Biodata Bruno Fernandes, Lengkap Umur dan Agama, Penyerang Manchester United yang Tunda Perpanjangan Kontrak

Biodata Bruno Fernandes, Lengkap Umur dan Agama, Penyerang Manchester United yang Tunda Perpanjangan Kontrak

Biodata Bruno Fernandes, Lengkap Umur dan Agama, Penyerang Manchester United yang Tunda Perpanjangan Kontrak

Biodata Bruno Fernandes yang Tunda Perpanjangan Kontrak Manchester United dalam kolase (foto: Instagram @brunofernandes.10)


Simak biodata Bruno Fernandes penyerang Manchester United yang menolak perpanjangan kontrak gaes!

Bruno Fernandes merupakan pemain sepak bola profesional asal Portugis yang saat ini berusia 26 tahun gaes. Dia merupakan gelandang untuk klub Liga Utama Manchester United dan tim nasional Portugal. 

Pria yang memiliki julukan Portuguese Lampard ini tengah ramai diperbincangkan karena menolak perpanjangan kontrak dengan Man Utd lho. Padahal, dia bisa mendapatkan bayaran ganda jika menandatangani kontrak baru.

Baca Juga: Biodata Andrea Mutiara, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Pacar Online Sejuta Umat

Penasaran dengan alasan serta sosoknya? Yuk simak biodata Bruno Fernandes, lengkap umur, agama dan keluarga seperti yang dirangkum oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Profil dan Biodata  Bruno Fernandes

Nama Lengkap: Bruno Miguel Borges Fernandes

Nama panggilan: Bruno Fernandes

Nick Name: Portuguese Lampard

Tempat tanggal lahir: Mia, Prtugal,  8 September 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Zodiak: Virgo

Tinggi Badan: 179 cm

Berat badan: 69 kg

Status: Menikah tahun 2015

Pasangan: Ana Pinho

Nama Anak: Matilde Fernandes, Goncalo Fernandes

Pekerjaaan: Pemain Sepak Bola

Klub: Manchester United

Makanan favorit: -

hobi: Travelling, Gaming

Akun Instagram: @brunofernandes.10

2. Awal Karier Bruno Fernandes

Bruno Miguel Borges Fernandes adalah nama lengkapnya, dan dia lahir di Mia, Prtugal pada  8 September 1994. Saat ini, dia berusia 26 tahun gaes.

Sebelum bergabung dengan Manchester United, pesepakbola asal Portugal ini juga pernah bermain untuk beberapa klub profesional seperti Novara, Udinese, Sampdoria, dan Sporting CP.

Baca Juga: Biodata Gabriella Desta, Lengkap Umur dan Agama, Artis FTV Keturunan Bali Gaes

Dia memulai karier profesionalnya untuk klub sepak bola Italia, Novara. Bruno Fernandes berhasil mencetak empat gol dalam 23 penampilan di klun tersebut.

Sementara itu, karier internasioanalnya dimulai pada 10 November 2017 untuk timnas Portugal dan melawan Arab Saudi di Viseu.

3. Dinobatkan Sebagai Primeira Liga Player of the Year

Setelah lima tahun di Italia, Borges Fernandes menandatangani kontrak dengan Sporting CP pada 2017. Saat itu, dia diangkat sebagai kapten klub.

Pria dua anak ini memenangkan Taças da Liga berturut-turut pada 2018 dan 2019, serta Taça de Portugal, yang membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Primeira di kedua musim.

Pada 2018-19, ia mencetak rekor 33 gol di semua kompetisi, menjadikannya gelandang Portugal dengan skor tertinggi dan gelandang dengan skor tertinggi di Eropa dalam satu musim.

4. Borges Fernandes Memiliki dua Anak Gaes

Borges Fernandes diketahui sudah menikah dengan seorang wanita bernama Ana Pinho. Keduanya menikah pada tahun 2015 silam lho.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai oleh dua anak bernama Matilde Fernandes dan Goncalo Fernandes.

5. Borges Fernandes Tunda Perpanjangan Kontrak dengan Man United

Bruno Fernandes dikabarkan menunda penandatanganan kontrak baru Manchester United. Padahal, dia mendapatkan tawaran menggandakan gajinya saat ini jika dia menandatangani kontrak baru lho.

Dilansir dari The Sun, gelandang 26 tahun itu mencari jaminan atas rencana transfer United di masa depan sebelum dia menandatangani kontrak.

Menjelang bursa transfer musim panas, manajer mengakui tidak akan ada pengeluaran besar-besaran setelah Manchester United mengumumkan hasil keuangan. Klub saat ini sangat dipengaruhi oleh pandemi virus corona.

Baca Juga: 10 Daftar Biodata Idol K-Pop Kelahiran 2005, Baru Lulus SMP Gaes

Hal ini gak menghentikan United untuk menyisihkan sejumlah uang untuk memberikan dorongan gaji kepada pemain kuncinya, dengan Fernandes saat ini menjadi salah satu pemain tim senior dengan bayaran terendah. Tapi, Fernandes diklaim menginginkan kepastian bahwa tim akan diperkuat untuk menghadapi tantangan untuk trofi sebelum ia berkomitmen untuk masa jabatan baru.

Nah, itu dia biodata Bruno Fernandes penyerang Manchester United yang menolak perpanjangan kontrak.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Bruno FernandesBiodata Bruno FernandesUmur Bruno FernandesKontrak Bruno FernandesGaji Bruno FernandesMan Utd Bruno FernandesIstri Bruno Fernandesanchester United

Share to: