Biodata Adinda Zani, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Bintangi Banyak FTV SCTV Gaes

Biodata Adinda Zani, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Bintangi Banyak FTV SCTV Gaes

Biodata Adinda Zani, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Bintangi Banyak FTV SCTV Gaes

Kolase Foto Adinda Zani, Aktris Muda yang Bintangi Banyak FTV SCTV (Foto: Instagram @dindazani)


Berikut biodata Adinda Zani, aktris muda yang sering membintangi banyak FTV di SCTV gaes. 

Adinda Zani merupakan seorang aktris kelahiran Bogor, 22 April 1994. Pada April 2021 mendatang, ia genap berusia 27 tahun gaes. Ia diketahui memeluk agama islam. 

Nama Adinda Zani tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya ia kerap muncul dan membintangi banyak FTV yang tayang di SCTV. Nggak heran deh ia makin dikenal publik.

BACA JUGA: Biodata Junior Roberts, Lengkap Umur dan Agama, Bintang Film Geez and Ann Bareng Hanggini

Nggak cuma itu aja, kalau perempuan bernama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani  juga membintangi beberapa judul sinetron lho. Salah satu sinetron terbarunya adalah Catatan Harianku SCTV.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Adinda Zani, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Adinda Rizki Aprilia Azani

-Nama panggilan: Dinda

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 22 April 1994

-Umur: 27 Tahun

-Agama: Islam

-Zodiak: Aries

-Status: Berpacaran

-Pasangan: Adhitya Alkatiri

-Keturunan: Sunda

-Pendidikan: SMA N 4 Bogor

-Pekerjaaan: Model Iklan, Pemain Sinetron

-Makanan favorit: -

-Hobi: Hiking dan Trekking

-Akun instagram: @dindazani

2. Perjalanan karir Adinda Zani

Adinda Zani mengawali karirnya sebagai seorang model majalah. Saat itu ia berhasil menjadi juara 3 dari ajang model sampul majalah. Hal tersebut terus ia kembangkan dan mengantarkannya ke dunia seni peran. 

BACA JUGA: Biodata Anastasya Panggabean, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Felicia di Ikatan Cinta RCTI

3. Membintangi sinetron dan Film

Berawal dari modelling, gadis asal Jakarta ini pun melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Ia diketahui membintangi beberapa judul sinetron, diantaranya adalah Roman Picisan The Series, Dua Dunia Salma, Madun, Ganteng-ganteng Serigala Returns, dan masih banyak lagi. 

Beberapa sinetron yang ia bintangi berhasil mengantarkannya masuk dalam beberapa nominasi diantaranya seperti Festival Film Bandung sebagai Pemeran Wanita Terpuji Series dan Aktris Tersilet, dan terakhir menang dalam Silet Awards sebagai Pasangan Sinetron Tersilet.

Sementara itu, ia juga membintangi film lho gaes. Salah satu filmnya adalah bertajuk Rompis The Movie. 

4. Membintangi banyak FTV SCTV

Adinda Zani diketahui membintangi banyak judul FTV. Jika dihitung, mungkin ada sekitar puluhan judul FTV telah ia bintangi sejak tahun 2012 hingga kini. 

Bahkan, ia punya julukan sebagai Ratu FTV saking seringnya muncul di FTV. Nggak heran deh kalau masyarakat Indonesia sangat mengenal sosoknya melalui banyak FTV SCTV tersebut. Ia pun kini sudah punya banyak fans gaes. 

5. Sosok pasangan Adinda Zani 

Adinda Zani diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang aktor ganteng bernama Adhitya Alkatiri. Mereka telah berpacaran sejak tahun 2015 lalu lho gaes. 

Meski sudah lima tahun berpacaran, Adinda dan Adhitya masih langgeng hingga kini. Mereka pun kerap terlibat dalam judul sinetron maupun FTV yang sama. 

BACA JUGA: Biodata Shenina Cinnamon Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Tari di Film Geez and Ann

Nah itu dia biodata Adinda Zani, aktris cantik yang sering membintangi banyak judul FTV SCTV. Ia kini masih berusia 26 tahun dan genap berusia 27 tahun pada April mendatang.




Adinda ZaniBiodata Adinda ZaniUmur Adinda ZaniAgama Adinda ZaniProfil Adinda ZaniMengenal Adinda ZaniSosok Adinda ZaniPemeran FTV SCTVRatu FTVPacar Adinda Zani

Share to: