Fakta-fakta Unik Nay Hooft, Penjual Alpukat Seksi yang Viral di TikTok, Awas Salfok Gaes!

Fakta-fakta Unik Nay Hooft, Penjual Alpukat Seksi yang Viral di TikTok, Awas Salfok Gaes!

Fakta-fakta Unik Nay Hooft, Penjual Alpukat Seksi yang Viral di TikTok, Awas Salfok Gaes!

Fakta dan profil Nay Hooft viral di Tiktok dalam kolase (Foto: Instagram @nay_hooft_new)


Biodata dan profil Nay Hooft TikToker Bali cantik yang viral karena menjual alpukat, lengkap profil umur dan agama gaes!

Nay Hooft merupakan konten kreator berusia 30 tahun asal Cilacap, Jawa Tengah yang saat ini berdomisili di Bali.

Sosoknya tengah menjadi perbincangan karena salah satu videonya saat menjual alpukat di pinggir jalan viral di TikTok gaes. Dengan paras cantik dan body goals, Nay berhasil mencuri perhatian netizen.

Setelah ditelusuri, ternyata Nay sudah lama membuat konten tentang Bali dan juga berkebun yang sangat informatif lho gaes!

Baca Juga: Biodata Livy Renata Lengkap Agama, Umur dan Wiki, BA Alter Ego yang Punya 1,8 Juta Followers TikTok

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak sejumlah fakta menarik Nay Hooft lengkap dengan profil, umur dan fakta unik berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Memiliki wajah cantik khas wanita Bali, ternyata Nay Hooft berasal dari Cilacap, Jawa Tengah lho. Dia baru pindah ke Bali pada tahun 2015.

2. Dari kecil Nay sudah sangat ingin tinggal di Bali gaes, siapa yang sangka saat ini dia sudah berada di tempat tinggal impiannya ini. Di Bali dia bekerja di sebuah sekolah surfing dan sekaligus sebagai konten kreator.

3. Sosok Nay Hooft viral banget di TikTok belakangan ini karena dia mengunggah konten jualan alpukat di pinggir jalan. Dengan pakaian seksi dan wajah yang cantik, Nay berhasil mencuri perhatian warganet.

4. Video gadis seksi jualan alpukat di pinggir jalan menjadi viral dan sudah disaksikan olh lebih dari 8,8 juta kali dalam 4 hari saja lho!

5. Belum diketahui jelas apakah Nay penjual alpukat yang asli atau untuk konten gaes. Namun, dia adalah sosok wanita yang suka berkebun! Dia kerap memamerkan hasil panen buah-buahan dan sayuran segar hasil dari kebunnya sendiri.

Baca Juga: 10 Fakta Disa Alcinta, Gadis asal Papua yang Paras Cantiknya Ratain FYP Gaes

6. Bukan sekedar pamer, Nay Hooft juga memberikan banyak edukasi untuk kamu yang suka berkebun lho!

7. 5 tahun tinggal di Bali, Nay Hooft mengaku sangat jatuh cinta dengan kehidupannya saat ini. Dia kerap membuat konten tentang keindahan Bali yang wajib banget kamu datangi suatu saat nanti.

8. Wanita yang hobi naik gunung ini juga kerap membagikan keindahan toleransi di Bali yang sangat di junjung tinggi oleh masyarakat sekitar. Wah, netizen di kolom komentar rasanya ingin banget pindah ke Bali nih gaes.

9. Melalui akun sosial media seperti YouTube, TikTok dan Instagram Nay Hooft kerap mengunggah pose super cantik dengan latar belakang pemandangan indah baik di salam maupun luar negeri gaes.

10. Nay Hooft mengaku sangat senang travelling. Dia sudah pernah ke beberapa tempat mulai dari ke Jogja yang masih di Indonesia hingga Thailand dan Italy lho!

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama Clara Bernadeth, Umur, Pacar dan Fakta Unik, Pemain Film Hujan Dibalik Jendela

Nah, itu dia biodata Nay Hooft si TikToker penjual alpukat viral yang saat ini berusia 30 tahun, lengkap dengan profil dan fakta unik.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Nay HooftBidoata Nay HooftProfil Nay HooftFakta Nay HooftUmur Nay HooftAgama Nay HooftTikTok Nay HooftPenjual Alpukat Cantik

Share to: