Fakta Menarik Khoirul Anam si Konten Kreator Nyeleneh asal Magelang, Buka Jasa Teman Kencan

Fakta Menarik Khoirul Anam si Konten Kreator Nyeleneh asal Magelang, Buka Jasa Teman Kencan

Fakta Menarik Khoirul Anam si Konten Kreator Nyeleneh asal Magelang, Buka Jasa Teman Kencan

Fakta Menarik Khoirul Anam dari kolase (Foto: Instagram: @anam_chenel)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari konten kreator nyeleneh asal Magelang bernama Khoirul Anam ini?

Khoirul Anam ini mendadak jadi sorotan netizen karena buka jasa teman kencan di akun media sosialnya gaes.

Bahkan karena keviralannnya ini, dirinya sudah mendapat banyak undangan di televisi sebagai bintang tamu.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Chriswisconsin aka Krisandi Sujana, TikToker asal Bekasi yang Bahas Mitos Daerah Gaes

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Khoirul Anam, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Berasal dari Magelang

Khoirul Anam diketahui merupakan seorang konten kreator yang berasal dari daerah Magelang, Jawa Tengah. Hal ini sesuai dengan logat bicaranya yang medok abis gaes.

2. Akrab dengan ama panggung Anam Chenel

memiliki nama asli Khoirul Anam, namun dirinya lebih akrab dan terkenal dengan nama panggungnya yaitu Anam Chenel.

3. Beragama Islam

Berdasarkan penelusuran diketahui kalau dirinya sudah memeluk agama Islam sejak lahir, sesuai denganagama yang dianut oleh keluarganya.

4. Berusia 22 tahun

Dalam informasi yang terapat di akun media sosialnya, diduga kalau usia Anam ini sudah menginjak 22 tahun dan merupakan kelahiran tahun 1998.

5. Sering membuat konten nyeleneh

Cowok asal Magelang ini dikenal sebagai seorang konten kreator yang sering membuat konten-konten nyeleneh gaes. Konten yang dibuatknya sangat unik sehiangga terlihat sangat berbeda dengan konten pada umumnya.

6. Memenangkan lomba foto paling nyeleneh

Nggak cuma itu gaes, berkat konten nyeleneh yang sering diuatnya, ia pun pernah memenangkan lomba foto paling nyeleneh di sebuah ajang kompetisi.

7. Ngefans dengan Sule

Mungkin banyak yang nggak tahu nih, kalau konten kreator nyeleneh ini ternyata ngefans banget lho dengan komedian Sule. Ia bahkan mengaku sebagai suleker gaes.

8. Viral karena buka jasa teman kencan

Nama Anam mendadak viral di media sosial setelah dirinya membuka jasa teman kencan dengan menggunakan spanduk yang diunggahnya di akun Instaram. Berkat hal ini dirinya pun sampai diundang di berbagai acara di televisi sebagai bintng tamu.

9.  Jadi YouTuber

Selain mengunggah semua kontennya di Instagram, ternyata Khoirul Anam juga terjun ke dunia YouTube dan mengunggah beberapa kontennya.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Yaelahcan, Selebtwit yang Cuitannya Mewakili Milenial dan Gen Z, Punya 746 Ribu Followers

Nah, itulah fakta menarik dari Khoirul Anam, konten kreator nyeleneh asal Magelang yang viral karena buka jasa teman kencan. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Khoirul AnamFakta Khoirul AnamProfil Khoirul AnamFakta Menarik Khoirul AnamAgama Khoirul AnamUmur Khoirul AnamBuka Jasa Teman Kencan

Share to: