Fakta dan Profil Amadea Septia, Food and Travel Vlogger yang Sering FYP di TikTok Gaes

Fakta dan Profil Amadea Septia, Food and Travel Vlogger yang Sering FYP di TikTok Gaes

Fakta dan Profil Amadea Septia, Food and Travel Vlogger yang Sering FYP di TikTok Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Amadea Septia, Food and Travel Vlogger yang Sering FYP di TikTok (Foto: Instagram @amadeaseptia)


Ingin mengenal lebih dekat Amadea Septia? Berikut fakta dan profil Amadea Septia, food and travel vlogger yang sering FYP di TikTok

Amadea Septia merupakan seorang konten kreator lifestyle, food, and travel yang sering membuat konten menarik di TikTok. Konten-konten tersebut pun langsung FYP di TikTok

Ngga cuma membuat konten aja, Amadea Septia juga nggak pelit berbagi tips maupun DIY seru. Nggak heran deh kalau sosoknya disukai banyak orang. 

Terbukti, kini Amadea Septia sendiri sudah memiliki 488 ribu lebih followers dan 10,7 juta likes di TikTok. Sementara itu Instagramnya sudah memiliki lebih dari 5 ribu followers

Baca Juga: Biodata Akash Elahi Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Pakistan Miliki 4,8 Juta Followers

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak fakta dan profil Amadea Septia yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Berasal dari Jawa Tengah

Amadea Septia ternyata berasal dari Gombong, Jawa Tengah lho gaes. Ia juga menghabiskan masa kecilnya di Jawa Tengah. 

Aktif di TikTok sejak 2020 lalu

Amadea Septia mulai sering mengunggah konten video di TikTok sejak Mei 2020 lalu. Dari mulai mengunggah konten DIY hingga travelling dan kuliner. 

Suka banget jalan-jalan

Amadea Septia memang sangat menyukai travelling. Ia juga kerap bepergian ke berbagai tempat seru. Dari mulai pantai hingga pegunungan. 

Ia juga sering mengunggah potret travellingnya melalui Instagram maupun TiKTok pribadinya. 

Sering kasih rekomendasi dan tips

Karena kesukaannya pada travelling, Amadea Septia  juga nggak pelit untuk memberi netizen rekomendasi tempat menarik hingga tips travelling. Dari mulai rekomendasi hotel aesthetic, hotel unik, hingga kuliner enak.

Nggak cuma seputar travel aja lho gaes, Amadea Septia  juga sering netizen tips dekorasi keren dan aesthetic hingga DIY beragam barang menarik. 

Hits di TikTok

Karena beragam kontennya yang begitu menginspirasi, sosok Amadea Septia  pun mulai hits dan dikenal di TikTok. Hingga kini ia sudah memiliki 488 ribu lebih followers dengan 10,7 juta likes di TikTok.  Konten-konten yang ia buat juga sering tembus di for your page (FYP)

Sosok pasangan Amadea Septia 

Amadea Septia ternyata sudah punya sosok pasangan gaes. Ia adalah Abdan Syakur. Keduanya juga sudah melangsungkan lamaran pada September 2020 lalu. 

Baca Juga: Biodata Elysaberth Lengkap Umur dan Agama, TikToker Review yang Racun Abis

Nah itu dia fakta dan profil Amadea Septia yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Amadea Septia dikenal sebagai seorang konten kreator yang kerap membuat konten seputar food and travell.




Amadea SeptiaProfil Amadea SeptiaFakta Menarik Amadea SeptiaSosok Amadea SeptiaMengenal Amadea SeptiaSiapa Amadea SeptiaTikTok Amadea Septia

Share to: