Kisah Unik Ayah dari Suamiku Nikahi Ibu Kandungku, Auto Viral di Media Sosial

Kisah Unik Ayah dari Suamiku Nikahi Ibu Kandungku, Auto Viral di Media Sosial

Kisah Unik Ayah dari Suamiku Nikahi Ibu Kandungku, Auto Viral di Media Sosial

foto : istimewa


Belum lama ini jagat dunia maya tengah digemparkan dengan video satu keluarga yang viral. Pasalnya keluarga ini melakukan pernikahan sesama besan. Kini video itu menjadi topik pembicaraan warganet, lantaran kisahnya yang unik dan menarik.

Bermula video itu diunggah oleh akun @yeniindriyani01 di TikTok. Diketahui pengguna akun tersebut bernama Yenny Indriyany tengah memperlihatkan prosesi akad nikah yang dilakukan oleh seorang pria dengan wanita. Disebut-sebut mempelai wanita yang dinikahi pria itu adalah besannya sendiri.

“Ini pernikahan ayah mertuaku sama ibu kandungku. Gak nyangka juga bakalan jadi, karena awalnya cuma becandaan,” tulis Yenny dalam video, pada Kamis (6/8). 

Yenny sendiri merupakan anak dari mempelai wanita tersebut. Dalam unggahan videonya ia menuliskan caption "Suamiku adalah kk tiriku ☺️,"

Tak biasa, Yenny juga menuliskan kata-kata yang cukup menggelitik bahwa kini ayah mertuanya menjadi ayah tirinya. 

“Jadi sekarang ayah tiriku adalah mertuaku. Dan uniknya lagi suamiku adalah kakak tiriku,” sambung Yenny dalam videonya.

@yeniindriyani01

Suamiku adalah kk tiriku ☺️ ##fyp ##fypシ ##tiktokindonesia ##tiktokid ##semogasamawa ##happyfamily ##foryoupage

♬ Make You Mine - PUBLIC
Kini video itu pun viral dan telah ditonton lebih dari 820 ribu pengguna TikTok serta mendapat beragam Respon dari warganet.




berita hari iniberita terupdateberita terpopulervideo viralberita viralayah dari suamikunikahi ibu kandungkuviral

Share to: