Biodata Melanie Subono, Lengkap Umur dan Agama, Musisi dan Influencer yang Peduli COVID19

Biodata Melanie Subono, Lengkap Umur dan Agama, Musisi dan Influencer yang Peduli COVID19

Biodata Melanie Subono, Lengkap Umur dan Agama, Musisi dan Influencer yang Peduli COVID19

Biodata Melanie Subono beserta umur dan agama dalam kolase (Foto: Instagram @melaniesubono)


Berikut biodata lengkap Melanie Subono lengkap umru dan agama, musisi dan putri Adri Subono yang bergaya rock and roll abis!

Melanie Subono merupakan musisi dan presenter kelahiran Jerman yang saat ini berusia 44 tahuh gaes.

Sosoknya banyak mencuri perhatian netizen di sosial media khususnya ditengah pandemi virus corona yang tengah melanda Indonesia. Sebagai sosok yang vokal dan kepeduliannya atas pendemi ini, mantan istri Radja Simatupang ini sering menjadi sorotan.

Baca Juga: Biodata Cicibeby aka Delilah Fidiyah Affif, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Jadi Idola Cowok-Cowok

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Melanie Subono lengkap berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Melanie Subono

Nama lengkap: Melanie Subono

Nama panggung: Melanie Subono

Tempat tanggal lahir: Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976

Umur: 44 Tahun 

Agama: Non-Muslim

Status: Menikah

Nama Pasangan: I Gusti Ngurah Agus Wijaya (menikah pada 2008), Martua Radja Simatupang (Cerai pada 2006)

Profesi: Penyanyi, penulis lagu, penulis, aktris, presenter

Nama Orangtua: Adrie Subono, Chrisye Subono

Nama Saudara: Christy Subono, Adrian Subono

Hobi: Travelling, Membaca,  Bermusik

Pendidikan: -

Akun Instagram: @melaniesubono

2. Awal Karier Melanie Subono

Melanie Subono dikenal sebagai anak dari bos Java Muskindo, Adri Subono. Sosoknya juga dikenal sebagai musisi dengan genre rock dan rock & roll sejak tahun 2004.

Baca Juga: Biodata Desiree Tarigan, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Ibunda Bams Samsons dan Istri Hotma Sitompul yang Diselingkuhi

Meskipun album pertamanya gak mendapatkan sambutan baik dari masyarakat, namun dia terus melanjutkan karier musiknya dengan merilis beberapa album lainnya berjudul Myself hingga Malaikat Brengsek.

3. Aktif di Sosial Media Hingga Saat ini

Melanie Subono masih aktif di sosial media hingga saat ini lho. Dia juga terus mengunggah karya dan menyapa netizen melalui Instagram.

Sosoknya sangat khas serta identik dengan gaya tomboy dan sederhana. Dia juga memiliki sekitar 8 buah tato yang tergambar di tubuhnya lho.

4. Duta Nrkoba dan Sosok yang Kritis

Melanie Subono adalah orang yang kritis dan cerdas. Dia suka membaca buku dan travelling.

Wanita 44 tahun ini berkeliling Indonesia untuk menggaungkan persamaan hak wanita hingga mengajar membaca. Gak hanya itu, dia juga terpilih sebagai duta dari SAMSUNG - Yayasan Cinta Anak Bangsa, untuk menjadi duta anti narkoba lho.

Dia juga dikenal sebagai aktivis HAM, perempuan dan lingkungan hidup.

5. Melanie Subono Musisi yang Peduli dengan COVID-19 di Indonesia

Bukan hanya itu, Melanie Subono juga sangat peduli terhadap apa yang tengah terjadi si Tanah Air saat ini. Pandemi dan kesulitan ekonomi yang terjadi membuatnya gak bisa diam.

beberapa waktu lalu, dia bahkan membagikan masker dan sanitizer saat kedua barang tersebut merupakan produk langka di Indonesia.

Baca Juga: Biodata Keke Genio, Lengkap Umur dan Agama, Bos Start-Up yang Hits Jadi YouTuber

Itulah biodata Melanie Subono lengkap umur dan agama, musisi berusia 44 tahun peduli covid19. Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Melanie SubonoBiodata Melanie Subonoumur Melanie SubonoAgama Melanie SubonoAyah Melanie SubonoKeturunan Melanie SubonoSuami Melanie SubonoInstagram Melanie Subono

Share to: