Biodata AZALIA BIANDA AVISSA Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantan Pacar Rizky Febian yang Cantik Abis

Biodata AZALIA BIANDA AVISSA Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantan Pacar Rizky Febian yang Cantik Abis

Biodata AZALIA BIANDA AVISSA Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantan Pacar Rizky Febian yang Cantik Abis

Kolase Foto Azalia Bianda Avissa, Mantan Pacar Rizky Febian (Foto: Instagram @azaliabiandaavissa)


Sudah pada tahu belum sosok mantan pacar Rizky Febian yang bernama Azalia Bianda Avissa? Berikut adalah biodata dan profil lengkap Azalia Bianda Avissa

Azalia Bianda Avissa merupakan seorang selebgram asal Bandung yang lahir pada 6 Mei 1999. Ia kini sudah menginjak usia 21 tahun gaes. 

BACA JUGA: Keren Gaes, LYON Kolab Rizky Febian Keluarin Lagu Baru ‘Delusi’

Azalia Bianda Avissa memiliki kembaran yang juga berprofesi sebagai selebgram bernama Azaria Bianda Avissa. Mereka kerap melakukan sesi pemotretan bareng dan sering mengunggahnya melalui Instagram mereka masing-masing. 

Gadis yang kerap disapa Azel ini makin jadi sorotan setelah berpacaran dengan penyanyi ganteng bernama Rizky Febian. Sayangnya hubungan tersebut kini sudah putus. 

Daripada makin penasaran, langsung aja simak biodata Azalia Bianda Avissa selebgram asal Bandung mantan pacar Rizky Febian. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Azalia Bianda Avissa

-Nama panggilan: Azalia

-Tempat asal: Jakarta

-Keturunan: Betawi-Sunda

-Tanggal lahir: 6 Mei 1999

-Umur: 21 Tahun 

-Agama: Islam

-Status: Belum Menikah

-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

-Hobi: Menyanyi, Menari

-Pekerjaan: Selebgram, Konten Kreator

-Akun Instagram: @azaliabiandaavissa

-Akun tiktok: -

2. Berprofesi sebagai selebgram asal Bandung

Azel kini berprofesi sebagai model sekaligus selebgram di Bandung. Ia kerap berpose dan mempromosikan suatu produk bersama kembarannya, Azri. 

Mereka selalu nampak kompak dalam berbagai kesempatan. Kini Instagram Azel pun sudah memiliki 625 ribu followers lho gaes. Sementara itu, Instagram Azri sudah memiliki 289 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Fakta Cerita Zayn Malik Manggil Mamang ke Rizky Febian, Auto Trending Gaes

3. Suka banget travelling gaes

Gadis berusia 21 tahun ini suka banget travelling ke tempat-tempat indah gaes. Hal tersebut nampak dari Instagram pribadinya yang sering memamerkan potretnya saat sedang travelling. 

Nggak cuma suka travelling ke lokasi yang punya pemandangan indah, Azel juga suka banget ke themepark maupun kebun binatang. 

4. Aktif di YouTube juga lho

Azel dan Azri memiliki channel YouTube juga gaes. Channel YouTube Azel Azri Twins ini tercatat mulai aktif sejak 27 Januari 2019. 

Mereka kerap mengunggah konten-konten menarik. Dari mulai vlog, skin care routine, dan masih banyak lagi gaes. Kini YouTube channel tersebut sudah disubscribe oleh 194 ribu orang. 

5. Mengaku menangis sampai 2 bulan setelah putus dari Rizky Febian

Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa mulai berpacaran sejak awal 2019 lalu. Mereka kerap mengunggah kebersamaan mereka melalui Instagramnya masing-masing. Nggak heran deh kalau pasangan satu ini kerap dijuluki couple goals oleh netizen. 

Namun sayangnya, pada pertengahan 2020 mereka diketahui sudah putus. Meskipun begitu, baik Azel maupun Rizky tak pernah mengungkap penyebab mereka putus. 

Azel mengaku sempat menangis selama dua bulan. Bahkan pekerjaan Azel sempat terganggu karena galau gaes. Hal tersebut ia ungkapkan melalui YouTube Valerie dan Veronika. 

Nah sudah tahu kan gaes biodata dan profil lengkap Azalia Bianda Avissa? Gadis yang kerap disapa Azel ini memiliki kembaran bernama Azri. Azel merupakan mantan pacar penyanyi ganteng Rizky Febian. 




Azalia Bianda AvissaBiodata Azalia Bianda AvissaBiografi Azalia Bianda AvissaProfil Azalia Bianda AvissaUmur Azalia Bianda AvissaAgama Azalia Bianda AvissaMantan Rizky FebianKisah Cinta Azel dan Rizky Febian

Share to: