Dapatkan 1 juta Followers Instagram dalam 6 Jam, Ini Profil dan Fakta Taeyong Member NCT

Dapatkan 1 juta Followers Instagram dalam 6 Jam, Ini Profil dan Fakta Taeyong Member NCT

Dapatkan 1 juta Followers Instagram dalam 6 Jam, Ini Profil dan Fakta Taeyong Member NCT

Kolase foto Taeyong NCT, informasi seputar profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@eh_ovo_nct)


Siapa nih yang belum mengenal member NCT yang berhasil mendapatkan 1 juta followers Instagram dalam 6 jam bernama Taeyong ini? Berikut adalah profil dan faktanya. 

Taeyong merupakan member dari boy grup NCT yang lahir pada 1 Juli 1995  di Seoul, Korea Selatan dan kini usia Taeyong adalah 25 tahun. Nama lengkap Taeyong adalah Lee Tae Yong gaes. 

Idol berzodiak cancer ini akhirnya menyusul jejak member-member NCT yang lain untuk membuka akun Instagram gaes. Akun tersebut dibuka pada 18 Februari 2021 dan resmi menjadi member NCT ke-14 yang memiliki akun Instagram gaes. 

Sejak dibuka dan diumumkan pada livestream berdurasi 3 jam yang ia lakukan, Taeyong mengumumkan bahwa ia sudah membuka akun Instagram. Dalam jangka waktu 6 jam sejak postingan pertama, akun Instagram milik Taeyong berhasil dapatkan 1 juta followers lho. Selain itu, topik mengenai dirinya yang membuka akun Instagram ini sempat trending lho di Twitter dengan 200 ribu tweets.

Taeyong merupakan salah satu idol dengan rekor penambahan followers paling cepat gaes. Saat ini, akun Instagram Taeyong pun memiliki lebih dari 2 juta followers lho!

BACA JUGA: Disebut Mirip Light Fury, Ini Profil dan Fakta Yeji ITZY Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Taeyong NCT yang berhasil mendapatkan 1 juta followers Instagram dalam waktu 6 jam berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil Taeyong

Taeyong memiliki nama lengkap Lee Tae Yong dan lahir pada 1 Juli 1995 di Seoul, Korea Selatan. Taeyong memiliki zodiak Cancer dan tinggi 175 cm. Idol bergolongan darah O ini memiliki seorang kakak perempuan kelahiran 1988. Taeyong memiliki nama panggilan TY yang diberikan oleh Yoo Young Jin, salah satu produser SM Entertainment. Taeyong juga dipanggil Tyong oleh teman-temannya gaes. Selain menjadi rapper, Taeyong juga memiliki posisi sebagai leader dari NCT dan NCt 127.

2. Taeyong Merupakan Lulusan SOPA

Idol berusia 25 tahun ini merupakan lulusan School of Performing Arts Seoul (SOPA) gaes. SOPA merupakan salah satu sekolah seni yang paling terkenal di Korea Selatan. Banyak idol yang merupakan lulusan SOPA, salah satunya adalah Jungkook member BTS. Mark member NCT yang lain juga merupakan lulusan SOPA gaes. 

3. Taeyong Member dari SM Rookies

Sebelum debut di NCT, Taeyong merupakan member dari grup pre-debut bernama SM Rookies yang dibuat oleh SM Entertainment pada tahun 2013 lalu. SM Rookies ini merupakan kelompok trainee yang kemungkinan besar akan berhasil debut gaes.

4. Tarian Taeyong Pernah Dihina Pelatih

Saat awal-awal menjadi trainee, tarian yang dilakukan Taeyong pernah dihina oleh pelatih tarinya lho. Pelatih tersebut menyebutkan bahwa tarian Taeyong “sudah tidak tertolong lagi” karena saking jeleknya. Namun, hal ini justru membuat Taeyong berlatih keras hingga menjadi salah satu dancer terbaik di NCT gaes.

5. Taeyong Punya Stage Presence yang Kuat

Taeyong merupakan tipe orang yang sangat percaya diri dan karismatik gaes. Ia memiliki stage presence atau kemampuan menarik perhatian di atas panggung yang sangat kuat. Hal ini membuat Taeyong mendapatkan posisi sebagai center. 

BACA JUGA: Biodata Tya Ariestya Lengkap Agama dan Umur, Artis yang Diet Sukses Turunkan 14kg Dalam Dua Bulan

6. Taeyong Memiliki Hobi Shopping

Taeyong sangat hobi shopping atau belanja gaes. Saat dirinya merasa stress, Taeyong sering membeli sesuatu untuk mengurangi perasaan tersebut.

7. Dirinya Punya Mysophobia

Taeyong mengungkapkan bahwa ia memiliki Mysophobia atau ketakutan terhadap kontaminasi dan kotoran gaes. Hal ini membuat Taeyong sangat membenci debu, sehingga membuatnya selalu rajin mencuci tangan, dan memisahkan cucian pakaiannya dari member yang lain. Taeyong juga mengungkapkan bahwa mysophobianya ini tidak terlalu parah kok gaes.

8. Suasana Hati Taeyong Tergantung Cuaca

Suasana hati Taeyong ternyata sangat dipengaruhi oleh cuaca gaes. Dirinya akan sangat senang jika cuaca di luar sangat cerah. Sebaliknya, jika mendung dan hujan, Taeyong lebih memilih tidur saja gaes.

9. Taeyong Sangat Menyukai Anjing

Taeyong terkenal sangat suka anjing gaes. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah memelihara 10 anjing secara total lho!

10. Taeyong Merupakan Anggota Super M

Selain menjadi member NCT dan berada di sub-unit NCT 127, Taeyong juga merupakan member dari Super M gaes. Super M merupakan boy grup gabungan yang terdiri dari Baekhyun EXO, Kai EXO, Taemin SHINee, Taeyong NCT, Mark NCT, Ten WayV, dan Lucas WayV.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sasyachi, Beauty Influencer yang Hits di Instagram Mirip Orang Korea

Nah, itu dia profil dan fakta dari Taeyong member NCT yang berhasil dapatkan 1 juta followers Instagram dalam waktu 6 jam gaes. Jika kamu mau tahu tentang informasi seputar profil dan fakta dari artis dan idola kamu bisa langsung kunjungi KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Taeyong NCTProfil Taeyong NCTFakta Taeyong NCTNama Asli Taeyong NCTTanggal Lahir Taeyong NCTUmur Taeyong NCTZodiak Taeyong NCTHobi Taeyong NCTInstagram Taeyong NCTMember NCTNCT

Share to: