Sudah Berusia Legal, Ini 10 Fakta Menarik Jisung Maknae NCT Gaes

Sudah Berusia Legal, Ini 10 Fakta Menarik Jisung Maknae NCT Gaes

Sudah Berusia Legal, Ini 10 Fakta Menarik Jisung Maknae NCT Gaes

Kolase foto Jisung NCT, informasi seputar fakta menarik di KUYOU.id (Foto: Instagram/@nct_dream)


Yuk kenalan dengan salah satu member NCT bernama Jisung yang kini sudah berusia legal melalui fakta menariknya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Jisung merupakan maknae NCT asal Seoul, Korea Selatan yang lahir pada 5 Februari 2002 gaes. 

Dengan pergantian tahun menjadi 2021, kini Jisung NCT akhirnya resmi berusia legal lho. Korea memiliki sistem perhitungan umurnya sendiri gaes. Meski baru lahir, bayi di Korea Selatan akan dihitung sudah berusia satu tahun. Oleh karena itu, meski lahir tahun 2002, Jisung sudah dianggap legal dan berusia 20 tahun di Korea.

Jisung yang memiliki status maknae atau anggota termuda dari seluruh member NCT ini pun tidak lagi berusia di bawah umur gaes. Berdasarkan interviewnya dengan majalah Allure, Jisung menjelaskan bahwa ia akan tetap bekerja keras dan menjaga imej murninya untuk para fans meski sudah berusia legal.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Muzzammil Wisna, TikToker Hits asal Riau yang Viral Dikira Duda Muda Gaes!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta menarik Jisung maknae NCT berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini. 

1. Pintar Ngedance

Kemampuan ngedance Jisung memang patut diacungi jempol. Jisung sangat terkenal pintar menari bahkan dipilih oleh netizen sebagai salah satu dancer idol laki-laki terbaik gaes. Jenis tarian yang paling Jisung kuasai adalah popping dan locking gaes.

2. Jisung Debut saat Berusia 14 Tahun

Bakat menarinya yang luar biasa ternyata membuat Jisung berhasil debut di usia muda gaes! Jisung secara resmi debut sebagai member NCT dan berada di sub-unit NCT DREAM. Saat itu, usianya baru menginjak 14 tahun. Keren!

3. Suka Mata Pelajaran Olahraga

Jisung mengakui bahwa ia sangat menyukai pelajaran olahraga gaes. Bahkan jika ditanya, dia tidak suka semua mata pelajaran kecuali olahraga dan sosiologi saja. 

4. Dirinya Sangat Mengidolakan EXO

Ternyata Jisung mengidolakan senior satu agensinya gaes, yaitu EXO. Kai yaitu salah satu member EXO pun menjadi artis favoritnya. Bahkan lagu Angel oleh EXO yang membuat Jisung ingin menjadi idol gaes.

5. Lebih Milih Tidur di Ruang Tamu

Jisung memiliki tingkah unik lho gaes. Meski ia memiliki kamar yang dipakainya dengan Jaemin, Jisung lebih memilih tidur di ruang tamu. Saat ditanya apa alasannya, Jisung ternyata terlalu malas untuk naik ke ranjangnya yang berada di atas karena mereka memakai ranjang susun. Ada-ada saja ya gaes!

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Janine Intansari, Beauty Influencer dengan Konten Make Up Unik

6. Jisung Sangat Benci Sama Kecoa

Jisung juga sangat membenci kecoa gaes. Saking bencinya, saat member NCT yang lain yaitu Haechan dan Jeno iseng mengubah tampilan layar iPod Jisung menjadi kecoa, maknae NCT tersebut langsung melemparnya dan berteriak. 

7. Jisung Sangat Menyukai Iron Man

Jisung merupakan penggemar superhero gaes. Ia mengakui bahwa ia sangat menyukai film marvel dan Iron Man menjadi pahlawan favoritnya.

8. Dirinya Memiliki Hobi Olahraga

Ternyata maknae dari NCT ini memiliki olahraga gaes. Nah, jenis olahraga yang paling ia suka adalah sepak bola dan Tim bola favoritnya pun adalah Drogba.

9. Pernah Ikut Dancing High buat Cari Teman

Jisung sempat ikut acara bernama Dancing High gaes. Acara ini merupakan sebuah kompetisi dance yang ditayangkan di saluran KBS. Jisung mengungkapkan alasannya untuk berpartisipasi di acara tersebut adalah untuk mencari teman. Karena debut di usia yang terlalu muda, Jisung pun menjadi kesulitan untuk mencari teman di sekolah gaes. Sedih juga, ya.

10. Punya “Magic Hands”

Jisung mengaku bahwa ia punya “Magic Hands” atau “Tangan Ajaib” gaes. Ia dijuluki demikian karena barang-barang yang disentuhnya akan cepat rusak atau hancur. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Kartika Berliana, Presentar Olahraga Seksi yang Hits di TikTok

Nah, itu dia fakta menarik dari Jisung maknae NCT yang kini sudah berusia legal gaes. Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu  hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Jisung NCTjisung NCT Fakta MenarikFakta Jisung NCTJisung NCT Berusia LegalKota Asal Jisung NCTTanggal Lahir Jisung NCTHobi Jisung NCTMember NCTNCT

Share to: