Fakta dan Profil Anggey Anggraini'Her Journeys', Travel Blogger Hits yang Traveling Keliln

Fakta dan Profil Anggey Anggraini'Her Journeys', Travel Blogger Hits yang Traveling Keliln

Fakta dan Profil Anggey Anggraini'Her Journeys', Travel Blogger Hits yang Traveling Keliln

Kolase Foto dan Fakta Profil Anggey Anggraini'Her Journeys', Travel Blogger Hits yang Traveling Keliling Dunia (Foto: Instagram @her_journeys)


Yuk kenalan dengan sosok Anggey Anggraini atau yang lebih dikenal dengan Her Journeys. Berikut fakta dan profil Anggey Anggraini 'Her Journeys', travel blogger yang hits di Instagram.

Anggey Anggraini merupakan erempuan berusia 29 tahun yang dikenal sebagai seorang travel blogger. Anggey kerap menulis pengalaman travellingnya melalui blog bernama herjourneys.com. 

Nggak cuma itu aja, ia juga hits di Instagram dengan usernam @her_journeys. Ia kerap membagikan potretnya saat berada di berbagai tempat ikonik, seperti Bali, Pulau Komodo, Turkey, India, Jepang, London, hingga negara-negara lain di Eropa. 

BACA JUGA: Biodata Kadek Arini, Lengkap Umur dan Agama, Travel Blogger Hits Asal Bali

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Anggey Anggraini 'Her Journeys', yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Kini genap berusia 29 tahun

Anggey Anggraini lahir di Jakarta, pada 12 Agustus 1991. Berarti, kini ia genap  berusia 29 Tahun. 

Latar belakang pendidikan Anggey Anggraini

Anggey Anggraini merupakan seorang lulusan Ilmu Komputer di Universitas Indonesia. Ia lulus pada tahun 2012.  

Sempat bekerja kantoran, Anggey memutuskan untuk berhenti

Sebagai lulusan dari UI, Anggey Anggraini juga sempat bekerja kantoran lho gaes. Namun ia pun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut pada usianya yang genap menginjak angka 23 tahun atau tepat pada tahun 2014 silam.

Mulai mengikuti mimpinya untuk travelling keliling dunia

Bukan tanpa alasan, Anggey Anggraini sengaja keluar dari pekerjaannya untuk mengikuti dan mewujudkan mimpinya yang ingin travelling keliling dunia. Akhirnya ia pun berusaha untuk mewujudkan mimpi tersebut. 

Kini, ia pun berhasil mengunjungi banyak destinasi dan tempat baik dalam maupun luar Negeri. Dari mulai Bali, Jawa Tengah, Papua, hingga ke Jepang, Korea, India, Selandia Baru, Jordan, Rusia, dan masih banyak lagi. 

Hits di Instagram, suka berbagi tips

Anggey Anggraini sering membagikan cerita perjalanannya melalui blog dan Instagram. Ia juga nggak pernah pelit untuk berbagi tips dan trik saat travelling lho gaes. 

Karena itulah, banyak netizen yang menyukai sosoknya. Nggak heran deh kalau Instagramnya pun kini sudah difollow oleh lebih dari 177 ribu orang.

Sudah menikah sejak 2019

Kini, perempuan berusia 29 tahun tersebut sudah menikah dengan seorang pria bersama Kevin. Pernikahan mereka digelar pada 1 September 2019 lalu di Masjid Agung Pondok Indah.

Sama sepertinya, Kevin juga sangat menyukai travelling.  Mereka juga sering travelling bersama ke berbagai tempat dan negara di dunia. 

Sekedar informasi aja nih gaes, Kevin menjadi salah satu kunci dari foto Anggey yang super aesthetic di Instagram. Pasalnya, kebanyakan foto Anggey memang diambil oleh Kevin. 

Sudah punya anak gaes

Kini pernikahan mereka pun sudah dikaruniai seorang anak perempuan. Namun, baik Anggey maupun Kevin jarang mengunggah potret sang baby. Meski sudah punya anak, jiwa travelling Anggey dan sang suami nggak pernah pudar lho. Mereka turut mengajak sang anak untuk ikut travelling bersama mereka.

BACA JUGA: Fakta Menarik Gerald Liu, Personil Weird Genius yang Suka Bikin Tutorial Musik

Nah itulah fakta dan profil Anggey Anggraini 'Her Journeys' yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Perempuan berusia 29 tahun ini dikenal sebagai travel blogger yang hits di Instagram dan sudah travelling ke berbagai destinasi dunia.




Anggey AnggrainiAnggey Anggraini Her JourneysFakta Anggey AnggrainiProfil Anggey AnggrainiMengenal Anggey AnggrainiSosok Anggey AnggrainiLatar Belakang Pendidikan Anggey AnggrainiAgama Anggey AnggrainiSuami Anggey Anggraini

Share to: