Akun TikTok Diska Putri Masih Aktif Sebelum Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor

Akun TikTok Diska Putri Masih Aktif Sebelum Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor

Akun TikTok Diska Putri Masih Aktif Sebelum Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor

Akun TikTok Diska Putri, Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor (Foto: TikTok @diskaputrii21)


Ini dia akun TikTok Diska Putri, sosok gadis yang diduga tewas dan ditemukan dalam plastik di Bogor.  

Akun TikTok milik Diska Putri diduga masih aktif tepat sebelum diduga tewas dalam plastik dan ditemukan pada Kamis 25 Februari 2021. 

BACA JUGA: Sosok dan Akun Instagram Diska Putri, Gadis Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor yang Viral

Kantong plastik hitam tersebut ditemukan di Jalan Raya Cilebut RT 02/ RW 03 Kelurahan Sukaresmi Tanah Sareal, Kota Bogor. 

Ditemukan dengan pakaian lengkap

Saat dikeluarkan, mayat dalam kantung plastik hitam tersebut nampak masih menggunakan pakaian lengkap. Kondisi tubuhnya pun masih lengkap dan bersih. 

Warga menduga mayat tersebut belum lama tewas. Namun, kaki dan tangan tersebut ditemukan dalam keadaan terikat. 

Sosok Diska Putri diduga gadis tewas dalam plastik

Melalui Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan bersama mayat tersebut, akhirnya terungkap sosok gadis tersebut bernama Diska Putri. Ia adalah warga Kabupaten Bogor kelahiran 21 Desember 2003. 

Alamat yang tertulis dalam KTP tersebut adlaah Ciauteun RT 1 RW 3 Desa Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. 

BACA JUGA: Biodata Diska Putri Lengkap Umur dan Agama, Sosok Diduga Tewas Dalam Plastik di Bogor yang Viral

TikTok Diska Putri masih aktif sebelum ditemukan meninggal

Sosok Diska Putri yang diduga gadis yang ditemukan meninggal dalam kantung plastik, ternyata cukup aktif di dunia media sosial. Ia diketahui memiliki Instagram dan TikTok. 

Setelah ditelusuri netizen menemukan akun Tiktok dengan username @diskaaputri21. Anehnya, Akun TikTok tersebut diketahui masih aktif sebelum ia ditemukan meninggal.

Unggahan terakhir dalam akun TikTok tersebut pun tepat 1 hari sebelum ia ditemukan tewas. Gadis berusia belasan tahun tersebut nampak berjoget dengan ceria. 

Hal tersebut pun membuat netizen bertanya-tanya, apakah akun TikTok ini benar-benar milik gadis yang ditemukan tewas di Bogor beberapa waktu lalu. 

Itu dia sosok dan akun TikTok Diska Putri, gadis yang diduga tewas dan ditemukan dalam plastik di Bogor. TikTok Diska Putri masih aktif sebelum ditemukan meninggal.




Diska PutriDiska Putri BogorDiska Putri TewasSosok Diska PutriTikTok Diska PutriMisteri Penemuan Mayat BogorPenemuan Mayat Diska Putri

Share to: