Anies-Muhaimin Tunjuk Syaugi Alaydrus Jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN di Pilpres 2024

Anies-Muhaimin Tunjuk Syaugi Alaydrus Jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN di Pilpres 2024

Anies-Muhaimin Tunjuk Syaugi Alaydrus Jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN di Pilpres 2024

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menunjuk Syaugi Alaydrus Jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN


Pasangan capres dan cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akhirnya mengumumkan struktur tim pemenangan untuk Pilpres 2024 mendatang. Anies-Muhaimin menunjuk Syaugi Alaydrus sebagai Kpaten Tim Pemenangan Anies-Cak Imin atau disingkat Timnas Amin. 

Anies Baswedan selaku capres didampingi Cak Imin mengumumkan langsung penunjukan Syaugi Alaydrus selaku Kapten Timnas di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa 14 November 2023. 

Baca juga: Biodata dan Profil M Syaugi Alaydrus: Umur, Karier dan Pendidikan, Mantan Kepala Basarnas Jadi Kapten TIMNAS AMIN 

"Kapten Timnas, Bapak Marsekal Madya TNI Muhammad Syaugi Alaydrus," kata Anies di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 14 November 2023.

Adapun alasan Anies mempercayakan posisi kapten kepada Syaugi Alaydrus karena dinilai memiliki pengalaman yang komplit dalam mengelola suatu organisasi. Syaugi Alaydrus juga dinilai Anies memiliki jiwa kepemimpinan kuat. 

"Beliau punya pengalaman di dalam kegiatan pengelolaan SAR, punya pengalaman kepemimpinan. Kalau Anda lihat CV-nya, hampir di semua tempat pemimpin," kata Anies.

Syaugi Alaydrus yang sempat menjabat sebagai Kepala Basarnas pada tahun 2017 ternyata merupakan peraih Adhi Makayasa sebagai lulusan terbaik Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1984. Tidak heran jika Anies percaya pada jiwa kepemimpinannya.   

"Beliau juga mengerti bagaimana mengelola organisasi yang cukup besar. Oleh sebab itu pilihannya jatuh kepada pak Syaugi," lanjutnya.

Baca juga: Tok! KPU Tetapkan Para Capres-Cawapres 2024: Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud, dan Anies-Imin 

Hadirnya sosok Syaugi Alaydrus diharapkan Anies bisa menambah daya gedor pemenangan pasangan capres cawapres Anies-Cak Imin di Pilpres 2024 nanti. Dirinya menaruh harapan besar pada Syaugi Alaydrus yang diyakini mampu memenangkan AMIN. 

"Kita ingin agar ketua Kapten ini benar-benar bisa mengelola sumber daya yang kita miliki menjadi efisien, efektif dalam mencapai tujuan," pungkas Anies.




Syaugi AlaydrusBiodata Syaugi AlaydrusSosok Syaugi AlaydrusSiapa Syaugi AlaydrusTimnas AminAnies BaswedanMuhaimin Iskandar

Share to: