Biografi dan Profil Cupi Cupita: Agama, Umur dan Pendidikan, Pedangdut Sering Dimarahi Keluarga karena Tampil Hot

Biografi dan Profil Cupi Cupita: Agama, Umur dan Pendidikan, Pedangdut Sering Dimarahi Keluarga karena Tampil Hot

Foto

Kolase Foto Cupi Cupita, Pedangdut Sering Dimarahi Keluarga karena Tampil Hot (Foto: Instagram @cupitagobas19)


Berikut biografi Cupi Cupita, pedangdut yang sering dimarahi keluraga karena kerap berpenampilan hot.

Cupi Cupita memiliki nama asli Cupi Warsita yang lahir di Bandung pada tanggal 15 Juni 1992. Kini umur Cupi Cupita adalah 28 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Cupi Cupita merupakan pedangdut dan pemain sinetron yang kerap berpenampilan seksi di berbagai kesempatan. Ia juga kerap mengunggah potret dirinya yang berpenampilan seksi melalui Instagram pribadinya gaes. 

Gara-gara penampilannya yang seksi itulah, personel Duo Gobas ini sering dimarahi oleh keluarganya. Bahkan keluarganya itu juga sempat tak mendukungnya. Meski begitu, Cupi pun memberi pengertian kembali kepada keluarganya.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Agama TIARA BAHAR, Pedangdut yang Juga Artis FTV Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biografi dan profil Cupi Cupita, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Cupi Warsita

-Nama panggung: Cupi Cupita

-Tempat tanggal lahir:  Bandung, 15 Juni 1992

-Umur: 28 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Lajang

-Zodiak: Gemini

-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

-Saudara: Depi Putri (Adik)

-Hobi: Travelling, Kuliner, Modelling

-Pekerjaan: Penyani, Selebriti, Pemain Sinetron

-Karir: Sinetron Rara & Peri Ikan Leungli (2017), Sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017), Grup musik dangdut Duo Gobas, Album musik Goyang Basah (2016)

-Akun Instagram: @cupitagobas19

2. Memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut dari nol

Cupi Cupita memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut benar-benar dari nol. Ia awalnya sering ikut dangdut keliling bersama sang ayah yang ternyata punya orkes dangdut. 

Dari situlah ia mengawali karirnya dan kini sukses di dunia dangdut. Ia mulai dikenal publik setelah merilis lagu Goyang Basah pada tahun 2015 lalu. Ia juga telah merilis beberapa single yang tergabung dalam sebuah album bertajuk Goyang Basah. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fandico, Pedangdut Ganteng yang Pernah Main di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

3. Tergabung dalam grup musik Duo Gobas

Cupi tergabung dalam grup duo bernama Duo Gobas bersama Essa Gobas. Duo Gobas ini juga sudah merilis beberapa lagu dangdut gaes. Diantaranya adalah Takdir Cintaku, Lebih Baik Janda, dan masih banyak lagi.

4. Ikut terlibat membintangi sinetron

Selain aktif menjadi seorang penyanyi, Cupi juga membintangi beberapa judul sinetron lho gaes. Sinetron pertama yang ia bintangi adalah Rara & Peri Ikan Leungli, Kecil-kecil Mikir Jadi Manten, Warteg DKI, Montir-montir Syantik, dan masih banyak lagi. 

5. Sering dimarahi keluarga karena berpenampilan seksi

Salah satu ciri khas Cupi Cupita adalah penampilannya yang seksi dan hot. Namun ternyata karena itu juga, ia sering mendapat kritik dan dimarahi oleh keluarganya gaes. 

Cupi mengungkap bahwa keluarganya sempat tak mendukungnya berpenampilan seksi seperti sekarang. Namun Cupi pun berusaha memberi pengertian kepada keluarganya.

BACA JUGA: Biodata Tiara Bahar, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut dan Bintang FTV yang Cantik Pol

Nah itu dia gaes biodata Cupi Cupita, pedangdut yang sering dimarahi keluarga karena berpenampilan seksi. Ia kini masih barusia 28 tahun dan masih aktif berkarir sebagai pedangdut dan pemain sinetron. 




Cupi CupitaBiografi Cupi CupitaProfil Cupi CupitaMengenal Cupi CupitaSosok Cupi CupitaUmut Cupi CupitaAgama Cupi CupitaPedangdut Hot

Share to: