Resmi Bergabung dengan AOMG, Ini Profil dan Fakta Yugyeom GOT7 Gaes

Resmi Bergabung dengan AOMG, Ini Profil dan Fakta Yugyeom GOT7 Gaes

Resmi Bergabung dengan AOMG, Ini Profil dan Fakta Yugyeom GOT7 Gaes

Kolase foto Yugyeom GOT7 informasi seputar profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@yu_gyeom)


Berikut profil dan fakta Yugyeom GOT7 yang sudah resmi bergabung dengan agensi AOMG gaes. 

Yugyeom merupakan member dari GOT7 yang lahir pada 17 November 1997 di Namyangju-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan gaes. Dirinya baru-baru ini dinyatakan sudah resmi bergabung dengan agensi AOMG lho. 

Pasca berakhirnya kontrak GOT7 dengan JYP Entertainment, Yugyeom, maknae dari boy group tersebut memang dirumorkan akan menjalin kontrak dengan agensi milik Jay Park tersebut gaes.

AOMG pun mengumumkan kabar tersebut secara resmi lewat akun Instagram mereka. Yugyeom yang sudah resmi bergabung dengan AOMG pun menunjukkan kemampuannya melalui video yang diunggah ke akun YouTube AOMGOfficial gaes. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Udin Barabere, TikToker Jamet asal Madura yang Viral Joget Jar of Hearts

Makin penasaran dengan sosoknya? Yuk simak profil dan fakta Yugyeom GOT7 berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil Yugyeom 

Yugyeom memiliki nama lengkap Kim Yu Gyeom dan lahir pada 17 November 1997 gaes. Idol berzodiak scorpio ini memiliki tinggi 183 cm dan bergolongan darah A. Keluarganya terdiri dari ayah, ibu, dan seorang kakak laki-laki. Kampung halaman Yugyeon ada di Namyangju-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan gaes.

2. Dirinya Sempat Tinggal di Arab Saudi Lho!

Yugyeom pernah mengungkapkan bahwa ia sempat tinggal di Arab Saudi gaes. Ibunya hamil saat keluarganya di Arab Saudi dan kembali ke Korea Selatan untuk melahirkan. Setelah itu, keluarganya kembali lagi ke Arab Saudi karena tuntutan pekerjaan ayahnya.

3. Yugyeom Ternyata Jago Banget Street Dance

Idol yang berusia 23 tahun ini ternyata jago benget street dancing seperti krumping, house dance, dan popping lho. Bahkan saat SMA, ia mengambil jurusan street dance di Hamlim Arts High School gaes.

4. Yugyeom Merupakan Anggota Termuda Sekaligus Paling Tinggi di GOT7 Gaes

Yugyeom merupakan maknae atau anggota termuda di GOT7 sekaligus jadi member paling tinggi lho. Karena ia merupakan member yang paling tinggi, orang-orang pun sering salah mengira bahwa Yugyeom merupakan anggota tertua di GOT7 gaes.

5. Yugyeom Sempat Dilarang Menjadi Idol Oleh Ibunya Gaes

Ibu Yugyeom sempat melarangnya untuk jadi idol gaes. Ibunya berharap agar Yugyeom bisa bersekolah dan bekerja secara "normal". Akan tetapi, Yugyeom memohon agar diberi kesempatan untuk mencoba menjadi idol terlebih dahulu dan akhirnya berhasil debut bersama GOT7 gaes.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Jun member SEVENTEEN yang Resmi Rilis Single Terbaru Gaes

6. Yugyeom Sering Berdoa Agar GOT7 Bisa Debut

Sebelum GOT7 debut, Yugyeom selalu berdoa agar GOT7 berhasil debut tanpa meninggalkan salah seorang member satu pun gaes. Dirinya ingin agar seluruh anggota GOT7 berhasil debut bersama.

7. Yugyeom Ternyata Satu Geng dengan 97 Liners

Karena lahir di tahun 1997, Yugyeom pun menjadi salah satu anggota dari geng 97 liners. Geng ini terdiri dari idol-idol yang lahir pada tahun 1997 seperti Bambam yang satu group dengannya, Jungkook member BTS, The 8, Mingyu, dan DK member SEVENTEEN, Jaehyun member NCT, serta Cha Eunwoo member ASTRO. Idol-idol tersebut bahkan memiliki group chat tersendiri lho gaes.

8. Yugyeom Pernah Menjadi Juara Pertama "Hit The Stage"

Yugyeom pernah mengikuti kompetisi menari bernama Hit The Stage gaes. Pada kompetisi tersebut, Yugyeom melawan idol-idol lain seperti Chungha, Ten member NCT, U-Kwon member BLOCK B, Shownu member MONSTA X, dan Hyoyeon member GIRLS’ GENERATION. Ia pun berhasil memenangkan kompetisi tersebut dan membuatnya dipanggil "Hit The Stage Yugyeom" oleh member GOT7 yang lain gaes.

9. Dirinya Sangat Dekat dengan Bambam Gaes

Dari semua member GOT7 yang lain, Yugyeom sangat dekat dengan Bambam gaes. Hal ini dikarenakan mereka sempat satu kamar dan sama-sama kelahiran tahun 1997. Mereka berdua juga berada di geng yang sama yaitu 97 Liners.

10. Yugyeom Pernah Merasa Iri dengan Bambam

Meski pun sangat dekat, Yugyeom mengaku ia pernah merasa iri dengan Bambam lho. Hal ini dikarenakan dulu Bambam sangat lucu dan menggemaskan sehingga diperlakukan berbeda dari Yugyeom. Namun, ternyata Bambam juga mengungkapkan bahwa ia pernah iri dengan Yugyeom yang tinggi dan manly gaes.

BACA JUGA: Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan BH Entertainment, Ini Profil dan Fakta Jinyoung GOT7 Gaes

Nah, itu dia gaes profil dan fakta menarik dari Yugyeom GOT7 yang sudah resmi bergabung dengan AOMG. Terus nantikan kelanjutan karir Yugyeom di agensi barunya ya gaes! (Nindy Ari Lasita)




Yugyeom GOT7Profil Yugyeom GOT7Fakta Yugyeom GOT7Yugyeom Resmi Masuk AOMGNama Lengkap Yugyeom GOT7Tanggal Lahir Yugyeom GOT7Zodiak Yugyeom GOT7GOT7

Share to: