Ini Nomor WA Arya Saloka Asli 2021, Dibongkar Oleh Akun YouTube Ini Gaes

Ini Nomor WA Arya Saloka Asli 2021, Dibongkar Oleh Akun YouTube Ini Gaes

Ini Nomor WA Arya Saloka Asli 2021, Dibongkar Oleh Akun YouTube Ini Gaes

Kolase Foto Arya Saloka, dan WA Arya Saloka (Foto: YouTube Raja Tutorial dan Raja Game)


Siapa nih yang ngakunya fans Arya Saloka? Sudah punya nomor WA Arya Saloka asli belum? Buat kamu yang belum punya, simak yuk berikut ini. 

Arya Saloka merupakan aktor asal Bali yang lahir pada 27 Juni 1991. Aktor ganteng satu ini tengah jadi idola masyarakat Indonesia karena perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta

BACA JUGA: Viral Dikira Nomor HP Aldebaran IKATAN CINTA, Netizen Ini Diserbu Cewek-cewek Gaes~

Akting Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta membuat banyak orang baper. Apalagi ia beradu akting dengan aktris cantik, Amanda Manopo. 

Masyarakat pun penasaran dengan sosoknya dan mulai mencari tahu latar belakang dan kehidupan pribadinya. Bahkan netizen juga kepo dengan nomor WA Arya Saloka gaes. 

Banyak netizen yang mencari tahu Nomor WA Arya Saloka yang asli dan masih aktif di tahun 2021 ini. Mungkin saja mereka berharap bisa menyapa langsung sosok idolanya. 

Untung-untung mereka disapa balik oleh Arya Saloka secara langsung. Ayo, pasti penasaran kan dan mau menyapa langsung Arya Saloka?  

Nomor WA Arya Saloka

Nomor WA Arya Saloka pun berhasil dibongkar oleh channel YouTube Raja Tutorial dan Raja Game pada 29 Januari 2021. Ia pun sempat mengirim pesan WA kepada Arya Saloka namun belum dibalas. 

Nah buat kamu yang mau menyapa langsung idolamu, pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, ini adalah nomor WA asli Arya Saloka gaes, 085 810 131 198.

Aturan yang harus diperhatikan saat mengirim WA kepada artis

Ingat gaes, meski sudah punya nomor WA artis atau idolamu, jadilah fans yang bijak dan nggak mengganggu kesibukan idolanya. Kamu juga harus sabar menunggu balasan, karena profesi mereka yang menyita waktu dan berada di lokasi syuting. 

Jadi, jangan heran kalau idolamu nggak membalas langsung pesan WA yang kamu kirimkan gaes. Positif thinking aja, mungkin mereka sedang syuting. 

Oiya, satu hal yang paling penting, kamu juga gak boleh mengirim kata atau kalimat kasar atau hal-hal yang bisa menyinggung idolamu. Dijamin bakal auto diblok gaes. 

BACA JUGA: Biodata KEREN ARYA SALOKA Mulai dari Agama, Umur, Istri, Anak dan Orang Tua, Pemeran ALDEBARAN Pasangan ANDIN di IKATAN CINTA


Nah itu dia gaes nomor WA Arya Saloka asli 2021. Buat kamu yang belum punya, boleh disave dan sesekali menyapa Mas Aldebaran di Ikatan Cinta ini.




Nomor WA Arya SalokaArya SalokaNomor HP Arya SalokaWA Arya SalokaKirim pesan WA Arya SalokaBongkar Nomor WA Arya Saloka

Share to: