Biografi dan Profil Lengkap Prof Muradi, Komisaris Waskita yang Dilaporkan ke KPAI karena Telantarkan Anak

Biografi dan Profil Lengkap Prof Muradi, Komisaris Waskita yang Dilaporkan ke KPAI karena Telantarkan Anak

Biografi dan Profil Lengkap Prof Muradi, Komisaris Waskita yang Dilaporkan ke KPAI karena Telantarkan Anak

Biografi dan Profil Prof Muradi (Foto Berbagai Sumber)


Siapa yang belum tahu sosok Komisaris Waskita yang dilaporkan ke KPAI karena telantarkan anak bernama Prof Muradi ini? Berikut biografi dan profilnya.

Prof Muradi adalah Bos BUMN kelahiran Jakarta pada tanggal 10 Mei 1975 silam. Berarti usia Prof Muradi sekarang adalah 46 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya baru-baru ini dilaporkan ke KPAI oleh perempuan bernama Era Setyowati karena tuduhan telah menelantarkan anak mereka.

BACA JUGA: Biodata Prof Muradi, Lengkap Umur dan Agama, Bos BUMN yang Diduga Telantarkan Anak dan Punya Istri Siri

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biografi lengkap dari Prof Muradi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Muradi

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 10 Mei 1975

Umur: 46 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan: Belum Diketahui

Profesi: Dosen, Komisaris Waskita BUMN, Narasumber Ahli, Aktivis Milenial

Pendidikan: Universitas Padjajaran, Pasca Sarjana Ilmu Politik, Universitas Indonesia, Program Kajian Stratejik, S. Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University (NTU), Singapura, dan School of Politics and International Studies, Flinders University, Adelaide Australia

Akun Instagram: -

2. Komisaris Waskita BUMN

Saat ini diketahui kalau Prof Muradi tengah menjabat sebagai seorang Komisaris di PT. Waskita yang meupakan perusahaan yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

3. Dosen

Selain itu, Muradi dikenal sebagai seorang dosen sekaligus Guru Besar Ilmu Politik & Keamanan dan Direktur Program Pasca Sarjana Ilmu Politik (Magister & Doktoral) di Universitas Padjajaran (UNPAD) Dari (2016-2021).

Selain itu ia pernah menjadi Ketua Umum Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Ilmu Budaya dan menjadi Koordinator Umum BPM Universitas Padjadjaran (1997-1998). Menjadi Ketua Umum Keluarga Aktivis Universitas Padjadjaran (KA Unpad).

Dirinya juga merupakan anggota Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bandung pada 1995, dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Persatuan Alumni GMNI (PA GMNI) bidang Politik Pertahanan & Keamanan dan Luar Negeri (2016-2021)

4. Pendidikan

Diketahui, Prof Muradi diketahui menempuh pendidikan Sarjana di Jurusan Sejarah, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Padjadjaran, S2 dan S3 di tiga universitas berbeda, yaitu Program Pasca Sarjana Ilmu Politik, Universitas Indonesia (UI), Program Kajian Stratejik, S. Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University (NTU), Singapura, dan School of Politics and International Studies, Flinders University, Adelaide Australia.

5. Dilaporkan ke KPAI karena terlantarkan anak

Baru-baru ini Prof Muradi dilaporkan oleh seorang perempuan pemilik gelar Miss Landscape 2019, Era Setyowati ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), pada 5 April 2021 kemarin.

Dirinya dilaporkan ke KPAI karena dituduh sudah menelantarkan anaknya bersama istri sirinya yaitu Era Setyowati.

BACA JUGA: Biodata Era Setyowati, Lengkap Umur dan Agama, Miss Landscape yang Ngaku Jadi Istri Siri Bos BUMN dan Tuduh Telantarkan Anak

Nah, itulah biografi dan profil lengkap umur dan agama dari Prof Muradi, Komisaris Waskita yang dilaporkan ke KPAI karena telantarkan anak. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Prof MuradiBiografi Prof Muradiprofil Prof Muradibiodata Prof Muradiumur Prof Muradiagama Prof MuradiKomisaris WaskitaBos BUMNDiduga Terlantarkan Anak

Share to: