Fakta dan Biodata Sorn Member CLC, Idol yang Akan Debut Solo Gaes

Fakta dan Biodata Sorn Member CLC, Idol yang Akan Debut Solo Gaes

Fakta dan Biodata Sorn Member CLC, Idol yang Akan Debut Solo Gaes

Kolase foto Sorn, informasi biodata dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@sssorn_chonnasorn)


Ini fakta dan biodata Sorn Member CLC, idol yang akan segera melakukan debut solo

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Sorn merupakan penyanyi dan member CLC yang lahir pada 18 November 1996 di Bangkok, Thailand. Sorn kini berusia 24 tahun. Nama Asli Sorn adalah Chonnasorn Sajakul. Dirinya memiliki tinggi badan 164 cm.

 

CLC atau kependekan dari CrystaL Clear merupakan girlband yang debut pada tahun 2015 di bawah naungan CUBE Entertainment. CLC memiliki 6 anggota yaitu Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, dan Eunbin.

Belum lama ini, Sorn mengungkapkan bahwa dirinya akan segera debut solo dan mengeluarkan lagu solo pertamanya pada akhir Maret ini gaes. Kabar ini disampaikannya melalui TikTok live yang ia lakukan pada Februari lalu.

Selain itu, idol berusia 24 tahun ini juga mengatakan bahwa ia dan timnya sudah selesai melakukan syuting untuk video klip lagu tersebut. Saat ini, ia sedang dalam tahap persiapan untuk melakukan debut solonya gaes.

BACA JUGA: 10 Biodata Idol K-Pop yang Berhasil Lulus SMA Tahun 2021, Yeojin LOONA Sampai Taehyun TXT

Daripada penasaran, ini dia fakta dan biodata lengkap Sorn yang akan segera melakukan debut solo, berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. Biodata dan Profil Sorn

-Nama Asli: Chonnasorn Sajakul (ชลนสร สัจจกุล)

-Nama Panggung: Sorn (손)

-Tanggal Lahir: 18 November 1996

-Tempat Lahir: Bangkok, Thailand

-Umur: 24 Tahun

-Posisi: Lead Vocal

-Tinggi Badan: 164 cm

-Berat Badan: 48 kg

-Golongan Darah: A

-Zodiak: Scorpio

2. Jago Banyak Bahasa

Sorn ternyata jago banyak bahasa lho gaes. Diketahui Sorn bisa bahasa Korea, Thailand, Inggris, juga Chinese. 

3. Sorn Lulusan Korea Kent Foreign School

Sorn merupakan lulusan Korea Kent Foreign School gaes. Korea Kent Foreign Schools atau KKFS merupakan sekolah internasional yang cukup mahal dengan biaya sekitar 20 juta won atau 250 juta pertahun. Selain Sorn, banyak artis lainnya yang merupakan lulusan sekolah ini seperti Amber dan Krystal f(X), serta Jessica dan Tiffany Girls’ Generation.

4. Dirinya Pernah Muncul di Musik Video

Sorn pernah muncul di salah satu musik video lho gaes. Ia muncul di musik video milik G.Na yang berjudul Pretty Lingerie.

BACA JUGA: 10 Artis Paling Kaya di Korea Selatan, Ada yang Kekayaannya Sampai Trilyunan Gaes

5. Dekat dengan Yuta NCT

Sorn ternyata dekat dengan salah satu member NCT yaitu Yuta gaes. Mereka berdua sempat membintangi acara TV yang sama, yaitu Idol Party yang disiarkan di TV Joseon. 

6. Satu Geng dengan Thai Idols

Menjadi idol asal Thailand membuat Sorn dekat dengan idol-idol K-Pop asal Thailand lainnya gaes. Mereka pun memiliki sebuah geng dan group chat yang berisi idol-idol asal Thailand. Anggota Thai Idols tersebut adalah Lisa BLACKPINK, Bambam GOT7, Ten NCT, Sorn CLC, dan Minnie (G)I-DLE.

7. Sorn Suka Banget Menggambar

Sorn ternyata sangat suka menggambar lho. Ia kerap membagikan karya miliknya di akun Instagram. Saking sukanya, jika ia nggak menjadi penyanyi, Sorn mengatakan bahwa ia akan menjadi desainer interior, desainer fashion, atau desainer grafis.

8. Anak Politikus

Sorn merupakan anak dari figur penting di Thailand lho. Ayahnya, Wanasthana Sajakul merupakan mantan aktor yang kemudian menjadi sekretaris untuk salah satu mantan Perdana Menteri Thailand gaes.

9. Sorn Memiliki YouTube Channel

Sorn memiliki YouTube channel sendiri bernama Produsorn. Sorn sering mengunggah vlog di akun YouTubenya. Saat ini, akun YouTube milik Sorn tersebut sudah disubscribe oleh 621 ribu penggemar.

10. Bercita-cita Menjadi Penyanyi

Sejak kecil, Sorn ternyata emang bercita-cita menjadi penyanyi gaes. Orang tua Sorn pun mendukung cita-cita tersebut dengan membuat Sorn melakukan les menyanyi. 

BACA JUGA: Fakta dan Biodata Jessica Jung eks SNSD, Akan Rilis Album dan Buku Baru Gaes

Nah, itu dia biodata dan fakta-fakta dari Sorn member CLC yang akan segera melakukan debut solo gaes. Jangan sampai ketinggalan info terbaru dari artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




SornBiodata SornFakta SornProfil SornNama Asli SornTanggal Lahir SornUmur SornZodiak SornSorn Debut SoloMember CLCCLC

Share to: