Ini Kumpulan Arti Mimpi Tenggelam, Lengkap Penjelasannya Gaes

Ini Kumpulan Arti Mimpi Tenggelam, Lengkap Penjelasannya Gaes

Ini Kumpulan Arti Mimpi Tenggelam, Lengkap Penjelasannya Gaes

Kumpulan arti dan penjelasan mimpi tenggelam (Sumber Foto: Pixabay)


Mimpi terkadang membuat kamu bertanya-tanya, apalagi jika kamu mimpi tenggelam. Maka dari itu, buat kamu yang penasaran dengan arti mimpi dan penjelasannya bisa langsung cek di bawah ini gaes. 

Mimpi merupakan sesuatu natural yang biasa terjadi oleh seseorang ketika sedang tidur. Bisa dibilang mimpi adalah bunga  tidur dan hal yang perlu disyukuri gaes. 

Terkadang, beberapa orang pernah bermimpi bahwa dirinya tenggelam. Meski hanya mimpi, tenggelam di dalam air sering terasa nyata dan mengerikan.

Kadang-kadang, saat bermimpi tenggelam kita bisa kelelap hingga dasar perairan atau bisa juga selamat. Kondisi itu ternyata mempengaruhi setiap tafsir mimpi lho gaes.

BACA JUGA: Ini Kumpulan Arti Mimpi Terjatuh, Pertanda Sesuatu akan Terjadi

Bahkan, alur cerita dan kejadian saat mimpi tenggelam juga dipercaya mempengaruhi tafsir gaes. 

Nah, berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai kumpulan mimpi tenggelam lengkap dengan arti dan penjelasannya gaes.

Mimpi Tenggelam saat Berenang

Bermimpi tenggelam saat berenang bisa diartikan bahwa kamu akan mendapat kekecewaan. Kekecewaan ini bisa berupa beragam hal, semisal cita-cita atau harapan yang tidak terwujud gaes.

Namun, jika tempat tenggelamnya adalah danau, artinya kamu akan segera jatuh sakit. Lain lagi jika bermimpi tenggelam di sungai. Mimpi ini berarti kamu akan menghadapi masalah hingga mengguncang emosi gaes.

Mimpi Tenggelam karena Tersapu Ombak

Jika mengalami mimpi tenggelam di laut karena tersapu ombak, kamu sebaiknya harus waspada gaes. Hal ini menandakan bahwa situasi sulit tiba-tiba datang dan mengguncang emosi kamu.

BACA JUGA: Ini Arti Mimpi Gigi Copot, Lengkap Penjelasannya Gaes

Jika dalam mimpi tersebut kamu terlempar ke bebatuan, artinya ada perkataan seseorang yang membuat kamu sakit hati. Mimpi tenggelam tersapu tsunami bisa berarti bahwa kamu memiliki rasa ketakutan yang besar. Mungkin ketakutan tersebut berasal dari masalah yang belum kamu selesaikan. Maka itu, kamu perlu menyelesaikan masalah tersebut segera ya gaes.

Mimpi Diselamatkan saat Tenggelam

Mimpi tenggelam tapi selamat berkat pertolongan kapal penyelamat juga bisa menjadi pertanda baik untuk kamu lho. Pasalnya, kapal yang menarik untuk menyelematkan kamu berarti kamu akan mampu melarikan diri dari kesulitan gaes.

Makna di balik mimpi ini adalah kamu akan menang atau selamat dari cobaan. Sebaliknya, jika dalam mimpi itu kamu meninggal, bisa diartikan kamu akan mengalami kesulitan gaes.

Mimpi Tenggelam di Kolam Renang

Bermimpi tenggelam di kolam renang memiliki arti yang baik untuk kamu. Arti mimpi ini adalah bahwa kamu akan mengalami hal baik, meski itu bukan sesuatu yang besar gaes.

Ingat-ingatlah tempat saat tenggelam, karena tempat yang berbeda akan menggambarkan makna yang berbeda juga dari arti mimpi kamu lho gaes.

Mimpi Tenggelam Tapi Selamat 

Jika kamu mengalami ini, artinya kamu sudah mengubah hidup menjadi lebih baik. Mimpi ini juga bisa diartikan kamu sedang mengejar jalan kehidupan yang lebih religius.

Arti mimpi tenggelam tapi berhasil selamat artinya bahwa sang pemimpi bisa melewati masalah besar yang sedang menimpanya. Hal itu tentunya menjadi kabar baik untuk seseorang yang memimpikannya. Tenggelam di dalam air bisa diartikan sebagai kondisi emosional yang terlahir kembali gaes.

BACA JUGA: Ini Kumpulan Arti Mimpi Bertemu Seseorang, Begini Penjelasannya Gaes

Itu dia gaes kumpulan arti mimpi tenggelam lengkap dengan penjelasannya. Kalau kamu mau tahu tentang arti mimpi lainnya bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! (Olivia Victoria Simanjuntak)




Arti Mimpi TenggelamMimpi TenggelamKumpulan Mimpi TenggelamMimpi Tenggelam dan ArtinyaKumpulan Arti Mimpi TenggelamArti Mimpi dan Penjelasannya

Share to: