Disebut Mirip Light Fury, Ini Profil dan Fakta Yeji ITZY Gaes

Disebut Mirip Light Fury, Ini Profil dan Fakta Yeji ITZY Gaes

Disebut Mirip Light Fury, Ini Profil dan Fakta Yeji ITZY Gaes

Profil dan fakta Yeji member ITZY yang disebut mirip dengan Light Fury (Foto: Instagram/@itzy.all.in.us dan Koreaboo)


Siapa nih yang belum mengenal salah satu member ITZY yang katanya mirip banget sama Light Fury bernama Yeji ini? Berikut profil dan faktanya. 

Yeji merupakan anggota dari girl grup ITZY yang lahir pada 26 Mei 2000 di Seoul, Korea Selatan gaes. Kini berarti usia Yeji sudah 20 tahun. Idol yang berzodiak gemini ini memiliki visual yang unik gaes. Dirinya sering disebut-sebut memiliki mata layaknya kucing atau cat eyes yang sangat menawan. Bahkan banyak yang mengatakan kalau wajahnya mirip dengan Light Fury, naga cantik berwarna putih di animasi How to Train Your Dragon gaes.

Sejak debut, Yeji pun mencoba berbagai gaya rambut gaes. Hal itu pun berhasil memicu para fans untuk mengedit gaya rambut miliknya dan dipasangkan ke gambar Light Fury. Saat melihat meme ini, Yeji sontak tertawa terbahak-bahak karena kemiripan antara dirinya dengan naga Light Fury tersebut gaes.

BACA JUGA: Resmi Bergabung dengan AOMG, Ini Profil dan Fakta Yugyeom GOT7 Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk kenalan lebih dekat dengan Yeji ITZY melalui profil dan faktanya berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil Yeji ITZY 

Yeji memiliki nama lengkap Hwang Yeji dan nama Inggris Lucy Hwang. Yeji lahir pada tanggal 26 Mei 2000 di Seoul, Korea Selatan gaes. Idol berzodiak gemini ini memiliki tinggi 167 cm dan golongan darah A gaes. Meski lahir di Seoul, Yeji tumbuh besar di Jeonju, Korea Selatan lho. Yeji juga memiliki seorang kakak perempuan.

2. Yeji Berhasil Debut Setelah Dua Tahun Training Gaes

Yeji menjadi trainee di JYP Entertainment di tahun 2016 gaes. Pada Januari 2019, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Yeji akan debut di bawah girl group baru yang akan dibentuk. Yeji pun secara resmi debut bersama ITZY pada Februari 2019 setelah menjadi trainee selama 2 tahun gaes.

3. Dirinya Pernah Mengikuti Kompetisi di Acara The Fan

Pada tahun 2018, Yeji sempat mengikuti sebuah kompetisi di acara televisi saluran SBS bernama The Fan. Selama di acara tersebut, Yeji disebut-sebut sebagai "Senjata Rahasia milik JYP" oleh Junho member 2PM. Namun, Yeji tereliminasi pada episode kelima gaes.

4. Yeji Ternyata Bisa Bahasa Thailand Lho!

Pada salah satu episode IDOL LEAGUE, terungkap bahwa Yeji bisa bahasa Thailand lho gaes.

5. Idol Berzodiak Gemini ini Dekat Banget dengan Daehwi AB6IX Gaes

Yeji ternyata sangat dekat dengan Daehwi member AB6IX gaes. Hal ini dikarenakan sebelum bergabung dengan Brand New Music, Daehwi merupakan trainee di JYP Entertainment gaes.

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Juan Zerlinda, Penyanyi Muda Koponakan Andika Babang Tamvan, Suaranya Merdu~

6. Yeji Punya Shio Naga

Selain karena wajahnya yang unik, ada alasan lain kenapa Yeji disebut mirip light fury lho. Salah satunya adalah shio atau zodiak china milik Yeji merupakan naga gaes.

7. Yeji Punya Eksim

Yeji ternyata merupakan salah seorang penderita eksim gaes. Eksim merupakan salah satu jenis peradangan kulit yang menimbulkan gatal dan ruam merah, serta kulit kering. Eksim ini tidak bisa disembuhkan tetapi dapat dikontrol gaes.

8. Yeji Pernah Mengalami Sakit Parah

Saat masih berusia sekitar 7-8 tahun, Yeji pernah mengalami sakit parah dengan 3 jenis penyakit mematikan, yaitu pneumonia, osteomyelitis, dan sepsis di saat yang bersamaan gaes. Karena ini, ia pun sempat menjalani operasi ringan dan dirawat di rumah sakit selama setahun sebelum akhirnya bisa pulih kembali gaes. Keajaiban banget ya!

9. Yeji Sudah Memiliki SIM

Yeji ternyata sudah memiliki SIM gaes. Ia dan Ryujin, member ITZY yang lain, berusaha mendapatkan SIM demi syuting musik video Not Shy di mana ada adegan mereka mengemudikan mobil.

10. Yeji Masuk Daftar 100 Wajah Tercantik di Dunia

Fitur wajahnya yang unik ternyata membuat Yeji masuk ke dalam daftar 100 wajah tercantik di dunia tahun 2019 versi TC Candler gaes. Yeji berhasil menempati urutan ke-86 gaes.

BACA JUGA: Biodata Hassan Alaydrus, Lengkap Umur, Agama dan Fakta Isu Cerai dengan Vikcy (Mamamiw dan Baba)

Nah, itu dia profil dan fakta dari Yeji member ITZY yang disebut mirip dengan light fury dari animasi How to Train Your Dragon gaes. Kalau menurut kamu apakah Yeji memang mirip dengan light fury gaes? (Nindy Ari Lasita)




Yeji ITZYProfil Yeji ITZYFakta Yeji ITZYNama Lengkap Yeji ITZYTanggal Lahir Yeji ITZYZodiak Yeji ITZYUmur Yeji ITZYYeji Mirip Light FuryMember ITZYITZY

Share to: