Biodata DAZHARIA SHAFFER Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker AS yang Meninggal Bunuh Diri di Usia 18 Tahun

Biodata DAZHARIA SHAFFER Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker AS yang Meninggal Bunuh Diri di Usia 18 Tahun

Biodata DAZHARIA SHAFFER Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker AS yang Meninggal Bunuh Diri di Usia 18 Tahun

Kolase Foto TikToker Dazharia Shaffer (Foto: @dazhariaa Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker AS yang meninggal di usia 18 tahun bernama Dazharia Shaffer? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Hesti Pinat Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Hits dengan 3,1 Juta Followers Gaes

Dazharia Shaffer merupakan wanita yang berasal dari Amerika Serikat gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang TikToker dan mempunyai 1 juta followers. Namun ia dikabarkan meninggal karena bunuh  diri.

Hal tersebut langsung menjadi heboh karena banyak sekali penggemarnya yang tidak percaya gaes. Hal ini pun resmi disampaikan oleh sang ayahnya. Semua orang pun langsung terpukul dan berduka dengan hal tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Dazharia Shaffer, seorang TikToker AS yang meninggal bunuh diri di usia 18 tahun. 

BACA JUGA: Biodata Ikray aka Dzikry Aliyyudin Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Geng The Bassura House Pacar Ikke Jenner

1. Biodata dan profil 

Nama Asli: Dazharia Shaffer

Nama Panggilan: Dee

Usia: 18 tahun

Meninggal: Senin, 8 Februari 2021

Pekerjaan: Selebgram, Pebisnis

Akun Instagram: @dazhariaa

Akun TikTok: @dazhariaa

2. Sering membuat sebuah konten prank gaes

Ternyata Dazharia Shaffer aslinya suka banget bikin prank dengan orang terdekatnya. Kejahilannya tersebut membuat para penonton tertarik untuk mengikuti dirinya. Walaupun banyak juga konten joget gaes. 

3. Mempunyai kesehatan mental gaes

Ternyata walaupun dirinya terlihat sangat seksi dan juga eksis banget di TikTok, Dazharia Shaffer mempunyai kesehatan mental lho. Hal tersebut diketahui dari sang ayah gaes. Padahal dalam TikTok dan Instagramnya ia terlihat baik. 

4. Percaya diri dengan kemampuannya gaes

Walaupun kemampuannya dalam membuat konten tidak seperti yang lain, namun dirinya sangat percaya diri gaes. Ia menunjukan hal tersebut dan sampai saat ini dia masih dikenang sebagai wanita cantik dan seksi yang berbakat dalam dunia hiburan. 

5. Netizen banyak mengucapkan doa untuk Dazharia Shaffer

Berita duka dari  Dazharia Shaffer langsung menyebar dengan cepat di kalangan netizen gaes. Sampai akhirnya para penggemar yang mendengar berita tersebut langsung memberikan ucapan doa yang banyak untuknya. 

BACA JUGA: Biodata AZALIA BIANDA AVISSA Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantan Pacar Rizky Febian yang Cantik Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Dazharia Shaffer, seorang TikToker dan juga selebgram AS yang meninggal bunuh diri di usia 18 tahun. Sampai saat artikel ini dibuat, masih belum jelas penyebabnya apa.  




dazharia shafferbiodata dazharia shafferumur dazharia shafferagama dazharia shaffertiktokertiktoker dazharia shaffertiktoktiktok dazharia shaffer

Share to: