Profil dan Fakta Jun member SEVENTEEN yang Resmi Rilis Single Terbaru Gaes

Profil dan Fakta Jun member SEVENTEEN yang Resmi Rilis Single Terbaru Gaes

Profil dan Fakta Jun member SEVENTEEN yang Resmi Rilis Single Terbaru Gaes

Kolase foto Jun member SEVENTEEN, informasi seputar profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Twitter/@theinnocence_J)


Siapa nih yang belum mengenal member SEVENTEEN yang sudah resmi merilis single terbarunya bernama Jun ini? Berikut adalah profil dan faktanya.

Jun merupakan member SEVENTEEN yang lahir pada 10 Jui 1996 di Shenzhen gaes. Sebelum menjadi idol, Jun dulu merupakan seorang aktor cilik lho. Dirinya sudah menjadi aktor sejak berusia 3 tahun gaes.

Baru-baru ini, Jun sudah resmi merilis single terbarunya berjudul Silent Boarding Gate pada 14 Februari 2021. Hal ini pun telah diumumkan oleh Pledis Entertainment secara resmi lho!

Silent Boarding Gate ini menceritakan kehidupan yang terjebak dalam sebuah waktu dan ruang, dan mencoba memulai hidup kembali melalui sebuah gerbang atau peron gaes. Sebelumnya, musik video lagu terbaru milik Jun ini sudah dipublikasikan pada 10 Februari 2021 gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Khoirul Anam si Konten Kreator Nyeleneh asal Magelang, Buka Jasa Teman Kencan

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Jun member SEVENTEEN yang sudah resmi merilis lagu terbarunya, berdasarkan data yang sudah berhasil dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil Jun Member SEVENTEEN 

Jun memiliki nama asli Wen Junhui dan lahir pada 10 Juni 1996 di Shenzhen, Guangdong, China gaes. Jun memiliki tinggi 182 cm dan bergolongan darah B. Jun merupakan anggota sub-unit performance team di SEVENTEEN lho. Idol berzodiak gemini ini memiliki seorang adik laki-laki yang usianya lebih muda 10 tahun darinya gaes.

2. Jun Dulunya Merupakan Seorang Aktor Gaes

Jun sebenarnya merupakan seorang aktor cilik gaes. Ia telah menjadi aktor sejak berusia 3 tahun sebelum akhirnya direkrut untuk jadi Trainee dan pindah ke Korea Selatan.

3. Jun Disebut Mirip Heechul SUPER JUNIOR

Saat Jun kecil, ia disebut-sebut mirip dengan Heechul member SUPER JUNIOR gaes. Saat membintangi Knowing Brothers di mana Heechul jadi salah satu hostnya, Jun bahkan memanggil seniornya itu sebagai 'Papa' dan Heechul balas memanggil Jun sebagai 'Anakku'. Kocak banget ya gaes.

4. Jun Ternyata Jago Bela Diri Lho!

Jun ternyata jago banget bela diri lho gaes. Dirinya merupakan ahli wushu dan juga jago Kung Fu. Wah, multitalenta banget ya!

BACA JUGA: 10 Fakta dan Profil Singkat Husain Ba Syaiban, TikToker Gen Z yang Suka Dakwah Digital Gaes

5. Jun Punya Banyak Snack di Tasnya Gaes

Jun ternyata punya banyak snack atau cemilan di tasnya lho. Snack-snack tersebut berasal dari Korea Selatan dan China. Jun hanya makan cemilan tersebut sedikit-sedikit. Tapi kadang, member SEVENTEEN lainnya justru yang menghabiskannya gaes.

6. Jun Ngefans Banget Sama Henry eks-member SUPER JUNIOR M

Jun ternyata sangat ngefans banget sama Henry, mantan member SUPER JUNIOR M gaes. Alasannya, Jun ingin sekali dicintai oleh masyarakat China sekaligus Korea Selatan seperti Henry gaes.

7. Jun Kadang Tidur dengan Mata Terbuka Gaes

Kadang-kadang, Jun tidur dengan mata terbuka gaes. Kebiasaannya ini sering sekali bikin kaget member SEVENTEEN yang lain lho.

8. Jun Menjadi 'Alarm' untuk Member yang Lain

Ternyata Jun merupakan tipe orang yang selalu bangun lebih awal gaes. Karena kebiasaannya tersebut, ia jadi 'alarm' atau orang yang membangunkan member-member SEVENTEEN yang lain. Ia biasanya akan bangun 10 menit lebih awal dibanding yang lain dan membangunkan member-member lainnya.

9. Jun Suka Merasa Kepribadiannya 'Gemini' Banget Gaes

Jun merasa bahwa kepribadiannya sangat sesuai dengan zodiaknya, yaitu Gemini yang sering berubah-ubah dan canggung. Dirinya sering merasa bahwa suasana hatinya cepat sekali berubah seolah-olah ada orang lain dalam dirinya gaes. 

10. Jun Masuk dalam Daftar 100 Wajah Tertampan di Dunia Lho!

Ketampanan wajah Jun ternyata membuat ia masuk ke dalam daftar 100 wajah tertampan di dunia tahun 2018 versi TC Candler gaes. Ia pun berhasil berada di urutan ke-81 lho.

BACA JUGA: TikToker Battle: Billa Good Ponsel Vs Ayuria TikTok, Jangan Salfok Gaes

Nah, itu dia gaes profil dan fakta menarik dari Jun member SEVENTEEN yang sudah resmi merilis single terbarunya berjudul Silent Boarding Gate. Jika kamu mau tahu tentang informasi profil dan fakta dari artis, idol K-POP, dan idola kamu bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Jun SEVENTEENProfil Jun SEVENTEENFakta Jun SEVENTEENSingle Terbaru Jun SEVENTEENNama Asli Jun SEVENTEENTanggal Lahir Jun SEVENTEENZodiak Jun SEVENTEENJun SEVENTEEN Aktor CilikSEVENTEEN

Share to: