Biodata Yuyun Sukawati, Lengkap Umur dan Agama, Pesinetron Jin dan Jun yang Ngadu Jadi Korban KDRT

Biodata Yuyun Sukawati, Lengkap Umur dan Agama, Pesinetron Jin dan Jun yang Ngadu Jadi Korban KDRT

Biodata Yuyun Sukawati, Lengkap Umur dan Agama, Pesinetron Jin dan Jun yang Ngadu Jadi Korban KDRT

Kolase Foto Pesinetron Yuyun Sukawati (Foto: @yuyunjinjun Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Yuyun Sukawati, seorang pesinetron yang pernah bermain di Jin dan Jun mengadu ke pihak berwajib karena jadi korban KDRT gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Yuyun Sukawati merupakan pesinetron yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat gaes. Dirinya terkenal banget ketika bermain dalam sinetron Jin dan Jun lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Daddy Kuliner aka Rivan Bunnito, Lengkap Umur dan Agama, Food Vlogger Hits yang Suka Bikin Ngiler

Dilihat dari penampilannya Ririe Fairuz diyakini berusia 44 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Selama pernikahannya dengan Fajar, ia mempunyai seorang anak bernama Ari. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Yuyun Sukawati, pesinetron Jin dan Jun yang jadi korban KDRT suami gaes. 

1. Sempat menjadi model pada zamannya

Yuyun Sukawati ini ternyata pada zamannya pernah menjadi model di beberapa majalah yang ada gaes. Mulai dari Gadis sampai yang lainnya. Bahkan ia sering melakukan photoshoot bersama dengan artis terkenal lainnya. 

BACA JUGA: Biodata Prof Muradi, Lengkap Umur dan Agama, Bos BUMN yang Diduga Telantarkan Anak dan Punya Istri Siri

2. Orangnya suka banget kulineran lho

Yuyun Sukawati sendiri sering banget pergi ke tempat makan yang enak-enak bersama dengan teman-temannya gaes. Mungkin kamu bisa menjadikannya sebagai referensi untuk kulineran bersama dengan kawanmu.

3. Orangnya suka banget jalan-jalan 

Satu hal yang dilakukan oleh Yuyun Sukawati dan sama seperti artis lainnya adalah dirinya suka banget jalan-jalan lho. Bahkan pernah mengajak sang ibu untuk traveling ke tempat yang seru gaes. 

4. Pernah bermain dalam sinetron Tuyul & Mbak Yul

Yuyun Sukawati memang terkenal banget di zamannya gaes. Muda dan cantik menjadi daya tarikya. Bahkan ia pernah bermain dalam beberapa sinetron yang hits banget pada masanya seperti Tuyul dan Mbak Yul.

5. Terkenal semenjak bermain Jin dan Jun

Salah satu sinetron yang membuat Yuyun Sukawati menjadi terkenal banget di tahun 2000an adalah ketika dirinya bermain dalam sinetron Jin dan Jun gaes. Tidak butuh waktu lama, ia langsung mendapat banyak sekali tawaran film. 

6. Jadi korban KDRT dari sang suami

Baru-baru ini, Yuyun Sukawati menjadi perbincangan media karena dirinya menjadi korban KDRT sang suami gaes. Dia sempat dipukul, dihina, diludahin, bahkan dicekik lho. Wah seram banget ya. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Yuyun Sukawati

Tanggal Lahir: 10 Maret 1977

Tempat Asal: Cirebon, Jawa Barat

Umur: 44 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris, Pengusaha

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @yuyunjinjun

BACA JUGA: Biodata Era Setyowati, Lengkap Umur dan Agama, Miss Landscape yang Ngaku Jadi Istri Siri Bos BUMN dan Tuduh Telantarkan Anak

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Yuyun Sukawati, pesinetron Jin dan Jun yang jadi korban KDRT suami gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 44 tahun. 




bidoata yuyun sukawatiumur yuyun sukawatiagama yuyun sukawatiyuyun sukawatipesinetron yuyun sukawatiyuyun sukawati kdrtyuyun sukawati korban kdrtpesinetron jin dan junjin dan junpesinetron jin dan jun yuyun sukawati

Share to: