8 Fakta Unik Juan Zerlinda, Penyanyi Muda Koponakan Andika Babang Tamvan, Suaranya Merdu~

8 Fakta Unik Juan Zerlinda, Penyanyi Muda Koponakan Andika Babang Tamvan, Suaranya Merdu~

Foto

8 Fakta Unik Juan Zerlinda, Penyanyi Muda Koponakan Andika Babang Tamvan dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @juanzerlinda)


Berikut fakta unik Juan Zerlinda, penyanyi muda keponakan Andika Babang Tamvan. Suaranya yang merdu gak kalah dari Andika Babang Tamvan gaes. 

Juan Zerlinda merupakan seorang penyanyi muda asal Semarang yang kini berusia 18 tahun. Ia digandeng oleh label baru milik Andika Babang Tamvan dan telah merilis sebuah single berjudul Cinta Tiada Batas

BACA JUGA: DOWNLOAD MP3 Denny Caknan - Gak Pernah Cukup, Lengkap Lirik dan Video Klip

Juan Zerlinda pun mengaku senang dan sedikit grogi karena inilah lagu perdananya. Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta anak muda gaes. 

Sebelumnya, Juan sering mengcover lagu-lagu. Dari situlah Andika eks Kangen Band itu tertarik untuk membuatkan lagu untuknya. 

Makin penasaran dengan fakta lainnya? Ini dia fakta unik Juan Zerlinda, penyanyi muda keponakan Babang Tamvan yang punya suara indah. 

Masih berusia 18 tahun

Juan lahir di Semarang pada 5 Juli 2002. Kini usianya masih menginjak angka 18 tahun gaes. Meski masih terbilang sangat muda, suaranya gak kalah dari para penyanyi senior lho gaes. 

Berasal dari Semarang

Juan merupakan gadis kelahiran Kota Semarang, Jawa Tengah. Hal tersebut terungkap saat ia memperkenalkan diri kepada media saat peluncuran lagu terbarunya. 

Seorang mahasiswa jurusan Psikologi

Gadis berusia 18 tahun ini, kini sedang menempuh pendidikan Jurusan Psikologi di Universitas Islam Sultan Agung, Semarang, Jawa Tengah gaes. 

Keponakan Andika Babang Tamvan

Juan merupakan anak dari teman Andika yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Mengetahui potensi yang dimiliki Juan, Andika pun langsung tertarik untuk membuatkannya sebuah lagu. 

BACA JUGA: Download MP3 Arsy Widianto - Padamu Luka, Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

Merilis sebuah single perdana

Juan akhirnya dibuatkan sebuah lagu oleh Andika dan Frando. Pada 19 Februari 2021, Juan akhirnya berhasil merilis single perdananya berjudul "Cinta Tiada Batas". 

Memiliki suara yang indah dan merdu

Perempuan berparas cantik ini memiliki suara yang indah dan merdu. Suaranya itu juga lah yang membuat Andika meliriknya untuk dibuatkan lagu. 

Juan memeluk agama islam

Juan sendiri diketahui memeluk agama islam. Hal tersebut juga nampak dari penampilannya yang mengenakan hijab. Keluarganya pun juga memeluk agama islam.

Mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua

Juan mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya. Terlebih lagi kedua orang tuanya sudah mengenal baik dengan Andika, sosok yang menggandeng Juan dalam labelnya. 

BACA JUGA: LINK Download MP3 Lagu Cidro 2 X Yeni Inka - Panas Panase Srengenge Kuwi, Lengkap Lirik dan Video Klip

Nah itu dia gaes fakta menarik Juan Zerlinda, penyanyi muda yang merupakan keponakan Babang Tamvan. Juan kini berusia 18 tahun dan memiliki suara indah. 




Juan ZerlindaFakta unik Juan ZerlindaProfil Juan ZerlindaSosok Juan ZerlindaMengenal Juan ZerlindaKeponakan Andika Babang TamvanCinta Tiada Batas - Juan Zerlinda

Share to: