Fakta Menarik Ali Kribo, YouTuber Darbuka yang Punya 675 Ribu Subscribers

Fakta Menarik Ali Kribo, YouTuber Darbuka yang Punya 675 Ribu Subscribers

Foto
Kolase Foto dan Fakta Menarik Ali Kribo (Foto: Instagram @alikribo)

Simak yuk fakta menarik Ali Kribo, Youtuber Darbuka yang memiliki 675 ribu subscriber gaes. 

Ali Kribo merupakan seorang pria kelahiran 18 September 1995. Pemuda berusia 25 tahun ini dikenal sebagai seorang musisi penabuh alat musik alat musik perkusi khas Timur Tengah, darbuka.

Nama Ali Kribo mulai dikenal publik setelah bergabung dengan grup musik bernama Debu. Kini, Ali Kribo juga aktif di Youtube sejak tahun 2014 lalu. 

Melalui channel YouTubenya itulah, Ali kerap mengunggah konten video menarik, seperti challange, vlog, Tips yang berhubungan dengan Darbuka, dan masih banyak konten menarik lainnya. 

Baca Juga: Biodata Gaby Felicia, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Receh Abis Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta menarik Ali Kribo yang berhasil dirangkum KUYOU, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Memiliki darah Afrika-Amerika

Pemilik nama Ali Muhammad Ali ini memiliki darah Afrika dan Amerika dari kedua orang tuanya. Ia juga lahir di Mexico, Amerika Serikat.

 

Baca Juga: Biodata Vincentius Jordan, Lengkap Umur dan Agama, Tiktoker Ganteng Mirip Park Seo Joon Gaes

Ia dan Orang tuanya pindah ke Indonesia

Orang tua Ali membawanya ke Indonesia sejak usianya masih belia. Hal tersebut dilakukan karena mereka ingin membesarkan keturunannya di negara dengan jumlah penduduk muslim yang banyak. 

Orang tua Ali juga mengungkap akan sedikit sulit menjalankan ajaran agama Islam di sebuah negara dengan gaya hidup masyarakat di Amerika Serikat. 

Mengenal Darbua sejak ia kecil

Ali mulai mengenal musik sejak usianya 9 tahun. Saat itu ia mencoba memainkan alat perkusi sejenis Darbuka bernama dumbuk. Dari situlah ia mulai menyukai alat musik perkusi salah satunya Darbuka. 

Mulai serius dengan darbuka dan bergabung dengan DEBU

Ali mulai serius dan konsisten memainkan darbuka sejak usia 13 tahun. Kampuan bermain musik perkusi tersebut pun makin terasah ketia ia mempelajari darbuka bersama temannya dari grup DEBU yakni Daood dan Luthfi Ghostfingers.

Hobi berolahraga, dari basket hingga sepakbola

Selain hobi bermain musik perkusi, pria berusia 25 tahun ini juga memiliki hobi berolahraga. Ia kerap bermain sepak bola, basket, hingga fitnes. 

Terjun sebagai profesional di bidang olah raga kesehatan

Nggak cuma hobi aja, Ali juga terjun sebagai profesional di bidang kesehatan olahraga. Ia bahkan meraih sertifikat National Academy of Sport and Medicine (NASM) dari Amerika serikat.

Membuat Youtube seja 2014 lalu

Ali Kribo mulai aktif di Youtube sejak tahun 2014 lalu. Melalui channel YouTubenya itulah, Ali kerap mengunggah konten video menarik seputar alat musik darbuka. Dari mulai challange, vlog, Tips yang berhubungan dengan Darbuka, dan masih banyak konten menarik lainnya. 

Menjadi Chief Financial Officer di Inomode International Group

Ali ternyata menjadi Chief Financial Officer di Inomode International Group. Perusahaan ini bergerak di bidang busana dan gaya hidup muslimah yang awalnya dibangun di Amerika Serikat.

Baca Juga: Biodata Gita Virga Lengkap Agama, Umur dan Pasangan, Pemain FTV dan Alumni GGS SCTV Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Ali Kribo yang berhasil dirangkum KUYOU. Ia dikenal sebagai pemain alat musik darbuka yang kini menjadi YouTuber dengan channel bernama Ali Kribo yang sudah memiliki 675 ribu subscriber. 




Ali KriboBiografi Ali KriboProfil Ali KriboSosok Ali KriboFakta Menarik Ali KriboUmur Ali KriboAgama Ali Kribo

Share to: