Fakta dan Biodata Jessica Jung eks SNSD, Akan Rilis Album dan Buku Baru Gaes

Fakta dan Biodata Jessica Jung eks SNSD, Akan Rilis Album dan Buku Baru Gaes

Fakta dan Biodata Jessica Jung eks SNSD, Akan Rilis Album dan Buku Baru Gaes

Kolase foto Jessica Jung eks SNSD, informasi seputar fakta dan biodata di KUYOU.id (Foto: Instagram/@jessica.syj)


Ini fakta dan biodata Jessica Jung eks SNSD, idol yang akan segera merilis album dan buku baru gaes. 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Jessica Jun merupakan aktris Korea dan mantan member SNSD atau Girls’ Generation yang lahir pada 18 Apris 1989 di San Francisco, California gaes. Jessica Jun kini berusia 31 tahun. Agama yang dianutnya adalah Kristen Protestan. 

Belum lama ini, Jessica Jun mengungkapkan bahwa ia akan mengeluarkan album dan buku baru gaes. Kabar ini ia sampaikan lewat vlog yang diunggah di YouTube gaes.

Dalam vlognya itu, Jessica Jung mengatakan bahwa ia sedang berada pada tahap final untuk album dan buku baru miliknya. Mantan member SNSD ini juga bilang buku barunya berjudul Bright gaes. Buku ini merupakan sequel dari buku sebelumnya yang berjudul Shine. Saat ini, album dan buku baru miliknya sedang dalam tahap akhir pengerjaan gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ravi VIXX, Diisukan Pacaran Dengan Taeyon SNSD

Daripada penasaran, ini dia fakta dan biodata lengkap Jessica Jung, berdasarkan data yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. Biodata dan Profil Jessica Jung

-Nama: Jessica Jung / Jessica Sooyoun Jung

-Nama Lain: Jung Soo Yeon

-Nickname: Ice Princess, Sica, Sicachu

-Tanggal Lahir: 18 April 1989

-Tempat Lahir: San Francisco, California

-Umur: 31 Tahun

-Tinggi Badan: 163 cm

-Berat Badan: 44 kg

-Golongan Darah: B

-Agama: Kristen Protestan

2. Adik Jessica Juga Merupakan Member Girl Group

Jessica memiliki seorang adik yang juga merupakan member dari sebuah girl group gaes. Adiknya bernama Krystal Jung, anggota dari girl group f(X) lho. 

3. Dirinya Direkrut SM Entertainment saat Sedang Belanja

Ada kisah unik soal gimana awalnya Jessica bisa menjadi trainee nih gaes. Pada tahun 2000, Jessica dan adiknya, Krystal, sedang liburan di Korea Selatan. Saat adik-kakak ini sedang belanja di sebuah mall, mereka direkrut oleh staff SM Entertainment lho.

4. Punya Nama Panggilan Ice Princess

Jessica dikenal memiliki panggilan Ice Princess gaes. Hal ini dikarenakan ia memiliki aura yang cukup dingin dan elegan.

5. Jessica Punya Kebiasaan Unik Ketika Takut

Saat sedang merasa takut, Jessica Jung memiliki kebiasaan unik lho gaes. Kebiasaan unik tersebut adalah memekik hingga mengeluarkan suara seperti lumba-lumba dan menendang sesuatu.

BACA JUGA: Biografi dan Fakta Agama Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu yang Dekat dengan Alifa Lubis

6. Jessica Merupakan Seorang Aktris

Selain menjadi penyanyi, Jessica juga merupakan seorang aktor lho. Ia pernah membintangi beberapa drama seperti Hilarious Housewives dan Wild Romance.

7. Menyatakan Bahwa Ia “Dipaksa Keluar” Group

Jessica memang sudah keluar dari grup SNSD gaes. Melalui Weibo pribadinya, ia mengumumkan bahwa sebenarnya, dirinya dipaksa keluar dari group oleh SM Entertainment dan member lainnya lho. Waduh! 

8. Jessica Berpacaran dengan Tyler Kwon

Sebenarnya, idol kelahiran San Francisco, California ini sudah memiliki seorang kekasih gaes. Jessica berpacaran dengan seorang pebisnis sukses bernama Tyler Kwon sejak tahun 2013. Wah, langgeng terus ya Jessica!

9. Punya Bisnis Fashion dengan Pacar

Jessica dan Tyler sang pacar ternyata punya bisnis fashion bersama lho. Mereka mendirikan sebuah brand fashion mewah yang diberi nama Blanc and Eclare gaes. Blanc and Eclare ini banyak dipakai oleh artis K-Pop lainnya seperti IU, Suzy, dan Irene RED VELVET.

10. Jessica Berada di Agensi Milik Pacar

Setelah dikeluarkan dari SM Entertainment, Jessica Jung kini berada di agensi bernama Coridel Entertainment. Coridel Entertainment merupakan agensi entertainment yang didirikan pada tahun 2015 oleh Tyler Kwon alias pacar Jessica Jung sendiri gaes.

BACA JUGA:  Biodata Meylika Ryuki, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bertato yang Kini Hijrah dan Pakai Hijab

Nah, itu dia gaes fakta dan biodata lengkap dari Jessica Jung eks SNSD, idol yang akan merilis album dan buku baru. Jangan sampai ketinggalan perilisan album dan buku baru Jessica ya gaes? (Nindy Ari Lasita)




Jessica JungBiodata Jessica JungFakta Jessica JungProfil Jessica JungTanggal Lahir Jessica JungUmur Jessica JungAgama Jessica JungJessica Jung eks SNSDJessica Jung Rilis Album dan Buku BaruSNSD

Share to: