Berita Duka, Pengusaha Sekaligus Anak Mantan Bos Pertamina, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Berita Duka, Pengusaha Sekaligus Anak Mantan Bos Pertamina, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Berita Duka, Pengusaha Sekaligus Anak Mantan Bos Pertamina, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Kolase Foto Adiguna Sutowo, Pengusaha Anak Mantan Bos Pertamina yang Meninggal Dunia (Foto: berbagai Sumber)


Berita duka datang dari pengusaha sekaligus anak Mantan Bos Pertamina, Adiguna Sutowo yang meninggal dunia pada Minggu, 18 April 2021 pukul 04.04 WIB. 

Kabar tersebut disampaikan oleh Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan melalui Instagamnya. 

"Inna lillahi wa ina ilaihi raji'un. Berita duka cita, telah meninggal dunia pada hari minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 WIB pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, ayahanda dari bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group)," tulis Head of Business Growth MRA, Iwet Ramadhan, pada 18 April 2021. 

Anak dari bos Pertamina tersebut meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Ia dikabarkan meninggal karena sakit. Namun tak aja penjelasan lebih lanjut soal penyakitnya tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Jason Tjakrawinata, Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam yang Seorang Pengusaha Onderdil

Rencananya, jenazah Adiguna Sutowo akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir siang ini. 

Pemakaman akan dilaukan tetap mengikuti protokol kesehatan COVID19. sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, tepatnya di bilangan Menteng.

"Akan dimakamkan pada hari Minggu (18/04) di TPU Tanah Kusir Blok AA 41, pukul 13.00 WIB," tulis keluarga dalam papan pengumuman di rumah duka di Menteng. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rohim Maulana, TikToker asal Jakarta yang Hits Abis

Sekedar informasi saja, Adiguna Sutowo  merupakan anak bungsu mantan Direktur Utama Pertamina, Ibnu Sutowo. Ia adalah bos PT Nugra Santana Grup. Ia juga dikenal sebagai salah satu pendiri Hard Rock Cafe dan founder MRA Group.




Adiguna SutowoAdiguna Sutowo MeninggalBerita duka Adiguna SutowoPenyebab meninggal Adiguna Sutowoanak mantan bos pertamina

Share to: