Peduli Bencana Kalsel, Tagar #BUMNUntukKalsel Trending Topic di Twitter Gaes

Peduli Bencana Kalsel, Tagar #BUMNUntukKalsel Trending Topic di Twitter Gaes

Peduli Bencana Kalsel, Tagar #BUMNUntukKalsel Trending Topic di Twitter Gaes

Kolase Foto Trending Topic Twitter dan Cuitan Tagar #BUMNUntukKalsel (Foto: Twitter)


Sejumlah perusahaan BUMN diketahui bergotong royong untuk membantu korban bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Berkat kepedulian BUMN ini, tagar #BUMNUntukKalsel menjadi trending topic Twitter pada Minggu, 17 Januari 2021. 

BACA JUGA: Tanggap Bencana, Tagar #BUMNUntukSulbar Trending Topik di Twitter Gaes

Berdasarkan penelusuran tim KUYOU, hingga pukul 15.16 WIB, tagar #BUMNUntukKalsel sudah ada dalam jajaran trending topic Twitter nomor 3. Tagar tersebut juga diwarnai oleh seribu lebih cuitan gaes. 

Berikut adalah isi tagar #BUMNUntukKalsel yang sudah dirangkum tim KUYOU untuk kamu.

Tagar #BUMNUntukKalsel trending topic nomor 3

Tagar tersebut diwarnai dengan cuitan netizen Indonesia yang peduli terhadap bencana yang menimpa Kalsel beberapa waktu lalu. Netizen juga mendukung perusahaan-perusahaan BUMN untuk bisa peduli terhadap masyarakat korban bencana tersebut. 

Beberapa BUMN pun terus mengupdate informasi terkait bantuan yang sedang berlangsung untuk korban bencana Kalsel. Beberapa bantuan yang sudah disalurkan diantaranya adalah paket sembako, makanan siap saji, selimut, perlengkapan kebersihan, dan masih banyak lagi. 

Beberapa BUMN juga telah membuat posko satgas di beberapa lokasi yang terdampak banjir. Posko ini didirikan demi memudahkan distribusi bantuan yang akan diberikan.

Beberapa perusahaan BUMN yang telah terjun langsung memberikan bantuan ke korban bencana Kalsel diantaranya adalah PLN, BRI, Pelindo, Pertamina, Pos Indonesia, BNI, Angkasa Pura, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata Pahala Mansury, Lengkap Umur dan Agama, Wamen BUMN Disorot Netizen

Cuitan tagar #BUMNUntukKalsel

Beberapa netizen mengungkapkan dukungan untuk perusahaan BUMN yang peduli dengan korban bencana Kalsel. Banyak juga dari netizen yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BUMN yang sudah berjuang membantu korban bencana Kalsel, meskipun mengalami kesulitan distribusi bantuan. 

"Tali kasih insan BUMN untuk kalsel #BUMNUntukKalsel," tulis @tonykojansow.

"Alhamdulillah Dari bank BRI sudah serahkan bantuan untuk daerh terdampak banjir di beberapa wilayah. #BUMNUntukKalsel," kata @Nisamelanie1.

"Terimakasih Bank BNI yang telah peduli terhadap korban banjir di Kalimantan Selatan #BUMNUntukKalsel," tutur @gulaliiku08.

"Seneng banget liatnyaa, Penyerahan bantuan Pos Indonesia untuk masyarakat kab. Banjar sebagai bentuk peduli bencana alam #BUMNUntukKalsel," ungkap @pukullimasore.




#BUMNUntukKalselTrending Topic TwitterBencana Alam KalselBUMN Tanggap BencanaBencana Banjir KalselBantuan Bencana KalselBantuan BUMN Untuk Kalsel

Share to: