Nia Anggia, Adik Mendiang Julia Perez Positif COVID19

Nia Anggia, Adik Mendiang Julia Perez Positif COVID19

Nia Anggia, Adik Mendiang Julia Perez Positif COVID19

Kolase foto Nia Anggia dinyatakan positif COVID19 (Foto: Instagram/@ anggitheperez)


Belum lama ini, kabar kurang baik datang dari keluarga mendiang Julia Perez. Pasalnya sang adik, Nia Anggia atau yang akrab disapa Anggi The Perez dinyatakan positif COVID19 gaes.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Nia Anggita lewat unggahannya di Instagram miliknya belum lama ini. 

Nia Anggia Positif COVID19

Dari unggahannya itu, hasil test yang dijalani Nia menunjukkan kalau dirinya positif terpapar COVID19 gaes.

"Selamat Pagi Universe, Rise & Shine🌼. Semalam sy melakukan test covid dan hasilnya POSITIVE COVID-19. Anak2 dan semua pekerja dirumah semalam langsung ditest Covid, mdh2an siang ini hasilnya negative😇🙏," tulis Anggi di melengkapi unggahannya pada Rabu 3 Maret 2021. 

Patuhi Protokol Kesehatan 

Selain itu, diakhir tulisannya Anggi menyarakan kepada seluruh masyarakat agar selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. 

"Sy harap teman semua lebih hati2 lagi diluar sana dan jng lupa ikuti protokol kesehatan ya guys🙂," lanjutnya mengakhiri. 

Anak-anaknya Negatif COVID19

Melalui unggahan terbarunya, anggia mengumumkan kalau anak-anak, anggota keluarga dan penghuni rumahnya negatif COVID19 gaes. Namun,  Anggia pun sedih karena harus rela terpisah dengan anak-anak tercintanya gaes. 

"Saat ini hanya bisa melihat anak2 dari kejauhan ... ah sedih banget lihatnya😢. Alhamdulilah kmrn anak2 ditest PCR SWAB hasilnya negative. Termasuk semua para pekerja dirumah juga hasilnya negative, thank GOD😇," tulisnya di bagiannya caption pada Jumat 5 Maret 2021.

Sedang Menjalani Isolasi Mandiri 

Diketahui, saat ini Nia Anggia sedang menjalani isolasi mandiri sampai nanti dirinya dinyatakan negatif atau sembuh dari COVID19. 

"Thats all matters, mami nya boleh sakit tapi anak2nya kalo bisa jangan😊. Mami isolasi mandiri dulu ya sayang sayangku i'll be back soon saat 1000% free from covid!🤗," tulisnya mengakhiri.




Nia AnggiaAnggia The PerezJulia PerezNia Anggia Positif COVID19Nia Anggia COVID19Berita Selebriti

Share to: