Profil dan Biodata Lengkap Agama Andrico Yoga Pratama atau @endriceyoga, TikToker yang Mirip Anies Baswedan

Profil dan Biodata Lengkap Agama Andrico Yoga Pratama atau @endriceyoga, TikToker yang Mirip Anies Baswedan

Profil dan Biodata Lengkap Agama Andrico Yoga Pratama atau @endriceyoga, TikToker yang Mirip Anies Baswedan

Kolase Foto TikToker Andrico Yoga Pratama (Foto: @endriceyoga Instagram)


Ini profil dan biodata lengkap Andrico Yoga Pratama atau @endriceyoga, seorang TikToker yang viral karena wajahnya mirip banget sama Anies Baswedan gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Andrico Yoga Pratama atau @endriceyoga TikToker yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya terkenal banget di TikTok ketika bergaya seperti pak Anies Baswedan dan viral lho. 

 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Jordan Augustian, YouTuber Omegle yang Sering FYP TikTok

Dilihat dari penampilannya Andrico Yoga Pratama atau @endriceyoga diyakini berusia 24 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dan biodata lengkap Andrico Yoga Pratama atau @endriceyoga, seorang TikToker yang viral karena wajahnya mirip banget sama Anies Baswedan gaes.

1. Suka banget buat traveling ke tempat yang seru

Ternyata Andrico Yoga Pratama sama seperti konten kreator kebanyakan dimana dirinya suka banget buat traveling ke tempat-tempat seru bersama dengan kekasihnya lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Fildzah Nadhilah, Pengusaha Daster Alumni UI yang Curi Perhatian

2. Selalu pergi dengan kekasihnya

Satu hal yang tidak pernah bisa lepas dari Andrico Yoga Pratama adalah dimana dirinya selalu pergi bareng dengan pasangannya kemanapun gaes. Mulai dari mall sampai liburan ke luar kota. 

3. Parasnya yang ganteng bikin cewek meleleh

Harus diakui jika Andrico Yoga Pratama mempunyai paras yang sangat manis dan disukai oleh banyak wanita gaes. Wajar saja jika selalu ada perempuan yang berusaha untuk mendekatinya lho. 

4. TikTok yang dibuatnya selalu FYP gaes

Nama dari Andrico Yoga Pratama terkenal banget di TikTok lho. Dirinya sering banget membuat sebuah video konten lucu dan ditonton banyak orang. Hampir semua kontennya masyk FYP terus. 

5. Akif di TikTok dengan konten Kocak

Andrico Yoga Pratama memulai karirnya sebagai konten kreator di TikTok lho. Dirinya sering banget membuat video-video lucu yang tidak disangka dan meledak begitu saja di TikTok. Bahkan ia selalu konsisten untuk upload konten setiap hari.

6. Pertama kali viral karena meniru gaya Anies Baswedan

Momen yang paling benar-benar membuat dirinya terkenal saat ini adalah dimana Andrico Yoga Pratama membuat sebuah video yang menirukan gaya dari Anies Baswedan dan menjadi viral banget di TikTok gaes. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Andrico Yoga Pratama

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 24 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam 

Pendidikan: Universitas Gunadarma, Fakultas Teknologi Industri

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @endriceyoga

Akun TikTok: @endriceyoga

BACA JUGA: Profil dan Fakta Azuya Surya, YouTuber Gamer dengan 3,23 Juta Subscriber Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan profil dan biodata lengkap Andrico Yoga Pratama atau @endriceyoga, TikToker viral karena wajahnya mirip sama Anies Baswedan. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 24 tahun. 




profil andrico yoga pratamabiodata andrico yoga pratamaumur andrico yoga pratamaagama andrico yoga pratamatiktoker andrico yoga pratamatiktok andrico yoga pratamatiktok mirip anies baswedananies baswedanandrico yoga pratama

Share to: