA LUPA asal Bekasi yang Syahdu Abis

Lagu terbaru yang Novi Rizki nyanyikan berjudul Gak Nahan. Lagu ini dirilis pada 22 Januari 2021 gaes. Ia memiliki ciri khas dengan gaya manja dan suara merdunya. Nggak heran deh kalau sosonya banyak disukai orang gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil lengkap Novi Rizki yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Gadis kelahiran 1993

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Novi Rizki merupakan gadis kelahiran 9 November 1993. Ia kini berusia 27 tahun gaes.

2. Novi berasal dari Kota Kembang, Bandung

Novi Rizki berasal dari Kota Kembang, Bandung. Ia mulai dikenal publik lewat lagunya yang berjudul "Zanda TikTok". 

3. Sudah suka menyanyi sejak kecil

Novi sempat mengungkap kalau ia mulai memiliki hobi bernyanyi sejak dirinya kecil gaes. Ia terus melatih kemampuannya bernyanyi hingga kini akhirnya menjadi seorang pedangdut yang dikenal banyak orang. 

BACA JUGA: Biodata Stephanie Dish Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Cantik yang Gayanya Curi Perhatian

4. Sempat enggan menjadi seorang pedangdut

Gadis asal Bandung ini pernah mengaku kalau sempat menolak menjadi seorang penyanyi. Pasalnya ia merasa tak punya basic menjadi penyanyi. Ia hanya berlatih vokal secara otodidak. Namun teman-temannya terus menguatkannya bahwa ia bisa menjadi penyanyi. 

5. Mulai bergabung dengan label rekaman

Dari situlah Novi mulai bergabung dengan sebuah label rekaman. Namun pada single pertamanya, ia kurang beruntung karena lagu tersebut belum diterima masyarakat.

Baru pada lagunya yang kedua berjudul Zanda TikTok lah mulai meledak. Ia pun makin banyak dikenal publik lewat lagu tersebut.

6. Pernah menjadi model

Sebelum menjadi penyanyi, Novi lebih dulu terjun sebagai model. Ia pun kerap mengunggah potretnya sebagai model melalui Instagram pribadinya gaes.

7. Menyanyikan lagu Gak Nahan

Single baru Novi yang terbaru berjudul Gak Nhan. Single ini dirilis pada 22 Januari 2021. Video klip single ini sudah ditonton oleh lebih dari 75 ribu kali lho gaes.

Nah itu dia gaes fakta dan profil lengkap Novi Rizki, pedangdut cantik yang menyanyikan lagu 'Gak Nahan'. Kini ia sudah berusia 27 tahun dan sudah merilis beberapa single lagu.  




Novi RizkiBiodata Novi RizkiProfil Novi RizkiSosok Novi RizkiFakta menarik Novi Rizkimengenal Novi RizkiLagu Gak NahanPedangdut Novi Rizki

Share to: