Fakta dan Profil Raymond Muaya, TikToker Ganteng Bagikan Ispirasi OOTD Pria

Fakta dan Profil Raymond Muaya, TikToker Ganteng Bagikan Ispirasi OOTD Pria

Fakta dan Profil Raymond Muaya, TikToker Ganteng Bagikan Ispirasi OOTD Pria

Kolase Foto TikToker Raymond Muaya (Foto: @raymondmuaya Instagram)


TikToker Raymond Muaya sendiri menjadi perbincangan netizen karena dia sering banget memberikan sebuah OOTD yang menginspirasi para pria. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Raymond Muaya berasal dari Jakarta dimana diperkirakan usia pria ganteng satu ini 28 tahun gaes. Dirinya terkenal di TikTok dikarenakan sering banget membagikan OOTD dan juga tips foto agar cowok-cowok bisa tampil lebih keren. 

BACA JUGA: Biodata Raymond Muaya, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Bagikan Ispirasi OOTD Pria

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Raymond Muaya, TikToker ganteng selalu bagikan inspirasi OOTD untuk pria.

Raymond ini berasal dari Jakarta

Raymond Muaya sendiri sering banget dikira netizen sebagai orang yang berasal dari Bandung karena kulitnya putih banget lho. Padahal dirinya asalnya Jakarta. Nah, jangan salah lagi ya gaes. 

Kata netizen usianya 28 tahun lho

Netizen memang paling suka buat menebak usia dari idolanya, termasuk Raymond Muaya. Menurut warganet, dirinya saat ini berusia 28 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya. 

BACA JUGA: 8 Tips Mix and Match OOTD Cowok Kekinian ala Raymond Muaya, Mulai dari Vest Hingga Piayama Gaes!

OOTD kekinian buat para pria yang outfitnya gitu-gitu aja

Pria memang jarang banget terlihat kekinian gaes. Namun Raymond Muaya pun akhirnya memberikan sebuah OOTD yang keren untuk cowok-cowok sehingga kamu bisa terlihat lebih baik dalam penampilan. 

Traveling jadi hobinya Raymond Muaya

Traveling memang menjadi sebuah hobi yang baik untuk melepas penat dari sebuah pekerjaan gaes. Raymond Muaya pun juga suka banget jalan-jalan lho. Namun tidak untuk bersantai tapi bekerja juga. 

Aktif banget di TikTok gaes

@raymondmuaya

Baju andalan buat yang kurus. Btw kalian lebih suka pake sweater apa hoodie? β˜”οΈ IG: @raymondmuaya ##borntoflex

♬ Money (amended) - Cardi B

Raymond Muaya ini menjadi orang yang aktif banget lho di TikTok gaes. Dirinya banyak banget memberikan sebuah konten yang seru mulai dari tips foto, berpakaian, mix & match dan lain sebagainya. 

Berprofesi sebagai model juga gaes

Sebagai seorang yang sering banget membagikan sebuah OOTD dan juga tips berfoto yang baik dan benar, Raymond Muaya ini juga berprofesi sebagai seorang model gaes. Dirinya sering banget menjadi model untuk brand ternama. 

Sudah punya 134 ribu followers lho

@raymondmuaya

Tips pose foto candid dikejar paparazzi kaya artis holiwud πŸšΆπŸ»β€β™‚οΈπŸ“Έ ##masterfoto ##tiktokharbolnas

♬ Body - Megan Thee Stallion

Mengawali karir dari nol, justru Raymond Muaya ini sudah punya 134 ribu followers sampai artikel ini dibuat. Hal ini dikarenakan konsistensi dan kerja kerasnyas untuk mengunggah sebuah konten lho. 

Masih belum punya pasangan lho

Dengan parasnya yang ganteng, pastinya cewek-cewek suka banget buat menggoda Raymond Muaya gaes. Menurut pantauan dari Tim KUYOU.id pria satu ini justru masih belum ada pasangan lho. Silahkan mengantri kalau kamu ingin menjadi pasangannya. 

BACA JUGA: 8 Ide Pose dan Foto OOTD Untuk Pria ala Sofyan Pratama, Dijamin Mempercantik Feeds IG Kamu Nih

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Raymond Muaya, TikToker ganteng selalu bagikan inspirasi OOTD untuk pria. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




raymond muayafakta raymond muayaprofil raymond muayaootd raymond muayatiktoker raymond muayatiktok raymond muayatiktoker ganteng raymond muaya

Share to: