Sosok dan Akun Instagram Diska Putri, Gadis Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor yang Viral

Sosok dan Akun Instagram Diska Putri, Gadis Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor yang Viral

Sosok dan Akun Instagram Diska Putri, Gadis Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor yang Viral

Sosok dan Akun Instagram Diska Putri, Gadis Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @diskaputri21)


Ini dia sosok dan akun Instagram Diska Putri, gadis yang diduga tewas dan ditemukan dalam plastik di Bogor. 

Penemuan sesosok mayat manusia dalam plastik menggemparkan warga Bogor pada Kamis 25 Februari 2021. Kantong plastik hitam tersebut ditemukan di Jalan Raya Cilebut RT 02/ RW 03 Kelurahan Sukaresmi Tanah Sareal, Kota Bogor. 

Dalam penemuan mayat tersebut, Polisi juga menemukan kartu identitas korban berupa KTP. Foto dalam KTP tersebut juga sama persis dengan wajah sosok mayat yang ditemukan. 

Sosok Diska Putri diduga gadis tewas dalam plastik

Kartu Tanda Penduduk (KTP) tersebut tercatat identitas korban bernama Diska Putri. Ia adalah warga Kabupaten Bogor kelahiran 21 Desember 2003. 

Alamat yang tertulis dalam KTP tersebut adlaah Ciauteun RT 1 RW 3 Desa Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. 

Ditemukan oleh seorang pekerja matrial

Plastik hitam besar tersebut ditemukan oleh seorang pekerja matrial bernama Dedi. Ia awalnya berniat untuk membuka pintu matrial tempatnya bekerja. 

Namun, pintu tersebut sulit terbuka lebar karena tertahan oleh bungkusan besar plastik berwarna hitam. Awalnya, Dedi mengira itu hanyalah tumpukan sampah.

Namun ketika ia hendak mengangkatnya bungkusan plastik tersebut sangat berat dan nampak seperti postur tubuh manusia. 

Karena kecuriagaannya tersebut, ia pun akhirnya melaporkannya kepada RT setempat dan diteruskan kepada pihak kepolisian. 

Akun Instagram Diska Putri

Jika ditelusuri melalui Instagram, itulah akun Instagram Diska Putri yang diduga gadis dalam plastik yang ditemukan di Bogor. Wajahnya pun mirip dengan foto wajah dalam KTP. 

Dalam bio akun Instagram bernama @diskaputri21 itu, terdapat quotes bertuliskan "Kesempurnaan Hanya Milik-Nya" . Dalam bio tersebut juga terdapat Nomor telepon yang diduga milik Diska. 

Selain itu, dalam salah satu unggahan fotonya, sosok gadis itu juga menaruh lokasi yang sama dengan alamat dalam KTP yang ditemukan bersama sosok mayat yang viral tersebut. Banyak netizen pun menduga kalau ia adalah sosok gadis yang ditemukan dalam plastik di Bogor beberapa waktu lalu.  

Meski begitu, hal tersebut belum terungkap kebenarannya, apakah itu adalah Diska Putri yang sama atau bukan. 

Itu dia sosok dan akun Instagram Diska Putri, gadis yang diduga tewas dan ditemukan dalam plastik di Bogor. 




Diska PutriDiska Putri BogorSosok Diska PutriInstagram Diska PutriMayat Ditemukan di BogorDiska Putri Meninggal

Share to: