Fakta-fakta Unik Teriana Akbar Yuloh, TikToker Hits yang Suka Bagi Tips Berguna Buat Kamu

Fakta-fakta Unik Teriana Akbar Yuloh, TikToker Hits yang Suka Bagi Tips Berguna Buat Kamu

Fakta-fakta Unik Teriana Akbar Yuloh, TikToker Hits yang Suka Bagi Tips Berguna Buat Kamu

Profil dan Fakta UnikTeriana Akbar Yuloh dari kolase (Foto: Instagram: @teriyuloh)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta unik dari TikToker hits yang suka bagi tips berguna bernama Teriana Akbar Yuloh ini?

Teriana Akbar Yuloh ini adalah konten kreator yang sangat edukatif dan informatif karena sering membagikan koten yang sangat informatif gaes.

Dirinya diketahui sering berbagai tips dan merekomendasikan barang-barang unik lewat akun TikToknya gaes.

BACA JUGA: Fakta Terbaru Fitri Novianti Peserta Indonesian Idol 2021, Temenan sama Kelvin Joshua dari Kecil Lho

Daripada penasaran, mending simak fakta unik dari Teriana Akbar Yuloh, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Teriana Akbar Yuloh diketahui merupakan konten kreator TikTok yang berasal dari Depok gaes. Namun, saat ini dirinya diketahui tinggal di Tangerang.

@teriyuloh

Gimana? Follow ig: @teriyuloh buat dapatein berbagai preset Lightroom ##kelasfoto ##samasamabelajar ##gravitasi

♬ I'm So Pretty - chunkymonkeeyy

2. Menurut informasi di akun media sosialnyam diketahui kalau Teriana Akbar Yuloh ini berusia 26 tahun yang lahir pada 17 Juli 1994 silam.

3. Memiliki nama lahir dari orang tua Teriana Akbar Yuloh, ternyata TikToker berusia 26 tahun ini lebih akrab dengan panggilan Teri.

4. Teri juga diketahui menganut agama Islam sama seprti agama yang dianut oleh keluarga besarnya gaes.

5. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Teriana adalah mahasiswa Lulusan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang lulus pada tahun 2012 silam.

6. Saat ini dirinya diketahui sudah bekerja sebagai Customer Service Reprensentative di PT.Angkasa Pura II (Persero) lho.

7. Selain itu Teriana Akbar Yuloh juga merupakan anggota Paskibra di SMA Negeri 1 Cibungbulang Bogor, Jawa Barat. 

8. Teriana ternyata juga merupakan sosok cowok yang fashionable abis gaes. Bahkan outfit yang dipakainya ini bisa jadi Inspirasi

9. Teriana Akbar Yuloh dikenal sebagai seorang TikToker yang sering membagikan konten edukatif dan informatif di akunnya, salah satunya tips-tips foto yang berguna dan keren abis.

BACA JUGA: Kenalin Rafatika Sari, Pacar Prasodjo Muhammad yang Parasnya Imut Banget

Nah, itulah fakta menarik dari Teriana Akbar Yuloh, TikToker hits yang sering bagikan konten tips berguna. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Teriana Akbar YulohProfil Teriana Akbar YulohFakta Teriana Akbar YulohBiodata Teriana Akbar Yulohumur Teriana Akbar YulohAgama Teriana Akbar YulohTikTokerTikToker Bagikan Tips Berguna

Share to: