10 Fakta Menarik Beomgyu TXT yang Bikin Heboh Warga Twitter

10 Fakta Menarik Beomgyu TXT yang Bikin Heboh Warga Twitter

10 Fakta Menarik Beomgyu TXT yang Bikin Heboh Warga Twitter

Kolase foto Beomgyu TXT, informasi seputar fakta menarik di KUYOU.id (Foto: Twitter/@beomgyupng)


Yuk kenalan lebih dekat dengan Beomgyu member TXT yang sempat bikin heboh warga Twitter melalui fakta menariknya berikut ini! 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Beomgyu merupakan salah satu member dari TXT yang lahir pada 13 Maret 2001 di Distrik Buk, Daegu, Korea Selatan. Kini dirinya sudah berusia sekitar 19 tahun gaes. 

Beomgyu sempat bikin heboh warga Twitter pada 20 Januari 2021 lalu gaes. Awalnya bermula dari sebuah cuitan yang dikirimkan oleh Beomgyu di akun official Twitter para members TXT yaitu @TXT_members. Tweet tersebut berbunyi, “Di mana kah Toto?”

Sontak warga Twitter pun dibuat heboh untuk mencari sosok Toto yang dimaksud oleh Beomgyu di salah satu gambar yang ia sematkan gaes. Game pencarian Toto pun dimulai. Saking serunya, kata “Toto” sempat menjadi trending Twitter lho gaes.

Toto itu sendiri merupakan burung perkutut peliharaan keluarga Beomgyu gaes. Toto yang memiliki warna hijau itu sudah dipelihara oleh keluarga Beomgyu sejak ia masih kecil. 

Beomgyu pun beberapa kali membagikan rasa sayangnya ke peliharaannya tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa Toto memang sering terbang ke halaman rumahnya ketika salah satu anggota keluarganya membuka pintu.

Ternyata hal ini justru membuat fans semakin gemas kepada Beomgyu yang penyayang binatang ini gaes.

BACA JUGA: 12 Idol K-Pop Asal Jepang yang Penuh Talenta Lengkap Biodata Gaes

Makin penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik Beomgyu TXT berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini. 

1. Beomgyu Berasal dari Daegu

Idol kelahiran tahun 2001 ini ternyata berasal dari Daegu, Korea Selatan gaes. Ia juga terkenal memiliki aksen Daegu yang cukup kental gaes.

2. Bisa Bermain Gitar

Beomgyu ternyata bisa bermain gitar lho. Ia bisa memainkan gitar akustik ataupun elektrik. Hebatnya lagi, Beomgyu belajar main gitar dari nonton video di YouTube gaes. Keren ya!

3. Beomgyu Benci Tekstur Gurita

Ternyata Beomgyu sangat benci tekstur gurita lho gaes. Saat bermain tebak-tebakan benda apa yang ada di kotak misterius, Beomgyu terlihat sangat jijik ketika memegang gurita. 

4. Dirinya Tidak Pernah Bilang ke Teman Sekolah Kalau Akan Debut

Sebagai siswa sekolah seni, yaitu Hanlim Multi-Arts School, sudah sangat wajar bila banyak yang debut menjadi idol. Akan tetapi, Beomgyu bersama Taehyun yang sama-sama debut di TXT ini tidak pernah bilang kalau mereka akan debut gaes. Teman-temannya pun sangat kaget saat melihat keduanya di teaser milik TXT. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Kartika Berliana, Presentar Olahraga Seksi yang Hits di TikTok

5. Beomgyu Merupakan Seorang Mood Maker

Idol berusia 19 tahun ini dikenal sebagai sosok yang ceria dan ramah gaes. Oleh karena itu, ia pun dijuluki sebagai mood maker atau pembangun suasana. Saking cerianya, teman satu kelasnya mengungkapkan bahwa kelas akan terasa sepi saat Beomgyu nggak masuk sekolah.

6. Dirinya Juga Merupakan Seorang ARMY

Beomgyu bisa dibilang seorang fans yang sukses gaes! Hal ini dikarenakan Beomgyu merupakan seorang ARMY, sebutan untuk fans BTS. Dan kini, Beomgyu berhasil debut di satu agensi yang sama dengan idolanya. 

7. Ingin Pergi ke Filipina

Pada salah satu acara jumpa fans, Beomgyu mengungkapkan bahwa ia sangat ingin pergi ke Cebu, Filipina bersama member TXT yang lain.

8. Beomgyu Termasuk Murid yang Pintar

Meski pun sibuk menjadi idol, Beomgyu tidak melupakan kewajibannya sebagai siswa gaes. Ia dikenal memiliki nilai yang bagus di antara kawan-kawannya. Wah, patut dicontoh nih gaes!

9. Beomgyu Telat Masuk Sekolah

Sebenarnya, Beomgyu bisa dibilang telat masuk sekolah gaes. Meski lebih tua setahun dari Taehyun, mereka jadi teman satu angkatan. Beomgyu telat masuk sekolah karena sibuk persiapan debut.

10. Beomgyu Selalu Bangun Pagi

Gak cuma dekat karena manjadi teman satu angkatan gaes, Taehyun dan Beomgyu ternyata punya kemiripan lain. Keduanya ternyata sama-sama tipe yang suka bangun pagi.

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Darin Al Athrus, Selebgram Cantik Adik Dari Shirin Al Athrus

Nah, itu dia gaes fakta menarik dari Beomgyu member TXT yang sempat bikin heboh warga Twitter gara-gara cuitannya yang berisi nama burung peliharaannya bernama Tato. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Beomgyu TXTFakta Menarik Beomgyu TXTFakta Beomgyu TXTBeomgyu Bikin Heboh di TwitterBeomgyu Trending TwitterKota Asal Beomgyu TXTMember TXTTXT

Share to: